cxhkir.com

Review Lip Petals dari BLP, Bikin Bibir Lembap dengan Efek Glossy

Lip Petals dari BLP Beauty Foto: dok. BLP Beauty
Jakarta -

Dalam dunia kecantikan, inovasi produk terus berkembang. Salah satu brand lokal yang tidak ketinggalan dalam menghadirkan inovasi terbaru adalah BLP Beauty.

Pada awal tahun 2024, BLP Beauty meluncurkan produk terbaru mereka, Lip Petals. Produk ini segera menjadi perbincangan hangat di media sosial dan mendapat banyak perhatian dari para pecinta kecantikan. Dalam ulasan ini akan mengulas secara mendalam tentang Lip Petals dari BLP Beauty.

Kemasan

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lip Petals hadir dalam kemasan bullet lipstick yang simpel dan elegan dengan warna dominan mauve yang memberikan kesan kemewahan. Detail tulisan emas pada kemasan menambah kesan eksklusif. Dengan desain elegan, Lip Petals menjadi barang cantik yang ada di pouch makeup-mu.

Formula

Salah satu hal yang menarik dari Lip Petals adalah formulanya. Diperkaya dengan kandungan minyak buah rosehip, ekstrak bunga daisy, dan squalane vegan, lipstik ini tidak hanya memberikan warna yang indah pada bibir, tetapi juga melembapkan. Teksturnya yang mengkilap dan ringan membuat bibir terasa nyaman. Namun jangan berharap akan mendapatkan bibir glossy yang basah karena semakin lama kelembapan bibir akan menghilang dan hanya menyisakan warna lipstik.

Review Lip Petals dari BLP BeautyReview Lip Petals dari BLP Beauty (Kiri: shade River. Kanan: shade Oak) Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Detik

Ragam Warna

Dengan empat pilihan warna yang berbeda, Lip Petals menawarkan variasi yang cukup luas untuk memenuhi berbagai gaya dan suasana. Dari warna merah gelap yang dramatis hingga nude yang lembut. memilih dua warna yakni Oak, dengan nuansa merah gelapnya, menjadi pilihan yang sempurna untuk tampilan yang berani dan dramatis. Sementara itu, shade River, memiliki warna nude dengan undertone pink mauve, cocok untuk tampilan sehari-hari yang natural dan bisa menjadi dasar untuk ombre lips.

Tekstur

Tekstur Lip Petals yang creamy memberikan sensasi lembut dan mudah saat diaplikasikan di bibir. Meskipun memberikan efek glossy yang memikat, lipstik ini tidak memberikan kesan basah yang berlebihan. Jika kamu menginginkan tampilan bibir yang lebih berkilau, maka dapat menambahkan sedikit lip gloss di atasnya untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Dengan harga Rp 149 ribu, Lip Petals dari BLP Beauty direkomendasikan untuk dijadikan sebagai produk lipstik yang bisa dipakai sehari-hari. Lipstik ini bisa didapatkan di official store BLP Beauty di E-commerce.



Simak Video "Kang Daniel Resmi Hengkang dari KONNECT Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
lip petals dari blp beauty review lipstik blp beauty

Terkini Lainnya

  • Review Lipstik Merah Chanel vs Revlon, Pilih Mana?

Tautan Sahabat