cxhkir.com

Diselingkuhi, Wanita Malah Dapat Perlakuan Mengejutkan Dari Suami Asli WIL

Ilustrasi Wanita Sedih

Jakarta -

Memiliki pernikahan yang harmonis dan langgeng tentu menjadi impian banyak pasangan. Namun pada kenyataannya tidak semua orang yang sudah menikah bisa menahan godaan untuk berselingkuh, sekalipun sudah memiliki pasangan yang rupawan dan baik.

Melansir Doi Song Gia Dinh, seorang wanita berinisial M berusia 40 tahun terpaksa harus menelan kenyataan pahit suaminya berselingkuh. Hal tersebut baru diketahuinya saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

M dan suaminya itu mulai mengenal satu sama lain karena bersekolah di SMA dan universitas yang sama. Setelah lulus dan bekerja kurang lebih 3 tahun di perusahaan yang sama, keduanya pun melangsungkan pernikahan di hari ulang tahun M.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

M sengaja memilih hari ulang tahun sebagai hari pernikahannya karena ia percaya jika menikah di hari tersebut akan memiliki pernikahan yang bahagia. Pernikahan keduanya pun awalnya berjalan lancar dan bahagia. Namun tak disangka setelah 10 tahun M harus mendapat akhir yang menyedihkan.

Di ulang tahun pernikahan yang ke-10 suaminya tiba-tiba melupakan hari spesial tersebut dan menyalahkan pekerjaannya. Suaminya itu mengatakan bahwa selama keduanya saling mencintai maka mereka tak perlu lagi merayakan hari apapun.

Namun yang membuat M mulai curiga ialah karna suaminya itu pulang dalam keadaan mabuk dan terus menerima pesan teks di ponselnya. Biasanya M tak pernah melihat ponsel sang suami, namun kali ini dirinya merasa penasaran.

"Kamu sudah di rumah belum sayang?"

"Apakah kamu mabuk? Merindukanmu! Aku sayang kamu," bunyi pesan-pesan tersebut.

Setelah menerima pesan tersebut M mencoba menghubungi sang pengirim pesan dan mendengar suara seorang wanita lalu segera menutupnya. Saat M mencoba menelepon untuk yang kedua kali, telepon tersebut tidak diangkat.

Keesokan paginya M bertanya kepada suaminya dan suaminya itu mengatakan jika itu dikarenakan nomor cantik yang ia miliki. Sang suami mengatakan jika banyak yang ingin membeli nomor ponselnya tersebut.

Beberapa bulan kemudian sahabat M melihat dengan mata kepala sendiri jika suami M pergi ke karaoke dan bermesraan dengan gadis di sana. Sahabatnya itu kemudian memberitahu M, namun M masih berpikir positif dan menganggap hal itu biasa.

Baru setelahnya M mengetahui jika suaminya itu sering melakukan perjalanan bisnis, padahal seharusnya sang suami tak bisa sering bepergian. Hal itu pun menimbulkan kecurigaan M. M kemudian menyewa detektif untuk menyelidiki suaminya.

Setelahnya M baru mengetahui jika suaminya sudah berselingkuh dan memiliki kekasih lain. Kekasihnya itu bekerja di sebuah bar karaoke, sudah menikah dan memiliki seorang anak berusia 2 bulan. Meski mengetahui kekasihnya itu sudah memiliki anak namun suami M tetap rela menafkahi kekasih dan anak yang bukan darah dagingnya sendiri itu.

Setelah bukti2 yang dikumpulkan sudah cukup, M lalu meminta penjelasan dari suaminya. Suaminya itu pun tak dapat menyangkal dan mengakui hal tersebut. Namun M tak dapat menerima karena kejadian tersebut tidak hanya terjadi 1 kali saja. Perselingkuhan itu terjadi selama 1 tahun. Suami M bahkan membesarkan anak selingkuhannya itu.

M kemudian mencoba bertemu dengan selingkuhan suaminya itu. Namun dengan berani selingkuhan suaminya malah menyalahkan dirinya. Selingkuhan suaminya itu mengatakan jika hal tersebut terjadi karena M tidak tahu bagaimana cara menyenangkan suaminya.

Merasa kesal, M mencoba menghubungi suami asli selingkuhan tersebut. Siapa sangka suami asli wanita selingkuhan itu justru malah ikut menyalahkannya.

"Jika kamu tidak tahu bagaimana menjaga suamimu, maka cobalah untuk menahannya, itu karena suamimu bodoh, sudah mengetahui ia punya anak dan masih menginginkannya," terang suami asli selingkuhan tersebut.

Pada akhirnya M memutuskan untuk bercerai. Namun ia dan suami sepakat untuk tak mempublikasikannya karena takut mempengaruhi karier, kehidupannya, orangtua, serta anak-anaknya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
kisah pernikahan perselingkuhan viral pernikahan

Terkini Lainnya

  • Pernikahan di Jatim Viral, Souvenirnya Lotre Cabutan Jadul, Bikin Nostalgia

  • Pernikahan Viral Digelar di Lapangan Senam Rasanya bak di Gedung Mewah

  • Viral Kisah Pasangan Mendadak Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah

  • Jajal Jadi Bapak Rumah Tangga, Pria Ngaku Depresi Urus Anak & Rumah Sendiri

  • Viral Inspirasi Foto Akad Nikah Malam Hari, Estetis Pakai Kembang Api

  • Viral Kisah Haru Anak Restui Bapaknya Menikah Lagi, Rela Menemani dari PDKT

  • Pergoki Berduaan di Kos, Pria di Singkawang Bunuh Selingkuhan Pacarnya

  • Viral Sejoli Selingkuh Kepergok Mesum di Toilet Masjid Cianjur

  • Habiburokhman Soroti Kasus Anandira Korban Perselingkuhan Berujung Tersangka

  • Pria di Probolinggo Dipukuli Saat Pergoki Istri Selingkuh dengan Kades

  • Saya Selingkuhi Istri Orang-Diancam Dibunuh Suaminya, Apa Bisa Lapor Polisi?

  • Geger Hubungan Gelap Pilot-Pramugari, Pelaku Perselingkuhan Bisa 'Tobat'?

  • Viral Lagi Kasus Perselingkuhan, Waspadai Gerak-gerik Pasangan Selingkuh

  • Keseruan Keluarga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Saat Kulineran

Tautan Sahabat