cxhkir.com

Viral Momen Lamaran Jadi Ambyar, Pria Ini Roasting Calon Istri Depan Keluarga

Momen lamaran calon pengantin pria roasting calon istri bikin suasana jadi ambyar, mendadak viral di media sosial.

Yogyakarta -

Roasting adalah istilah yang umum dalam stand-up comedy. Roasting merupakan tindakan mengkritik atau mengolok-olok seseorang.

Momen seorang pria melakukan roasting pada calon istrinya ini viral karena dilakukan di saat yang biasanya berlangsung secara formal yaitu momen lamaran. Dalam video yang viral terlihat pria mengenakan batik dan berbicara di tengah keluarga saat sesi lamaran.

Momen tersebut mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @iirraa_ira. Kedua pasangan itu sudah kenal satu sama lain sejak sembilan tahun yang lalu. Mereka mulai menjalin hubungan sekitar enam tahun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Lamaran memuji calon istri✅
ngeroasting calon istri❌," tulis akun @iirraa_ira.

@iirraa_ira Wkwkk ponakanku diroasting 🤣 #lamaran #dilamar #dilamarmu💍 #roastinglucu #lucu ♬ suara asli - Ira Purwanti202

Pasangan tersebut mulai kenal karena satu jurusan di kampus yang sama. Pria itu pun langsung menceritakan kepribadian calon istrinya di hadapan keluarga, yang membuat momen lamaran jadi ambyar.

"Awalnya saya kira, Nisa ini adalah guru ngaji," ucap pria itu yang membuat keluarga sontak tertawa terbahak-bahak.

Kemudian pria itu langsung roasting calon istrinya. "Karena kerudungnya seperti guru ngaji. Dan saya pikir waktu itu seperti guru ngaji yang lain pasti orangnya sabar. Setelah enam tahun dekat kita intens berkenalan ternyata setelah saya ngomong satu kata dibalas satu paragraf," ujarnya yang membuat keluarga semakin ngakak.

"Saya ngomong satu paragraf dibalas satu bab hahaha," sambungnya.

Mendengar ucapan calon suaminya, wanita itu langsung ngakak.

"Kalau saya balas lagi stau bab, skripsi selesai hahaa," ucapnya seraya tertawa.

"Wkwkk ponakanku diroasting 🤣 #lamaran #dilamar #dilamarmu💍 #roastinglucu #lucu," tulis keterangan video @iirraa_ira.

Foto pernikahan  Annisa Razak Kurnia dan Mohammad Syarif Hidayat, pasangan viral karena Syarif roasting Nisa saat momen lamaran.Foto lamaranAnnisa Razak Kurnia dan Mohammad Syarif Hidayat, pasangan viral karena Syarif roasting Nisa saat momen lamaran. Foto: Dok. pribadi Nisa.

Unggahan tentang pria yang roasting calon istri saat lamaran ini viral dan sudah ditonton lebih dari 1,5 Juta Views. Warganet pun langsung ikut ngakak.

"Adat lamaran di daerah kalian gimana sih guys?, kalo di sini yang cwok ga boleh ikut ke rumah si cewek," ucap pengguna TikTok @Tiara:).

"Ini lamaran apa stand up comedy🙏," ngakak akun @AnnisaRK.

"Berarti dia sudah siap berumah tangga krna dia sudah siap dgn sifat istrinya yg sprti itu wkwkwkwk," timpal akun @piuu><.


Konfirmasi

Foto pernikahan  Annisa Razak Kurnia dan Mohammad Syarif Hidayat, pasangan viral karena Syarif roasting Nisa saat momen lamaran.Foto pernikahan Annisa Razak Kurnia dan Mohammad Syarif Hidayat, pasangan viral karena Syarif roasting Nisa saat momen lamaran. Foto: Dok. pribadi Nisa.

sudah menghubungi Annisa Razak Kurnia, pengantin wanita yang ada di dalam video. Nisa menuturkan video tersebut merupakan unggahan akun TikTok tantenya sendiri.

"Video TikTok tersebut mengenai keunikan cara calon suami saya dalam menyampaikan proposal lamaran kepada saya, mungkin hal itu yang memancing orang-orang bereaksi dan merasa hal ini jarang dilakukan orang-orang lain," kata Nisa seraya tertawa kepada .

Nisa dan pasangan, Mohammad Syarif Hidaya (27 tahun) melangsungkan acara lamaran pada 2 Maret 2024 di kediamannya yang berada di Sleman, Yogyakarta. Wanita yang berusia 28 tahun itu mengatakan sebenarnya dia sudah meminta kepada Syarif untuk sedikit romantis ketika menyampaikan lamaran.

"Tapi dia tidak spill sama sekali teks yang dipersiapkan. Ternyata hasilnya seperti itu dan jujur saya senang, terharu dan lucu juga dia bisa cairkan suasana yang awalnya menegangkan," ucap Nisa seraya tertawa.

"Ada video yang saya balas roastingan dia, tapi itu spontan aja, nggak ada prepare. Ada di balasan komen video itu, akun yang sama juga yang upload. Cuma Viewersnya tidak sebanyak yang awal," lanjut Nisa.

Foto pernikahan  Annisa Razak Kurnia dan Mohammad Syarif Hidayat, pasangan viral karena Syarif roasting Nisa saat momen lamaran.Foto pernikahan Annisa Razak Kurnia dan Mohammad Syarif Hidayat, pasangan viral karena Syarif roasting Nisa saat momen lamaran. Foto: Dok. pribadi Nisa.

Nisa mengungkapkan acara lamarannya berkonsep sederhana dan simple. Mereka hanya mengundang keluarga inti dan sahabat-sahabat terdekat. Pernikahannya pun dilaksanakan di hari setelah lamaran.

"Karena kebetulan suami domisili Madura, yang mana untuk meminimalisir biaya dan waktu bagi keluarga besar dari sana untuk ke Yogyakarta. Untuk akad nikah (3/3/2024) di Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta. Alhamdulillah sudah sah," lanjutnya lagi.

Mengetahui acara lamarannya viral, Nisa mengaku terkejut dan senang. "Agak kaget karena sebenarnya video itu di upload oleh tante saya, sebagai dokumentasi di hari lamaran saya. Ternyata Likes, Views semakin banyak dari TikTok, dan banyak akun yang mengutip di Instagram," pungkasnya.

(gaf/eny)
kisah viral viral tiktok lamaran roasting pernikahan

Terkini Lainnya

  • TikTok Viral Verificator


  • Konfirmasi Wolipop

  • Most Pop: Foto Dekorasi Mewah Resepsi Marco Ivanos, Indah Bak di Taman

  • Pernikahan di Jatim Viral, Souvenirnya Lotre Cabutan Jadul, Bikin Nostalgia

  • Pengantin di Depok Viral, Gelar Resepsi Nikah di Resto Burger Cepat Saji

  • Kisah Wanita 23 Tahun Dinikahi Pria 80 Tahun, Jatuh Cinta di Panti Jompo

  • Viral Ibu Pengantin Pakai Baju Heboh, Disebut Saingi Putrinya yang Menikah

  • Pernikahan Viral Bikin Ngakak, Tamu Dapat Souvenir Kasur Lipat 'Louis Vuitton'

  • Warga di Sumedang yang Rumahnya Dapat Kiriman Balik Sampah Minta Maaf

  • Viral Sejoli Dikejar Usai Diduga Mesum dalam Mobil di Parkiran Mal Bandung

  • Momen Menyentuh Kevin De Bruyne Rangkul Anak-anaknya Usai Belgia Kalah

  • Viral Warga di Sumedang Balikin Sampah Dibuang Sembarangan ke Pemilik Rumah

  • Penjelasan Pengelola GBK-Vendor Buntut Viral Masukkan Kucing ke Plastik

  • Viral Pemotor Hantam Pintu Mobil yang Dibuka Sembarangan, Ini Pelajarannya

  • Nadya Holscher Doyan Makan Es Krim hingga Piawai Racik Kopi

  • Puluhan UMKM Semarakkan Festival Kuliner TikTok

Tautan Sahabat