cxhkir.com

Tak Punya Duit, Wanita Ini Minta Temannya Kembalikan Hadiah AirPods

Apple Airpods 2

Jakarta -

Pengakuan pria ini viral karena bikin netizen ikut emosi. Si pria mengaku teman wanita memintanya mengembalikan AirPods yang pernah diberikan sebagai hadiah.

-

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengakuan seorang streamer pria ini viral karena bikin netizen ikut emosi. Sebab si pria mengaku teman wanita memintanya mengembalikan AirPods yang pernah diberikan sebagai hadiah.

Streamer Singapura bernama Jeffrey Tan Meng Lee atau dikenal dengan JEFF TV mengungkapkan di grup Facebook soal bagaimana seorang teman wanitanya meminta AirPods yang telah diberikan kepadanya sebagai hadiah ulang tahun. AirPods tersebut diberikan si wanita empat tahun lalu.

Alasan wanita itu meminta lagi AirPods tersebut karena miliknya sendiri rusak. Dan dia mengaku saat ini tidak mampu membeli AirPods baru karena kondisi keuangannya yang buruk.

Minta Kembalikan AirPodsMinta Kembalikan AirPods Foto: Dok. Telegram

Dalam postingannya, Jeffrey memperlihatkan tangkapan layar percakapannya via pesan teks dengan teman wanitanya tersebut. Dalam unggahannya itu terlihat si wanita meminta Jeffrey mengembalikan AirPods yang dibelikannya empat tahun lalu.

"Apakah kamu ingat empat tahun yang lalu, aku membelikanmu Apple AirPods sebagai hadiah ulang tahun? Bisakah aku mendapatkannya kembali karena punyaku rusak dan keuangan ku tidak stabil. Bisakah kamu mengembalikannya kepada saya?" tulisnya seperti dikutip World of Buzz.

Menanggapi permintaannya temannya itu, Jeffrey memberikan balasan dengan sindiran. Dia meminta temannya itu membaca lagi pesan yang dikirimnya.

"Itu adalah hadiah ulang tahun dan kamu masih ingin mengambilnya kembali. Ngomong-ngomong, AirPods itu sudah rusak lama," begitu Jeffrey membalas temannya.

"Keuangan ku juga sedang tidak stabil, aku belum memiliki pekerjaan atau pendapatan yang tetap," tambahnya.

Dan dalam balasannya kepada si teman, Jeffrey juga meminta temannya membayar makanan yang empat tahun lalu pernah dibelikannya.

"Empat tahun yang lalu, saya membelikanmu makanan, nasi ekonomis seharga $4.00, tolong bayar melalui PayNow (perbankan online) kepada ku terima kasih," sindir Jeffrey.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
airpods hadiah kondisi keuangan

Terkini Lainnya

  • Pria Ini Dapat Duit Rp 8,1 Miliar dengan Cara Tak Terduga

  • Polisi Sita 20.000 Produk Apple Palsu, Nilainya Rp 12 Miliar

  • Bank Mandiri Beri Hadiah Menarik buat UMKM, Ada Logam Mulia-Motor

  • Apple Godok Ide Cincin-Kacamata Pintar Hingga AirPods Berkamera

  • Kepolisian China Bongkar Sindikat Pembuat AirPods Apple Palsu

  • 7 Ide Hadiah Berguna untuk yang Baru Pindahan Rumah

  • Potret Semringah Pemenang Motor dari Moxa

  • Bak Dapat Durian Jatuh, 10 Netizen Ini Dapat Hadiah dari Makanan

Tautan Sahabat