cxhkir.com

Klamby Rilis Baju Lebaran 2024 dan Gaun Pengantin Modern untuk Hijabers

Koleksi Lebaran 2024 Klamby bertajuk Archipelago Series yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Jakarta -

Klamby, brand hijab dan modest ready-ro-wear mengeluarkan koleksi khusus Lebaran 2024. Selain busana untuk Lebaran, Klamby membuat kejutan dengan merilis gaun pengantin.

Koleksi Lebaran 2024 Klamby yang bertajuk Archipelago Series mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. Setiap pakaian mencerminkan keragaman budaya, keanekaragaman hayati, dan keindahan alam Indonesia.

Klamby merupakan lini brand kedua dari Wearing Klamby, yang didirikan oleh Nadine Gaus dan suaminya Muhammad Ridho Jufri. Sandy Hendra Budiman sebagai Public Relation Klamby mengungkapkan ide di balik koleksi Lebaran 2024 dari Klamby.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Koleksi Lebaran 2024 Klamby bertajuk Archipelago Series yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke.Koleksi Lebaran 2024 Klamby bertajuk Archipelago Series yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. Foto: Gresnia/.

"Koleksi Archipelago Series ada yang diambil dari Bali, Maluku Utara dan Jawa Timur dari Sabang sampai Merauke. Kita mengambil endemik bunga dari daerah tersebut. Juga ada Magani Series kita sold out dalam kurang lebih 10 menit," jelas Sandy usai fashion show di Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2024.

Detail koleksi baju Lebaran 2024 dari Klamby terdapat motif bunga dan arsitektur bangunan peninggalan sejarah. Koleksi Archipelago Series memiliki potongan A-line simpel yang dihiasi aksesori berwarna emas. Bahan koleksi tersebut menggunakan polyester, chiffon, payet, dan bahan yang nyaman dipakai untuk Hari Raya.

Koleksi Lebaran 2024 Klamby bertajuk Archipelago Series yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke.Koleksi Lebaran 2024 Klamby bertajuk Archipelago Series yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. Foto: Gresnia/.

"Jadi ini Magani Series ini temanya arsitektur masuk seperti batik dari NTT. Tahun ini ada 9 series yang paling banyak. Bahannya dari kaus baju batik yang ada teksturnya," jelas co-founder Klamby, Muhammad Ridho Jufri.

Klamby Rilis Gaun Pengantin

Selain Archipelago Series, Klamby juga menghadirkan koleksi "Klamby Gown" untuk mewujudkan pernikahan impian. Koleksi terbaru Klamby ini berupa gaun pesta atau pernikahan.

"Klamby Gown sebelumnya itu kita memang rilis koleksi Prive. Kemudian ada permintaan dari influencer, KOL atau public figur mereka itu minta dibuatkan baju Klamby untuk event tertentu atau photo shoot tertentu. Dari situ tim bussines dan development kita kepikiran bagaimana bikin juga (gaun)," jelas Ridho.

Ridho mengucapkan sebelumnya Klamby melihat data dan diskusi dengan teman-teman serta pelanggan setia yang meminta gaun pengantin. "Oleh karena itu, di sini kita tampilkan Klamby Gown. Rencananya bukan hanya dibeli, kamu juga bisa menyewa. Sehingga dari segi harga bisa lebih terjangkau," tuturnya.

Sandy melanjutkan banyak hijabers yang sulit menemukan gaun tertutup untuk pesta, prewedding dan acara tertentu. Maka dari itu, Klamby menjawab keresahan para hijabers.

Gaun dari Klamby hadir dalam potongan royal princess, ruffles sederhana, dan hiasan aksesori emas dan perak untuk sentuhan mewah. Untuk harganya, menurut Sandy, masih belum bisa dipublikasikan. Sedangkan untuk koleksi baju Lebaran 2024 dari Klamby yaitu Archipelago Series mulai dari Rp 325 ribu untuk blouse hingga Rp 800 Ribu.

(gaf/eny)
wearing klamby brand hijab modest fashion nadine gaus baju lebaran baju lebaran 2024

Terkini Lainnya

  • Klamby Rilis Gaun Pengantin

  • Viral Pasangan Pakai Baju Lebaran Heboh Tema Barbie Bikin Geleng-geleng Kepala

  • Sejarah Bahan Shimmer, Jadi Tren Baju Lebaran 2024

  • Harga Baju Shimmer di Tanah Abang dan Thamcit yang Tren untuk Lebaran 2024

  • Tren Baju Lebaran Sekarang, Dari Kelas Tanah Abang Sampai Desainer Ternama

  • Serbu Baju Lebaran di Bazar Glamlocal, AEON Mall, Harga Mulai Dari Rp 25 Ribu

  • Berburu Baju Lebaran di Thamrin City, Ini Blouse Satin yang Laris Manis

  • Bahagianya Para Anak Yatim yang Dibelikan Jokowi Baju Lebaran-Snack

  • Kata Jokowi Usai Belikan Baju Lebaran untuk Anak-anak Yatim

  • Pasar Tanah Abang Masih Sesak Diserbu Pembeli H-4 Lebaran

  • Ragam Cerita 'War' Baju Lebaran Jelang Hari Raya

  • Cerita Warga Rela Macet-macetan di Thamrin City demi Buru Baju Lebaran

  • Hari Ini Terakhir! Diskon Baju Lebaran 50% + 20% + 20% di Transmart

  • Potret Jokowi Traktir Anak Yatim Baju Lebaran di Plaza Atrium Senen

  • Berburu Baju Muslim untuk Lebaran

Tautan Sahabat