cxhkir.com

Viral Bikin Sedih, Pengantin Wanita Sungkem ke Ibu yang Sakit

Acara pernikahan viral di TikTok, pengantin wanita tiba-tiba menangis

Indramayu -

Momen pengantin wanita yang mendadak menangis tersedu-sedu saat masuk ke dalam rumahnya ini viral menjadi sorotan netizen. Wanita yang memakai busana pengantin lengkap itu tampak masuk ke kamar dan mencium tangan ibunya.

Momen penuh haru itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @wongjawaaslii. Dalam video terlihat, pengantin wanita sungkem kepada ibunya yang memakai hijab warna hitam. Diketahui ibu pengantin tak bisa hadir di acara pernikahan putrinya tersebut.

"Masyallah tabarakallah,momen acara nikahan sodara walaupun momen sedih 😭😭 ,momen mepelai wanita sungkem ke ibunya yg sedang sakit 😌😔,sebelum acara hari H resepsi nikahan ibu dari mempelai wanita mengalami kecelakaan dan luka serius di bagian p***** jadi buat duduk / berdiri lama lama engga bisa sakit dan terbaring terus ya allah nyesek nya 😭😭 #happyweeding #indramayuviral #indramayukotamangga🥭 #nikahansodaraperempuan #momensungkemannikah," tulis pemilik akun TikTok @wongjawaaslii dalam keterangan videonya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@wongjawaaslii Masyallah tabarakallah,momen acara nikahan sodara walaupun momen sedih 😭😭 ,momen mepelai wanita sungkem ke ibunya yg sedang sakit 😌😔,sebelum acara hari H resepsi nikahan ibu dari mempelai wanita mengalami kecelakaan dan luka serius di bagian p***** jadi buat duduk / berdiri lama lama engga bisa sakit dan terbaring terus ya allah nyesek nya 😭😭 #happyweeding #indramayuviral #indramayukotamangga🥭 #nikahansodaraperempuan #momensungkemannikah ♬ suara asli - EJ

Dalam video yang berdurasi 31 detik itu terlihat keluarga dan kerabat ikut menangis dan sedih ketika melihat momen sungkem. Pengantin pria juga menemani istrinya. Akun TikTok @wongjawaaslii sengaja membatasi kolom komentar.

"Terima kasih semuanya yg udah nonton 🙏🏻🥰 doain uwa aku cepet sehat pulih lagi amin. Alhamdulilah sekarang uwa aku sedikit2 pulih dan bisa jalan lagi 🥰🙏🏻," tulis keterangan di kolom komentar.

Konfirmasi

menghubungi Echa, keponakanan dari ibu pengantin dan yang mengunggah video saat momen sungkem penuh haru yang viral tersebut. Echa mengatakan acara pernikahan viral itu merupakan pasangan Nunung Kus Hayati dan Mamos.

"Ceritanya pengantin wanita itu saudara aku keponakan mamah aku. Sebelum acara resepsi hari H, uwa aku atau ibu dari mempelai wanita mengalami kecelakaan saat ibunya mau ke pasar belanja jualan sayuran di rumah. Karena keseharian ibunya berjualan sayuran dari dulu. Nah, saat pulang belanja dari pasar Kertasemaya, Indramayu, ibunya mengalami kecelakaan keserempet mobil dan mobilnya pun kabur dan tidak bertanggung jawab sampai sekarang ini," ungkap Echa panjang lebar kepada .

Pernikahan viral itu digelar di Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan tersebut digelar pada 24 Desember 2023.

"Ibu dari mempelai wanita mengalami luka serius di bagian pantat. Jadi untuk duduk dan jalan sakit dan ibunya pas acara Hari H suasana jadi campur senang dan sedih karena semua vendor dan lain-lain engga bisa di cancel dan semua sudah di booking," jelasnya.

Wanita yang berusia 27 tahun ini menuturkan ketika acara akad nikah berlangsung, ibu pengantin tidak bisa menyaksikan sebab tidak bisa duduk terlalu lama. Ibu pengantin wanita mengalami luka yang cukup serius.

"Setelah beres akad nikah terjadi lah momen yang mengharukan di situ tamu-tamu udangan pecah air mata, saat mempelai wanita dan mempelai lelaki sungkem ke orang tua ibu kandung dari mempelai wanita," ucapnya.

Echa menambahkan semua yang ada di rumah pengantin ikut ikut menangis ketika melihat pengantin wanita, Nunung Kus Hayati bersimpuh di hadapan ibunya. Echa pun mengabadikan momen haru itu dan diunggahnya ke media sosial.

"Nggak sengaja videonya aku taruh di TikTok. Aku juga nggak menyangka bakalan banyak yang nonton sampai juta sekian. Terima kasih semua yang sudah mendoakan uwa kami dan terima kasih yang sudah menonton video pernikahan saudara kami. Doakan semoga uwa kami cepat pulih seperti dulu lagi bisa aktivitas jualan lagi seperti biasanya amin," pungkasnya.

(gaf/eny)
kisah viral viral pernikahan sungkem pengantin ibu

Terkini Lainnya

  • TikTok Viral Verificator

  • Konfirmasi Wolipop

  • Pernikahan Viral Bikin Ngakak, Tamu Dapat Souvenir Kasur Lipat 'Louis Vuitton'

  • Pernikahan Viral Digelar di Lapangan Senam Rasanya bak di Gedung Mewah

  • Pernikahan Anak Crazy Rich China Jadi Sorotan, Rp 2,9 M Hanya Untuk Biaya Meja

  • Viral Kisah Pasangan Mendadak Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah

  • Pasangan Ini Berniat Menikah Tanpa Busana Dihadiri 300 Tamu, Jadi Kontroversi

  • Pernikahan Viral di Jabar, Gadis Desa Dinikahi Pria Lebih Tua 40 Tahun

  • Vendor Spill Kapan Pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid Digelar

  • Chef Ini Dikritik Karena Bagikan Resep Telur Orak Arik Rebus

  • 5 Siswi SMP Jadikan Palestina Candaan Wajib Lapor ke Sekolah Setiap Hari

  • Petugas Dishub yang Palak Sopir Pikap Dihukum Turun Pangkat-Potong Gaji

  • 5 ABG Minta Maaf Jadikan Palestina Candaan, Disdik DKI: Mereka Menyesal

  • Romantis! Seorang Baker Bikin Kue Spesial untuk Pernikahannya Sendiri

  • Harum Lembut Roti Sisir Viral Buatan MasterChef di Gading Serpong

  • 10 Gaya Nyentrik Pedagang Makanan Ini Sukses Pikat Pembeli

Tautan Sahabat