cxhkir.com

Jelang Lebaran, Hijab Segi Empat Instan ala Inara Rusli Hits di Tanah Abang

Toko Hijab De_Scarf di Blok B LT. SLG LOS F NO.71

Jakarta -

Selain baju Lebaran 2024, Pasar Tanang Abang juga diserbu pembeli yang ingin membeli hijab agar serasi dengan busananya. Hijab seperti apa yang banyak dicari pembeli di Tanah Abang untuk Lebaran?

Saat berkunjung ke Blok B Pasar Tanah Abang, koleksi french khimar, hijab paris Jepang dan hijab instan bahan jersey ala Inara Rusli banyak dijual. Hijab dari bahan paris Jepang menjadi favorit karena berbeda dengan paris pada umumnya. Karakter bahannya ringan, halus, menyerap keringat, tidak mudah kusut, dan gampang dibentuk.

Namun sebaiknya kamu lebih teliti dalam memilih hijab paris Jepang KW alias tiruan. Sebab, hijab bahan paris Jepang yang asli tidak menerawang dan bahannya tidak tipis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Toko Denish Collection Blok B LT. SLG LOS D no.59 yang menjual hijab bahan paris Jepang premium dan hijab jerseyToko Denish Collection Blok B LT. SLG LOS D no.59 yang menjual hijab bahan paris Jepang premium dan hijab jersey. Foto: Dok. Gresnia/.



Salah satu toko yang menjual hijab paris Jepang adalah Denish Collection Blok B LT. SLG LOS D no.59. "Hijab paris original buatan Jepang. Beda hijab paris Jepang seratnya lebih padat dan tidak berbulu Rp 95 Ribu yang polos, sudah ada sulam Rp 175 Ribu sampai Rp 200 Ribu. Bisa beli satuan juga," kata Icha sebagai salah satu karyawan.

Sedangkan untuk hijab paris yang ada detail swarosvki harganya dijual Rp 155 Ribu. Warnanya beragam dan ukuran 115x115 cm.

Selain hijab bahan paris Jepang, ada juga hijab instan jersey yang sedang tren. "Hijab pashmina instan warna-warna pastel bahannya jersey sekarang yang lagi banyak," lanjutnya.

Toko Denish Collection Blok B LT. SLG LOS D no.59 yang menjual hijab bahan paris Jepang premium dan hijab jerseyToko Denish Collection Blok B LT. SLG LOS D no.59 yang menjual hijab bahan paris Jepang premium dan hijab jersey. Foto koleksi hijab paris dengan detail swarovski. Foto: Dok. Gresnia/.

Ketika berkeliling Blok B, melihat rata-rata penjual menjual hijab instan dengan bahan jersey yang halus dan mudah digunakan. Berbagai toko hijab di Tanah Abang juga menawarkan model hijab ala Inara Rusli.

"Hijab yang banyak buat Lebaran segi empat inner harganya Rp 65 Ribu satuan grosiran Rp 50 Ribu. Bahannya jersey instan. Lagi musimnya kayak gitu untuk Lebaran yang model viral karena Inara Rusli yang pakai. Ada banyak warna. Ukurannya standar 115x115cm sudah ada innernya. Ada juga hijab segi empat motif, polos dan segi empat zipper," ucap Rohayati Asyahri di toko Hijab De_Scarf, Blok B LT. SLG LOS F NO.71.

Selain itu, ada juga hijab pashmina instan bahan ceruty dengan beragam pilihan warna. Hijab pashmina polos pun masih jadi incaran hijabers.

CDK Abaya khimar Blok B SLG LOS F NO. 111. Menjual abaya dan khimar.CDK Abaya khimar Blok B SLG LOS F NO. 111. Menjual abaya dan khimar. Foto: Gresnia Arela/.

Kamu juga bisa memakai french khimar untuk Hari Raya. French khimar adalah jenis khimar panjang yang modelnya perpaduan model khimar instan dan tunik, yang lebih modern dan bisa dipakai untuk anak muda.

"Ukurannya S-M-L-XL harganya bajunya Rp 400 Ribu. Kalau satu set khimar Rp 675 Ribu. Bahannya mazen anti UV. Kainnya yang terbaru namanya Mina harganya Rp 455 satu set Rp 755 Ribu," ujar salah satu karyawan di toko CDK Abaya khimar Blok B SLG LOS F NO. 111.

Foto toko yang menjual french khimar di CDK Abaya khimar Blok B SLG LOS F NO. 111Foto toko yang menjual french khimar di CDK Abaya khimar Blok B SLG LOS F NO. 111. Foto: Dok. Gresnia/.
(gaf/eny)
hijab tren hijab hijabers tanah abang french khimar pashmina instan inara rusli

Terkini Lainnya

  • Baju Lebaran 2024

  • Desainer Vivi Zubedi Rilis Brand Syar'i Mayyech, Koleksi Dress Hingga Niqab

  • Klamby Luncurkan Koleksi Busana Idul Adha Terinspirasi Arsitektur Persia

  • Zeta Prive Rilis Abaya di Dubai, Koleksi Terinspriasi Keindahan Bulan

  • Bersanding dengan Tyra Banks, Halima Aden Jadi Model Baju Renang Muslimah

  • Tren Baju Lebaran Sekarang, Dari Kelas Tanah Abang Sampai Desainer Ternama

  • Tren Hijab Silk dan Pollycotton Bordir untuk Lebaran di Thamrin City

  • Serba-Serbi Selebritas Indonesia Kurban di Hari Raya Idul Adha

  • Inara Rusli Siapkan Sapi Besar di Idul Adha, Bicara Makna Kurban

  • Rekomendasi Kuliner Murah di Kedai Swadharma, Cocok buat Karyawan

  • Cara Inara Rusli Lepas Penat Usai Permasalahan dengan Virgoun Selesai

  • Ivan Gunawan Nggak Mau Perjodohan dengan Inara Rusli Disalahartikan

  • Rencana Revitalisasi Trotoar Tanah Abang Intens Dibahas

  • Pedagang Jadikan Trotoar di Tanah Abang untuk Jualan Hewan Kurban

  • Potret Terkini Little Bangkok Tanah Abang yang Sempat Viral

Tautan Sahabat