cxhkir.com

Ratu Mary Rayakan Ultah Pernikahan ke-20, Dibayangi Isu Selingkuh Raja Denmark

King Harald V of Norway (C-R) and Queen Mary of Denmark (C-L), followed by Queen Sonja of Norway (C-L) and King Frederik X of Denmark (C-R), followed by Crown Princess Mette-Marit of Norway (C-L) and Crown Prince Haakon of Norway make their way to the gala at the The Royal Palace in Oslo, Norway, on May 14, 2024, during the official state visit of King and Queen of Denmark. (Photo by Stian Lysberg SOLUM / NTB / AFP) / Norway OUT

Oslo -

Pernikahan Raja Frederik dan Ratu Mary dari Denmark genap berusia 20 tahun. Namun, hari jadinya kali ini dirayakan di tengah isu perselingkuhan sang Raja.

Ratu Mary dari Denmark tampak sangat anggun saat menghadiri makan malam gala bersama sesama bangsawan di Norwegia pada hari ulang tahun pernikahannya.

Perempuan berusia 52 tahun itu tampil memukau dalam balutan gaun biru yang menakjubkan saat makan malam, Selasa (14/5/2024), yang diselenggarakan oleh Raja Harald dan Ratu Sonja Norwegia untuk menghormati kunjungan kenegaraan Raja Denmark di Oslo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

King Harald V of Norway (R) and Queen Mary of Denmark speak during a gala dinner at the The Royal Palace in Oslo, Norway, on May 14, 2024, during the official state visit of King and Queen of Denmark. (Photo by Heiko Junge / NTB / AFP) / Norway OUTKing Harald V of Norway (R) and Queen Mary of Denmark speak during a gala dinner at the The Royal Palace in Oslo, Norway, on May 14, 2024, during the official state visit of King and Queen of Denmark. (Photo by Heiko Junge / NTB / AFP) / Norway OUT Foto: Heiko Junge/NTB/AFP

Raja dan Ratu Denmark tersenyum dan mengobrol sambil duduk berdampingan saat makan malam, tampak tidak terganggu oleh rumor perselingkuhan yang mengguncang istana pada November lalu.

Pasangan ini tampaknya bertekad untuk terus bersatu, dan para ahli bahasa tubuh mengatakan bahwa tujuan bersama ini akan memungkinkan mereka mengatasi ketegangan hubungan apa pun secara tertutup.

Sebagai penghormatan untuk hari jadi pernikahan mereka, Ratu Mary memilih gaun karya Birgit Hallstein, desainer Denmark yang sama di balik gaun pengantin ikonisnya pada 2004.

Anggota kerajaan kelahiran Australia ini tidak asing dengan gaya busana yang berulang-ulang dan pernah mengenakan gaun khusus dengan lengan sifon dan garis leher sebelumnya, pada 2015.

Dia memadukan gaun bak dongeng tersebut dengan sepasang sepatu pumps biru satin dan potongan dari salah satu set perhiasan paling berharga milik keluarga kerajaan Denmark.

Mary mengenakan rambut coklatnya dengan gaya updo untuk memamerkan Mutiara Poire Tiara yang tak ternilai harganya, yang berasal dari 200 tahun yang lalu dan hanya pernah dikenakan oleh ratu.

Mahkota berkilaunya terbuat dari satu set berlian dengan 18 liontin mutiara berbentuk tetesan air mata.

Ibu mertua Mary, Ratu Margarethe, sering mengenakan tiara tersebut selama 50 tahun masa pemerintahannya, dan terakhir kali pada Hari Tahun Baru, tepat setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya dari takhta.


Perayaan mereka terjadi di tengah isu sang raja berselingkuh. Adalah sosialitaMeksiko Genoveva Casanova yang menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir ini karena diduga sebagai selingkuhan RajaFrederik. Genoveva membantah tegas rumor tersebut.



Simak Video "Camilla Pakai Mahkota Tanpa Berlian Koh-i-Noor saat Penobatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
ratu mary ratu mary denmark

Terkini Lainnya

  • Ratu Mary Jadi Ratu Baru Denmark, Ini Makna Gaunnya di Penobatan

Tautan Sahabat