cxhkir.com

Healing Sekaligus Upgrade Skill Khusus Perempuan di House of W

Wardah

Jakarta -

Perempuan kerap mendapat stigma negatif dari masyarakat. Mereka dianggap wajib memenuhi kebahagiaan orang-orang sekitarnya seperti suami atau anaknya.

Padahal, bahagia itu adalah hak semua orang tak terkecuali kaum hawa. Di samping itu, seiring dengan kesetaraan gender kini perempuan juga bisa berkarier dan tidak melulu mengurus keluarga di rumah saja.

Melihat masalah ini, ParagonCorp melalui Wardah menghadirkan 'House of W: Woman Wisdom Wardah'. House of W merupakan ruang eksklusif untuk mengeksplorasi diri sekaligus healing khusus untuk wanita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi wanita ini butuh sebuah space untuk bisa lebih mengeksplorasi diri. Insyaallah tempat ini menjadi tempat untuk kita semua, para wanita, sisterhood untuk saling menginspirasi," ujar Global Wardah Halal Beauty Group Head Novia Sukmawaty, dalam agenda Press Conference The House of W, di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Novia berharap House of W menjadi tempat yang aman, nyaman, sekaligus memberikan keberkahan bagi sesama perempuan. Di samping itu, Novia juga berharap House of W juga menjadi tempat untuk menginspirasi dan menjalin persaudaraan antar sesama perempuan (sisterhood).

"Karena harapan kita adalah berkembang bersama-sama dan mungkin lebih meluas lagi kebersamaannya. Nah itu masyaallah banget." imbuhnya.

Meskipun baru pertama kali digelar, antusiasme kaum hawa yang ingin mengikuti acara ini sangat tinggi. Novia pun berharap tempat House of W bisa diadakan secara permanen.

"Insyaallah wishlist kita, House of W jadi permanen. Mohon doanya ya," kata Novia.

Dalam kesempatan tersebut, aktris sekaligus brand ambassador Wardah Dewi Sandra menyoroti kaum perempuan yang sering direndahkan di kalangan masyarakat. Padahal, dalam agama Islam perempuan merupakan kaum yang dimuliakan dan diratukan.

"Ketika kita belajar tentang agama Islam, wanita itu selalu diibaratkan perhiasan. Wanita itu istimewa, dimuliakan, dan sangat disayang. Unfortunately, hari ini kita melihat kebalikannya," kata Dewi.

"Mudah-mudahan tempat ini bisa mengembalikan fitrahnya wanita (untuk dimuliakan). Bukan yang terbaik, tetapi at least, kita punya suatu tempat yang insyaallah ada hikmahnya," sambung Dewi.

Sebagai informasi, acara peluncuran house of W juga turut dihadiri oleh influencer Bianca Kartika, womanpreneur Putri Tanjung, aktris Yasmin Napper, dan owner Dream Dates Bakery Dania Umar Bakadam.

Wardah Foto: Hana Nushratu Uzma/

Apa Saja Fasilitas yang Tersedia di House of W?

Di House of W, para wanita diajak untuk mengisi jiwa, raga, pikiran dengan semangat kebaikannya melalui ruangan-ruangan yang memberikan manfaat tersebut.

Seperti Wonder Room ruangan dimana ilmu pengetahuan tersaji lewat teknologi Virtual Reality (VR) selama 15 menit-20 menit. Ruangan ini berkolaborasi dengan Barakah Indonesia.

Pengunjung juga bisa mengunjungi Wonderful Room untuk mempercantik diri yang dilengkapi dengan teknologi-teknologi mutakhir. Di ruangan ini, ada berbagai experience yang bisa dicoba seperti personal color analysis hingga scalp test.

Selain itu, pengunjung juga bisa menambah ilmu melalui buku-buku yang bisa dibaca di Wisdom Room. Wisdom room juga menyajikan berbagai workshop, talkshow, hingga kajian inspiratif untuk me-recharge kedamaian hati.

Baca juga: ParagonCorp Kembali Salurkan Bantuan Rp 3 M untuk Palestina Saat Ramadan

House of W juga memiliki Wellness Room yang mengerti aspirasi wanita akan perawatan diri menyeluruh. Mulai dari olahraga hingga Japanese Hair Spa bisa didapatkan di sini.

Bagi para wanita yang selalu ingin tampil fashionable dengan trend busana muslim terkini, Wondrous Room menyajikan lineup busana anggun dari brand-brand muslim ternama. Tak hanya itu, pengunjung House of W juga berkesempatan mendapatkan promo untuk berbelanja di booth-booth yang tersedia.

Untuk memanjakan citarasa lewat hidangan lezat, halal dan berseni tinggi, W Cafe siap menjamu. Beberapa menu spesial di W Cafe seperti Cheese Baklava, Iced Coffee, hingga Croissant Cookie edisi terbatas bisa didapatkan di sini.

House of W digelar selama 4 hari berturut-turut mulai Kamis (16/5) hingga Minggu (19/5) di City Hall Pondok Indah Mall 3 (PIM). Tiket masuknya gratis atau tanpa dipungut biaya melalui laman ini.

(akn/ega)
paragoncorp wardah

Terkini Lainnya

  • Paragon Hadirkan Women's Space untuk Perempuan Penggerak Indonesia

  • ParagonCorp Kembali Salurkan Bantuan Rp 3 M untuk Palestina Saat Ramadan

  • Wardah Hadirkan Kampanye Ramadan 2024 'Teruskan Langkah Baikmu'

  • Paragon Luluskan 2.000 Guru Program Wardah Inspiring Teacher 2023

  • Paragon Kukuhkan 1.094 Peserta Inspiring Lecturer Program 2023

  • Kisah 'Ratu Kosmetik' RI yang Sempat Jual Produk dari Pintu ke Pintu

  • Dukung Talenta Kewirausahaan, ParagonCorp Raih Anugerah Diktiristek 2023

  • Paragon Gelar Intimate Session Bareng Tokoh Muslim AS Nouman Ali Khan

  • Pameran Industri Kecantikan Terus Tumbuh di 2024

Tautan Sahabat