cxhkir.com

Brand Hijab Klamby Gelar Fashion Show Tema Keindahan Budaya dan Alam RI

Koleksi Hari Raya Klamby.

Jakarta -

Klamby menggelar fashion show dengan konsep digital show untuk Klamby Eid Collection 2024. Brand lokal ini merilis koleksi spesial Hari Raya bertajuk "Archipelago Series."

Koleksi Archipelago Series terdiri dari enam Klamby Ied Signature dan enam Klamby Prive. Sandy Hendra Budiman sebagai Public Relation Klamby menjelaskan koleksi baju Lebaran 2024 kali ini hadir dengan aksen yang menarik.

"Koleksi ini memberikan kesan yang santai, namun tetap memikat dengan potongan cutting A-line yang sederhana namun dihiasi dengan aksen aksesori gold yang menjadikannya semakin mencuri perhatian," kata Sandy kepada , Selasa (1/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sandy juga mengungkapkan alasan Klamby menggelar annual show dengan konsep digital yang tayang di YouTube brand lokal ini. Menurutnya fashion show kali ini menghadirkan pengalaman yang hanya bisa ditampilkan secara digital.

"Kami ingin memberikan experience visual secara langsung tentang kekayaan Indonesia yang diambil di daerah Yogyakarta yang tidak akan pernah bisa diimplementasikan dalam bentuk fashion show secara offline. Kami mengajak seluruh penggemar Klamby dan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama sekali lagi untuk jatuh cinta dengan rumah kita yaitu Indonesia," ungkapnya.

Koleksi Klamby "Archipelago Series" ini memang terinspirasi dari keanekaragaman budaya dan keindahan alam Indonesia. Nadine Gaus sebagai Creative Director Klamby mengatakan bahwa koleksi ini menggambarkan kecintaan dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Tanah Air.

"Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya kita dan mengingatkan kita untuk terus mencintai dan menghargai tanah air kita sendiri." kata Nadine Gaus.

Sandy melanjutkan koleksi Archipelago Series ini terinspirasi dari kearifan lokal masyarakat Sumatera, Jawa, Bali, NTT hingga Papua, dipercantik dengan keragaman bunga-bunga endemik yang tumbuh cantik di tiap dataran daerah yang spesifik di Indonesia.

"Archipelago juga mengangkat kekayaan etnic yang menjadi ciri khas dari masing-masing daerah, menjadikan karya Archipelago menjadi satu diantara karya kami yang menggambarkan kecintaan dan rasa syukur kami bisa tumbuh menjadi bagian dari Indonesia," ujarnya.

Digital Show Klamby Eid Collection 2024 akan berlangsung pada Jumat, (2/2/2024) pukul 19.00 WIB. Para influencer dan model terkenal tanah air seperti Widika Sidmore, Melody Prima, Claudia Setyohadi, dan Mega Iskanti akan menjadi bintang dalam fashion show Klamby ini.

Koleksi Archipelago Series hadir dalam warna soft dan neutral. Baju Lebaran terbaru Klamby ini akan mulai dirilis pada 4 Februari 2024 melalui sistem pre-order.

(gaf/eny)
klamby wearing klamby hijab annual show

Terkini Lainnya

  • Klamby Luncurkan Koleksi Busana Idul Adha Terinspirasi Arsitektur Persia

  • Zeta Prive Rilis Abaya di Dubai, Koleksi Terinspriasi Keindahan Bulan

  • Bersanding dengan Tyra Banks, Halima Aden Jadi Model Baju Renang Muslimah

  • Tren Hijab Silk dan Pollycotton Bordir untuk Lebaran di Thamrin City

  • Serbu Baju Lebaran di Bazar Glamlocal, AEON Mall, Harga Mulai Dari Rp 25 Ribu

  • Jelang Lebaran, Hijab Segi Empat Instan ala Inara Rusli Hits di Tanah Abang

  • Mengenal Jilbab Lokal ala Perempuan Bima yang Sudah Ada Sejak Abad 17

  • Istilah 'The Nuruls' yang Viral di Media Sosial

  • Viral Senator Bali Kritik Frontliner Bandara Ngurah Rai Pakai Penutup Kepala

  • Zaskia Gotik Mohon Didoakan Istikamah Berhijab

  • Para Artis di Iran Harus Berhijab Jika Tak Ingin Kehilangan Pekerjaan

  • Viral Tiktoker Berhijab Joget-joget di Masjid Syaikhona Kholil, Ditegur Kiai

  • Potret Nouhaila Benzina, Pemain Berhijab Pertama di Piala Dunia Wanita

  • Pesona Anggy Novia Berhijab Saat Umrah Bikin 2 Pria Arab Kepincut Melamar

Tautan Sahabat