cxhkir.com

Tren Hijab Silk dan Pollycotton Bordir untuk Lebaran di Thamrin City

Koleksi hijab yang ada di lantai 5 Thamrin City bisa kamu pakai untuk Hari Raya Idul Fitri

Jakarta -

Sedang mencari hijab untuk Lebaran 2024? Bisa langsung mengunjungi Thamrin City, tepatnya di lantai 5 yang khusus menjual koleksi hijab. Apa hijab yang laris manis untuk dipakai saat Hari Raya nanti?

Saat berkeliling lantai dasar dan lantai 5 Thamrin City, Jakarta Pusat, banyak toko yang menjual koleksi pashmina textured silk atau crinkle silk. Kedua jenis hijab tersebut sedang laris manis diburu pelanggan.

Karakter hijab pashmina textured silk mengkilap, tidak menerawang dan licin, sehingga membuat tampilan menjadi elegan. Kamu bisa menggunakan hijab bahan tersebut untuk Lebaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Toko Robby Lantai Dasar 1 Blok D 12 no.1 yang menjual dress.Toko Robby Lantai Dasar 1 Blok D 12 no.1 yang menjual hijab bordir. Foto: Gresnia Arela/

"Harganya kodiannya Rp 500 ribu, satuannya Rp 25 Ribu ukurannya 175x 175 cm pashmina. Warnanya ada 35 warna," ucap salah satu penjaga toko SMI Production Lantai 5 Blok F 16, Thamrin City.

Hijab segiempat pollycotton dengan detail bordir juga menjadi incaran hijabers. Salah satunya di toko Alasma Bandung yang menjual hijab segiempat bahan pollycotton bordir dengan detail tassel.

"Bahan pollycotton harga Rp 70 Ribu pilihan warnanya ada 85 warna. Ada bordir dan tassel. Finishing lasercut. Ukurannya 112x112 dan 113x113cm," jelas penjaga toko Alasma Bandung di lantai 5 Thamrin City.

Toko Moris LT Dasar 1 blok B6 no.5 yang menjual aneka hijab.Toko Moris LT Dasar 1 blok B6 no.5 yang menjual aneka hijab. Foto: Gresnia Arela/

Selain itu, toko hijab di lantai 5 Thamrin City juga rata-rata menjual hijab pashmina instan polos dengan aneka pilihan warna. Ada juga hijab segiempat polos dan motif bahan voal. Harganya mulai dari Rp 15 Ribu.

Saat ke lantai dasar Thamrin City untuk melihat koleksi hijab, salah satu penjaga toko mengatakan pembeli rata-rata menyesuaikan warna hijab dengan busana yang sudah dibeli.

"Kalau orang mintanya polos kalau bajunya sudah motif. Begitu sebaliknya, kalau bajunya polos orang nyarinya hijab motif. Beda-beda seleranya kalau ibu-ibu, biasanya segi empat polos dan motif. Kalau masih muda cenderung hijab pashmina. Hijab pashmina instan dan pashmina biasa. Harganya hijab polos bahan pollycotton Rp 25 Ribu dan harga 35 Ribu untuk paris. Harga hijab pashmina ceruty Rp 25 Ribu," kata Rahmadani di toko Moris LT Dasar 1 blok B6 no.5.

Koleksi hijab yang ada di lantai 5 Thamrin City bisa kamu pakai untuk Hari Raya Idul FitriKoleksi hijab yang ada di lantai 5 Thamrin City bisa kamu pakai untuk Hari Raya Idul Fitri Foto: Dok. Gresnia/.

(gaf/eny)
hijab tren hijab thamrin city lebaran pashmina

Terkini Lainnya

  • Baju Lebaran 2024

  • Desainer Vivi Zubedi Rilis Brand Syar'i Mayyech, Koleksi Dress Hingga Niqab

  • Klamby Luncurkan Koleksi Busana Idul Adha Terinspirasi Arsitektur Persia

  • Zeta Prive Rilis Abaya di Dubai, Koleksi Terinspriasi Keindahan Bulan

  • Bersanding dengan Tyra Banks, Halima Aden Jadi Model Baju Renang Muslimah

  • Lagu Alamak Raya Lagi! Viral di TikTok, Disorot Ulama karena Dinilai Haram

  • Viral Jadi Tren Konten Lebaran, Ini Kisah di Balik Lagu Alamak Raya Lagi!

  • Menko PMK Anjurkan Bungkus Daging Kurban Pakai Bahan yang Bisa Didaur Ulang

  • Penulisan Idul Adha yang Benar Menurut KBBI, Dipisah atau Disambung?

  • Cara Membuat Bumbu Opor Ayam Kuning, Putih, dan Bakar

  • Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Berhasil Amankan Mudik 2024

  • BPS Sebut Inflasi Lebaran Lebih Rendah, Kok Bisa?

  • Kardus dan Renungan Eksistensial Pasca-Lebaran

  • Mayoritas Pemudik Sudah Kembali ke Jawa dari Sumatera

  • Lebaran di Pakistan, Dewi Perssik Puas Makan Mewah

Tautan Sahabat