cxhkir.com

Paragon Hadirkan Women's Space untuk Perempuan Penggerak Indonesia

Kelulusan 10 Perempuan Penggerak Womens Space

Jakarta -

ParagonCorp, perusahaan yang memproduksi Wardah menghadirkan Women's Space, wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia. Kini para perempuan ini telah 'lulus' menjalani pleatihan kepempimpinan.

Kelulusan ini digelar setelah sebelumnya ParagonCorp mengadakan program pelatihan Women's Space selama dua bulan. Bekerjasama dengan Ganara Art, pelatihan bertema "Leaderful Women: Nurturing Women's Leadership through Creativity" ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi diri perempuan melalui kemampuan berpikir kreatif, kritis, dan empati. Tujuan pelatihan ini agar para perempuan yang terpilih dapat menjadi penggerak komunitas Women's Space serta memperkuat sinergi kebermanfaatan di ruang-ruang masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hari ini ParagonCorp mengadakan acara kelulusan Women's Space bersama 10 Leaderful Women terbaik. Para perempuan ini telah aktif mengikuti program pelatihan Women's Space sejak tahun 2023. Di acara kelulusan kali ini, kami turut mengajak para Leaderful Women untuk nonton bareng film 'Dua Hati Biru', dimana pesan dalam film ini sesuai dengan misi ParagonCorp untuk memberdayakan perempuan dan menggerakkan pendidikan keluarga di Indonesia", ujar Suci Hendrina (Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp) pada acara kelulusan Women's Space di Jakarta.

Nobar Kelulusan Program Women's Space ParagonNobar Kelulusan Program Women's Space Paragon Foto: Dok. Wardah

Women's Space sendiri merupakan wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri dalam menggerakkan kebermanfaatan. Melalui program ini, ParagonCorp ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain. ParagonCorp percaya bahwa setiap perempuan memiliki ruang masing-masing dan berhak menjadikannya sebagai ruang terindah. Ruang itu bisa di kehidupan pribadinya, profesinya, ataupun ketika ia membantu sekitar.

Women's Space telah digelar di lima kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Palembang, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta. Berkolaborasi dengan Ganara Art, program pelatihan Women's Space telah diikuti oleh lebih dari 1.000 perempuan penggerak dari semua kalangan di Indonesia. Adapun output dari program ini adalah memilih 10 anggota terbaik di masing-masing kota untuk menjadi penggerak komunitas Women's Space.

Makan Siang Bersama 10 Perempuan Penggerak Women's SpaceMakan Siang Bersama 10 Perempuan Penggerak Women's Space Foto: Dok. Paragon

"Setelah lulus dari program Women's Space, setiap kelompok Leaderful Women di masing-masing kota harus mempresentasikan dan menjalankan project sosial yang akan memberikan kebermanfaatan bagi perempuan-perempuan lainnya. Project ini dapat dimulai dari hal-hal kecil di sekitar kita. Melalui ini, kami ingin memperkuat peran perempuan dalam komunitas serta mengembangkan kepemimpinan mereka melalui kreativitas.", ujar Suci Hendrina.



Simak Video "Kandungan Sunscreen Wardah UV Shield Lindungi Hingga Level DNA"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
paragon wardah pemberdayaan perempuan

Terkini Lainnya

  • Healing Sekaligus Upgrade Skill Khusus Perempuan di House of W

  • Kahforward, Ajak Anak Muda Beri Solusi Nyata untuk Indonesia

  • Kolaborasi Wardah-Perdoski Raih Rekor MURI Dokter Dermatologi Terbanyak

  • Sunscreen Disebut Memperparah Kulit Berjerawat, Dokter Ungkap Faktanya

  • Wardah Luncurkan Sunscreen UV Shield Terbaru untuk Kulit Berjerawat

  • Wardah Hadirkan Immersive Experience di Wardah SKINVERSE Bersama Perdoski

  • Kisah Merry Riana Umur 26 Tahun Punya USD 1 Juta

  • Menteri PPPA Puji Pertamina Wadahi Program Pemberdayaan Perempuan & Anak

  • Memberdayakan Perempuan Lewat Kartu Kredit Berdesain Baru

  • 5 Potret Kemeriahan Mahasiswa Ikuti Seminar dan Raih Rekor Muri

Tautan Sahabat