cxhkir.com

Viral Cerita Wanita Depok Diminta Mantan Pacar Kembalikan Hadiah dan Uang

Precious moments of love. Close up portrait of handsome bearded guy kissing his girlfriend in cheek while she hugging him. Lady closing eyes with pleasure and smiling

Depok -

Baru-baru ini sebuah unggahan wanita di akun Instagramnya jadi viral. Wanita bernama Mia ini mencuri perhatian netizen setelah mengunggah cerita dirinya yang diminta untuk mengembalikan barang-barang dan uang yang pernah mantan pacarnya berikan.

Melalui akun Instagram @miaaprilita, wanita asal Depok ini berbagi foto sejumlah barang dari mantan pacarnya mulai dari cincin palsu, sepatu, tas, kaftan, mainan, pensil alis hingga uang. Ia pun tak menyangka jika dirinya bisa mengalami sendiri pengalaman diminta balikin hadiah yang telah diberikan sang mantan pacar.

Viral Cerita Wanita Depok Diminta Mantan Pacar Kembalikan Hadiah dan UangMia Aprilita (Foto: Instagram/@miaaprilita)



"Mau cerita dikit! Ini pengalaman pribadi gua dan ini pelajaran buat cewek-cewek supaya nggak minta barang apapun ke cowok kalian. Siapa tahu cowok kalian itu cuma minjemin barang saja dan nantinya minta dibalikin semuanya ke dia," tulis Mia di postingan Instagramnya.

Mia pun berharap barang-barang dan uang yang ia kembalikan itu bisa berguna untuk mantan pacarnya. "Semoga barang dan uangnya berkah ya, mungkin dia emang lagi butuh duit banget kali makanya diminta semua barang yang udah pernah dikasih, termasuk uang juga," terang Mia.

Saat dihubungi , wanita yang berprofesi sebagai makeup artist ini mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan mantan pacarnya selama 7 bulan. Mia pun menceritakan bagaimana kronologi sang mantan meminta kembali barang-barang yang telah diberikannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Viral Cerita Wanita Depok Diminta Mantan Pacar Kembalikan Hadiah dan UangFoto: Instagram/@miaaprilita


Awalnya Mia diajak untuk menemani sang mantan menghadiri acara pameran The Jakarta Toys & Comics Fair 2020 pada 29 Februari nanti. Mia pun mengaku jika ia sebenarnya bisa saja menemani sang mantan untuk pergi ke acara tersebut, hanya saja ia harus menyelesaikan pekerjaannya sebagai MUA dan baru bisa pergi siang hari.

Namun, sang mantan memaksa pergi dan minta ditemani Mia ke pameran itu pada pagi hari jam 7 pagi. Padahal baik Mia dan pria tersebut telah putus sudah lebih 4 bulan.

"Dia marah, dia kesal, dia telepon, dia video call, dan dia chat nggak aku respon sama sekali sampai keluar lah kata-kata kasar dan dia minta balikin barang dari dia dan uang yang dia keluarin," cerita Mia kepada , Jumat (21/2/2020)

Mia mengaku sangat menyayangkan perbuatan yang dilakukan sang mantan. Meskipun mantan pacarnya meminta kembali hadiah yang telah diberikannya, Mia mengungkapkan tak membalas dan ikut meminta barang-barang yang telah ia kasih untuk sang mantan.

"Padahal aku juga ngeluarin uang buat dia dan ngasih barang juga, karena menurut aku pacar itu nggak harus selalu cowo nya yang keluar uang, apalagi selagi aku bisa dan ada uang kenapa enggak untuk saling split bill, aku juga kasih barang ke dia disaat dia ulang tahun dan aku nggak masalah sama itu, gak minta dibalikin juga," imbuh Mia.



Simak Video "Guru yang Viral Karena Gaya Busana Unik di Kelas Jadi Kesayangan Siswa"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
viral depok mantan pacar hadiah

Terkini Lainnya

  • Most Popular Sepekan: Nasib Pasangan Selebgram yang Dulu Viral karena Poligami

  • Viral Pria Korea Mirip Park Seo Joon Versi Gemoy Bak Pakai Filter Bayi

  • Viral Ortu Shock Lihat Wisuda Anak TK di Gedung Mewah, Bergaya Pakai Toga

  • Viral YouTuber Mukbang Tzuyang Diperas Mantan Pacar, Banyak Lebam di Tangan

  • Terciduk Nonton Drakor, 30 Remaja Korut Dihukum Mati dan Penjara Seumur Hidup

  • Kisah Pria Tangkap Istri Selingkuh dengan Ayahnya Sendiri dari Monitor Bayi

  • Legislator Kritik Pemkot Depok soal Alat Damkar Rusak: Tak Punya Prioritas

  • Penyebab Sebenarnya Viral Puluhan Orang 'Teler' Disangka Mabuk Kecubung

  • Viral Konvoi Kelompok Silat Dihadang Warga di Jakbar Gegara Geber Knalpot

  • Orang Utan Viral 'Setinggi Rumah' di Kaltim Tak Dievakuasi, Kenapa?

  • Orang Utan Viral 'Setinggi Rumah' di Kaltim Ditemukan, Tingginya 150 Cm

  • Viral Mobil Digetok Parkir Rp 25 Ribu di Pasar Kangen Jogja, Jukir Diburu!

  • Viral Cowok Minta Mantan Bayar Pengeluaran Selama Pacaran, Parkir Ditagih

  • Spanduk Stop Judi Online Mejeng di Kantor Kecamatan Bogor Selatan

Tautan Sahabat