cxhkir.com

Wardah Gelar The House of W, Jawab Kebutuhan Kecantikan hingga Pengetahuan

Pembukaan The House of W yang berlangsung mulai dari tanggal 16 Mei hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta

Jakarta -

Terus berinovasi dan menjawab kebutuhan para wanita di Indonesia, Wardah menggelar kegiatan menarik selama tiga hari mulai dari 16 Mei hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Acara bertajuk The House of W tersebut menghadirkan berbagai kegiatan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan wanita. Mulai dari makeup class, olahraga, perawatan rambut, wajah hingga bisa menyimak kisah dari wanita yang menginspirasi.

Acara pembukaan The House of W dihadiri oleh Novia Sukmawaty sebagai Global Wardah Beauty Group Head, Bianca Kartika influencer beauty & halal lifestyle, Dewi Sandra dan Putri Tanjung sebagai Brand Ambassador Wardah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Wanita itu membutuhkan ruang untuk berekspresi dan persaudaraan lebih kuat, aktif bersama. Mengeksplore bersama-sama karena kita melihat kebutuhan tersebut. Bersama-sama yuk kita bisa. Menjadi yang pertama ruang untuk wanita, tempat berkumpul, bertumbuh, belajar dan mengisi untuk ke depanny memberikan kebaikan dan bermanfaatan yang lebih luas," ungkap Novia Sukmawaty di The House of W, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

Wardah membuat kegiatan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan wanita di The House of W mulai dari 16 Mei hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, JakartaWardah membuat kegiatan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan wanita di The House of W mulai dari 16 Mei hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Foto: Dok. Gresnia/.

Bianca Kartika sebagai influencer beauty & halal lifestyle yang tinggal di Korea Selatan mengaku antusias ingin memberikan berbagai pengalaman menarik selama berada di Korea, di event The House of W yang digelar Wardah.

"Kalau untuk di Korea itu kan muslimnya masih minoritas, memang lebih menjadi tantangan dibandingkan di Indonesia. Fun factnya di Korea tidak sesulit itu. Halal lifestylenya juga bisa dilakukan. Misalnya makanan sehari-hari berbelanja di halal mart dan harus menempuh perjalanan satu jam," ujar Bianca.

Pada 2023, Youtuber berhijab ini membuat gerakan membagikan takjil gratis selama bulan Ramadan di Seoul. "Pertama kali ada perasaan takut karena banyak masyarakat muslim dunia yang ada di Korea. Aku malah mendapatkan banyak dukungan dari warga Indonesia yanv ada di Korea dan masyarakat muslim lainnya dari berbagai negara," ucapnya haru.

Wardah membuat kegiatan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan wanita di The House of W mulai dari 16 Mei hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, JakartaFoto Novia Sukmawaty sebagai Global Wardah Beauty Group Head, Bianca Kartika influencer beauty & halal lifestyle, Dewi Sandra dan Putri Tanjung sebagai Brand Ambassador Wardah. Foto: Dok. Gresnia/.

Bianca menuturkan melihat berbagai kegiatan di The House of W ini terasa nyaman bisa membuat pengunjungnya mendapatkan energi positif. Menurutnya The House of W juga bisa menjadi tempat untuk para wanita melakukan 'me time.'

Dewi Sandra sebagai sosok muslimah yang menginspirasi berbagi kisahnya di The House of W soal perjalanannya ke Qatar untuk Brave Beauty. Dia menjadi pembicara dalam event internasional tersebut.

"Dewi dan Putri Tanjung berangkat ke Qatar. Di sana ada konferensi kita menjadi salah satu kesempatan untuk berbicara, sharing session, membuka kesempatan untuk memiliki ide, networking dan lalinnya," tuturnya.

Wardah membuat kegiatan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan wanita di The House of W mulai dari 16 Mei hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, JakartaWardah membuat kegiatan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan wanita di The House of W mulai dari 16 Mei hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Foto: Dok. Gresnia/.

Mantan presenter itu kini mengajak para wanita untuk hadir di The House of W. Menurutnya pada event yang diadakan di Pondok Indah Mall 3 ini, wanita bisa mendapatkan banyak hal bermanfaat.

"The House of W ini semuanya learning process, wanita itu selalu istimewa, dijaga, dimuliakan, hari ini di luar sana kita melihat malah sebaliknya. Di sini kita bisa kembali ke fitrahnya, datang dari hati, menikmati setiap ruangan kita bisa belajar bersama," lanjytnya.

Global Wardah Beauty Group Head Novia Sukmawaty menjelaskan kegiatan yang ada di The House of W selain menghadiri sharing session dengan pembicara inspiratif, pengunjung bisa mencoba berbagai perawatan. Mulai dari Japannese Hair Spa, facial dan makeup tutorial.

"Ada space untuk wellness bersama-sama, leluasa dengan para sisters. Ada area cerita mengenai wanita-wanita teladan, harus dicoba delapan area kita," jelas Novia.

(gaf/eny)
wardah the house of w kecantikan perawatan tubuh perawatan wajah

Terkini Lainnya

  • Cerita Founder Wardah Nurhayati Subakat: Berawal Home Industry, Cuma 2 Orang

  • Wardah Gelar The House of W, Ini 8 Kegiatan 'Me Time' yang Bisa Wanita Coba

  • 10 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan dan Kecantikan

  • Kolaborasi Wardah-Perdoski Raih Rekor MURI Dokter Dermatologi Terbanyak

  • 7 Orang Kaya Dunia dari Bisnis Kecantikan, Ada yang Hartanya Rp 3.787 T

  • Suntik Botox VS Filler, Mending Mana untuk Atasi Kerutan di Wajah?

  • Waspadai Suntik Filler 'Abal-abal' Berkedok Harga Murah, Efeknya Bisa Fatal

  • Sunscreen Disebut Memperparah Kulit Berjerawat, Dokter Ungkap Faktanya

  • Pameran Industri Kecantikan Terus Tumbuh di 2024

  • Beragam Promo Produk Kecantikan di Awal Tahun

Tautan Sahabat