cxhkir.com

Kisah Aktor Korea Dulu Spesialis Perselingkuhan, Kini Kerja di Klub Malam

Kang Cheol

Jakarta -

Profesi sebagai aktor memang tidak selalu menjanjikan karier yang panjang. Tak sedikit pemain film atau drama yang harus beralih pekerjaan setelah tidak lagi dapat panggilan di industri hiburan. Salah satunya adalah Kang Cheol yang wajahnya dulu sempat familiar di kalangan penggemar drakor. Tapi kini ia memilih bekerja di klub malam.

Kang Cheol adalah aktor Korea yang dikenal lewat drama Love and War. Selama jadi artis, Kang Cheol sering kali mendapat karakter suami selingkuh. Pada masanya, pria itu pun cukup dikenal publik. Punya peran-peran yang ikonik, mengaku banyak orang memanggilnya sebagai 'aktor selingkuh' ketika bertemu di jalan bahkan pasar.

Kang CheolKang Cheol Foto: Dok. YouTube MBN

Kini Kang Cheol telah pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya selama 30 tahun. Untuk menyambung hidup, Kang Cheol kini bekerja sebagai pengelola sebuah klub malam. Jauh dari kesan glamour, sekarang Kang Cheol bahkan harus melayani para pelanggannya dan menghibur mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kehidupan Kang Cheol setelah tak lagi main drakor difitur dalam acara Exclusive World di stasiun MBS. "Aku sudah bekerja di sini selama 30 tahun, melakukan semuanya mulai dari menyiapkan bir hingga camilan (untuk pengunjung klub). Menghasilkan uang adalah hal yang penting, bahkan untuk seorang aktor, jadi aku harus mencari cara untuk menafkahi diri sendiri," ujarnya dalam program.

Kang CheolKang Cheol Foto: Dok. YouTube MBN

Banyak penonton pangling dengan penampilan Kang Cheol setelah tak lagi jadi aktor. Tapi yang mengejutkan mereka adalah fakta bahwa pria tersebut harus tinggal di dalam klub. Setelah bekerja, ia sering kali tidak langsung pulang ke rumah tapi menginap di sebuah ruangan kecil di tempqt kerjanya. Hal itu dilakukan untuk menghemat waktu dan tenaga karena banyak pekerjaan.

Kondisi Kang Cheol bukan hanya membuat penonton iba tapi tentu anggota keluarganya. Dalam program, sang istri mengaku frustasi dengan keadaan suami sekaligus kesulitan finansial mereka. Ia sendiri juga harus menanggung ekonomi rumah tangga karena kegagalan-kegagalan bisnis Kang Cheol sebelumnya.

Meski begitu, ia mengaku tetap semangat mencari nafkah di usianya yang tidak lagi muda. "Aku punya terlalu banyak penyesalan. Jika kita menunggu lebih lama, aku harap aku bisa memberikan kehidupan lebih baik untuk keluargaku," kata Kang Cheol.

Kang CheolKang Cheol Foto: Dok. YouTube MBN
(ami/ami)
aktor korea aktor drakor drama korea

Terkini Lainnya

  • Kisah Model Dituduh Tipu 1.000 Korban Investasi Bodong, Faktanya Menyedihkan

  • Jung Hae In-Jung So Min Gemes Banget di Teaser Drakor Love Next Door

  • Deretan Karya Terbaik Jung Eun Ji, Pemeran Miss Night and Day

  • Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan di Drakor Romance tvN

  • Lee Do Hyun Jadi Kunci Penting Sweet Home 3

  • Adu Rating Drama Korea Baru Juli 2024

  • Sinopsis Drakor The Auditors: Misteri dan Korupsi di Kantor

  • Proses Cerai, Istri Aktor Korea Lee Bum Soo Kini Kerja di Hotel Bali

  • Intip Pemain Drakor All The Love You Wish For di Proses Reading!

Tautan Sahabat