cxhkir.com

Viral Kisah TikToker Dikhianati Suami saat Hamil, Bercerai Usai Melahirkan

Vuong The Thoi dan Hoang Phuong Thi

Jakarta -

Pasangan TikToker asal Vietnam, Vuong 'The Thoi' dan Hoang Phuong Thi berhasil menggegerkan publik karena kabar perceraian keduanya. Alasan perceraian keduanya pun diungkap langsung oleh sang istri ke akun media sosialnya.

Melansir eva.vn, pasangan TikToker tersebut sebelumnya banyak dikenal karena paras rupawan keduanya. Tak hanya itu saja, melalui akun media sosialnya keduanya juga kerap membagikan video kemesraan mereka.

Namun beberapa hari lalu Vuong yang memiliki 13,2 penyuka dan 247 pengikut itu tiba-tiba mengumumkan jika ia telah berpisah dengan istrinya. Ia juga mengakui kesalahannya yang membuat sang istri tak lagi bisa memaafkannya dan memilih untuk bercerai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Agar masyarakat tidak penasaran dan bertanya lagi dan saya tidak ingin menjadi laki-laki yang melalaikan tanggung jawab, saya dan istri resmi berpisah. Alasannya karena kesalahan saya sendiri. Istrinya telah mencapai batas dan tak bisa lagi memaafkannya, sehingga keduanya memutuskan untuk putus. Ini adalah pengumuman dan juga peringatan bagi orang-orang seperti saya, yang masih muda dan menikah dini. Tolong dengarkan istrimu dan hiduplah dengan baik bersama istri dan anakmu, jangan seperti aku, ketika kamu menyadari segalanya, kamu telah kehilangan segalanya. Kegembiraan di luar sana bersama gadis-gadis itu tak kalah hangatnya dengan pelukan istri dan anak, guys!" tulis Vuong.

Vuong 'The Thoi' dan Hoang Phuong ThiVuong 'The Thoi' dan Hoang Phuong Thi Foto: eva.vn

Kabar tersebut langsung membuat heboh karena pasangan tersebut diketahui belum lama menikah, terlebih sang istri, Hoang Phuong Thi baru saja melahirkan 26 hari yang lalu. Melalui akun TikToknya, Hoang Phuong Thi pun angkat bicara.

Wanita cantik itu menuding suaminya, Vuong telah mengkhianati dirinya. Ketika Hoang tengah hamil Vuong malah berkali-kali melakukan pergaulan bebas. Tak hanya itu saja, keluarga suaminya juga malah membela sang suami dan menyalahkan Hoang.

"Saya banyak berpikir sebelum menulis artikel ini, karena saya mencintai anak saya dan juga mencintai diri saya sendiri. Sebelumnya aku mengira hal-hal yang terjadi antara aku dan Vuong hanyalah hal kecil, bukan hal besar, jadi aku dengan sabar dan diam-diam menanggungnya. Dan alasan terakhir dari kesabaran saya adalah ketakutan anak saya tidak akan memiliki ayah ketika ia lahir 26 hari yang lalu! Namun hari ini saya sudah tidak tahan, tiba-tiba semuanya meluap," tulis Hoang.

Hoang juga menceritakan bahwa ketika dirinya hamil, saat usia kandungannya masih 1 bulan, Vuong mengkhianati dirinya dan tidur bersama wanita lain di hotel secara diam-diam. Sebelumnya Vuong juga sudah mengganti background ponselnya yang semula foto Hoang dan Vuong bersama. Saat itu Hoang sudah mulai menyadarii ada yang tidak beres. Namun ia memilih tetap mempercayai sang suami karena tak memiliki bukti.

Suatu hari keduanya bertengkar dan Vuong pergi dari rumah selama 5 hari. Selama 5 hari itu juga Vuong menyewa hotel dan berhubungan seks dengan wanita selingkuhannya itu.

"Saya menggendong perut hamil saya untuk menemukan Vuong pada jam 1-2 pagi, setiap hari. Selama 5 hari itu ia berpesta lalu pulang, namun tidak tampak sehat, ia pulang tampak seperti bukan manusia, tidak sadarkan diri, tidak tahu apa-apa lalu dirawat di rumah sakit. Lalu bertanya-tanya apakah gadis itu menjagamu? Atau aku yang begadang semalaman dan menjagamu, membereskan semua kesenangan 5 harimu?" tulis Hoang.

Meski merasa amat kesal namun setelah sang suami meminta maaf dan meminta kesempatan untuk berubah, Hoang pun memaafkannya. Hoang tak ingin anaknya itu lahir tanpa ayah, sehingga ia awalnya memilih tetap bertahan.

Pada kenyataannya setelahnya Vuong justru semakin menjadi-jadi dan membuat istrinya semakin kecewa. Demikian juga halnya dengan keluarga sang suami. Ketika mengetahui putranya selingkuh, ibu Vuong malah menyalahkan Hoang. Menyebut menantunya itu tak bisa menjaga suaminya.

Ibu mertuanya itu juga membanding-bandingkan Hoang dengan mantan kekasih Vuong yang dinilainya pengertian dan sopan. Bahkan saat Hoang tak ada di rumah ibu mertuanya itu menyarankan putranya untuk kembali bersama mantan kekasihnya.

Ketika Hoang akan melahirkan, Vuong yang sebelumnya kembali memicu pertengkarang dengan sang istri, bahkan tak hadir dan tidak memberi kabar. Setelahnya Hoang mengetahui jika suaminya itu tidur dengan wanita lain saat itu.

Setelah semua pengkhianatan yang diterimanya, Hoang pada akhirnya memutuskan menceraikan suaminya ketika bayinya baru berusia 26 hari.



Simak Video "Inspirasi di Balik Konten TikToker Abah Didi: Sinetron Azab hingga Gen Z"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
viral kisah pernikahan perselingkuhan tiktoker

Terkini Lainnya

  • Pernikahan Viral Bikin Ngakak, Tamu Dapat Souvenir Kasur Lipat 'Louis Vuitton'

  • Pernikahan Viral Digelar di Lapangan Senam Rasanya bak di Gedung Mewah

  • Viral Kisah Pasangan Mendadak Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah

  • Pasangan Ini Berniat Menikah Tanpa Busana Dihadiri 300 Tamu, Jadi Kontroversi

  • Pernikahan Viral di Jabar, Gadis Desa Dinikahi Pria Lebih Tua 40 Tahun

  • Jajal Jadi Bapak Rumah Tangga, Pria Ngaku Depresi Urus Anak & Rumah Sendiri

  • Chef Ini Dikritik Karena Bagikan Resep Telur Orak Arik Rebus

  • 5 Siswi SMP Jadikan Palestina Candaan Wajib Lapor ke Sekolah Setiap Hari

  • Petugas Dishub yang Palak Sopir Pikap Dihukum Turun Pangkat-Potong Gaji

  • 5 ABG Minta Maaf Jadikan Palestina Candaan, Disdik DKI: Mereka Menyesal

  • Kegigihan Mbah Melan, Ngajar Matematika Lewat Live TikTok di Usia 78 Tahun

  • Candaan Palestina di Resto Cepat Saji Bikin 4 ABG Kena Teguran

  • Harum Lembut Roti Sisir Viral Buatan MasterChef di Gading Serpong

  • 10 Gaya Nyentrik Pedagang Makanan Ini Sukses Pikat Pembeli

Tautan Sahabat