cxhkir.com

Nikahi Wanita Afrika Cantik & Kaya, Anak Petani Ini Kini Berubah Jadi Jutawan

Nguyen Bang dan istrinya Foto: Doi Song Gia Dinh
Jakarta -

Kehidupan memang tidak bisa diprediksi. Bukan tak mungkin seseorang yang tadinya hidup susah bisa menjadi seorang jutawan, seperti kisah yang satu ini.

Melansir Doi Song Gia Dinh, pria asal Tiongkok bernama Nguyen Bang dilahirkan di keluarga biasa. Orangtuanya bekerja sebagai petani yang memiliki penghasilan kecil.

Karena memiliki banyak anak, kehidupan keluarga Nguyen Bang menjadi semakin sulit. Sadar akan hal itu, Nguyen Bang selalu berusaha giat belajar untuk mengibah nasibnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berkat kerja kerasnya, Nguyen Bang selalu menjadi yang terbaik di kelasnya. Orangtua Nguyen pun selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membiayai pendidikan sang anak.

Hingga kuliah Nguyen tak pernah melupakan ambisi awalnya. Di saat para mahasiswa menikmati kehidupan universitas mereka yang mengasyikkan, Nguyen giat membaca buku dan mempelajari pengetahuan profesional.

Berkat pendidikan yang tinggi, setelah lulus Nguyen mudah mendapatkan pekerjaan bagus. Saat itu awalnya Nguyen ditugaskan ke Aljazair, Afrika Utara, untuk mengerjakan proyek di sana. Siapa sangka karena hal itu Nguyen jadi bertemu dengan jodohnya.

Ketika berada di Afrika Utara, Nguyen disambut oleh para warga yang begitu antusias. Rekan-rekan Nguyen pun sangat ramah, salah satunya Nina yang berusia 4 tahun di bawahnya.

Saat pertama kali tiba, Nguyen Bang bekerja sebagai penerjemah, namun ia dengan cepat dipromosikan ke posisi manajemen di perusahaan tersebut. Dan Nina diangkat menjadi sekretarisnya. Selama bekerja, keduanya bekerja sama dengan sangat baik karena memiliki banyak kesamaan.

Seiring berjalannya waktu, Nina dan Nguyen pun saling jatuh cinta. Suatu hari, Nguyen Bang akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Nina. Karena sudah lama mengagumi Nguyen, Nina pun segera menerima cinta Nguyen.

Nina sendiri rupanya lahir dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang pemilik tanah terkenal. Saat mengetahui putrinya mempunyai pacar orang Tionghoa, ayahnya langsung menyelidiki informasi tentang Nguyen Bang. Mengetahui bahwa dia hanyalah pegawai imigran biasa, ayah Nina merasa tidak puas dan memintanya untuk putus.

Ia melihat kedua orang tersebut memiliki terlalu banyak perbedaan, terutama latar belakang keluarga mereka yang tidak cocok. Ia juga merasa putrinya cantik dan memiliki pekerjaan bagus, serta ada banyak pilihan yang lebih baik daripada Nguyen Bang. Lebih lanjut, ayah Nina tidak mau menikahkan putrinya.

Namun betapapun ayahnya melarang atau menasihatinya, Nina tetap memutuskan bahwa dia tidak akan menikah dengan orang lain selain Nguyen Bang. Melihat putrinya begitu gigih, ayah Nina terpaksa menyetujuinya.

Dia meminta mahar sebesar 1.000 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta. Walaupun kelihatannya tidak seberapa, namun ini merupakan angka yang besar di Aljazair, karena di sini mahar pengantin biasanya sangat murah, kebanyakan hanya sekitar 100 yuan atau sekitar Rp 216.000.

Namun, Nguyen Bang tidak ragu-ragu dan memberikan 10.000 yuan atau sekitar Rp 21,6 juta kepada ayah mertuanya sebagai mahar untuk menunjukkan ketulusannya. Di saat yang sama, dia juga berjanji akan memperlakukan Nina dengan baik. Keduanya pun menikah pada tahun 2018.

Nguyen Bang dan istrinyaNguyen Bang dan istrinya Foto: Doi Song Gia Dinh

Setelah pernikahan, ayah mertuanya memberi Nguyen Bang sebuah lahan pertanian luas sekitar 26 juta meter persegi. Berkat tanah istrinya, Nguyen Bang memulai bisnis.

Dengan dukungan istrinya, bisnis Nguyen Bang sangat menguntungkan. Ia menerapkan ilmu yang dipelajarinya di universitas untuk bertani dan bercocok tanam menggunakan metode ilmiah. Berkat itu, Nguyen Bang kini menjadi jutawan.

Nguyen Bang dan istrinyaNguyen Bang dan istrinya Foto: Doi Song Gia Dinh


Simak Video "Jelang Konser, TREASURE Bakal Gelar Fan Signing Event di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
kisah pernikahan kisah viral

Terkini Lainnya

  • Pernikahan Viral Bikin Ngakak, Tamu Dapat Souvenir Kasur Lipat 'Louis Vuitton'

  • Pernikahan Viral Digelar di Lapangan Senam Rasanya bak di Gedung Mewah

  • Viral Kisah Pasangan Mendadak Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah

  • Pernikahan Viral di Jabar, Gadis Desa Dinikahi Pria Lebih Tua 40 Tahun

  • Jajal Jadi Bapak Rumah Tangga, Pria Ngaku Depresi Urus Anak & Rumah Sendiri

  • Pernikahan Viral Trainer Gym, Pakai Baju Adat Solo, Pamer Otot di Pelaminan

  • Berawal dari Lecet gegara Pakai Sepatu, Berakhir Kaki Harus Diamputasi

  • Awal Mula Wanita Idap Kondisi Langka Tak Bisa Lupa, Ingat Momen Ketika Lahir

  • Terlahir Tuli, Bayi Ini Bisa Mendengar Usai Jalani Uji Coba Terapi Genetik

  • Punya Penyakit Jantung, Mahasiswi Ini Tewas Serangan Jantung usai Dipaksa Lari

  • Kisah Pilu Wanita 33 Tahun yang Pilih Suntik Mati di Hari Ulang Tahunnya

  • Kisah Viral Mati Suri, Ceritakan Rasanya Sakaratul Maut

  • Curhat Wanita Punya 100 Tumor di Tubuhnya gegara Kelainan Genetik Langka

  • Adiknya Punya Usaha Katering, Pria Ini Inisiatif Sebarkan Brosur Agar Laris

Tautan Sahabat