cxhkir.com

Idol Jepang Ungkap Alasan Banyak Rekannya Menikah dengan Fans Jauh Lebih Tua

Yuki Tomoe

Jakarta -

Belakangan sejumlah idol Jepang jadi sorotan karena berita pernikahannya. Beberapa memiliki persamaan yakni dinikahi pria yang jauh lebih tua. Bukan hanya itu, suami mereka juga sama-sama datang dari kalangan fans. Seorang artis JPop mengungkap alasannya.

Mantan idol Jepang yang dikenal lewat akun @mellifera_x3 mengungkap kehidupan yang sudah ditinggalkannya. Ia pun menjawab rasa penasaran netizen mengenai pernikahan sesama idol dengan fans lebih tua. Bukan sebuah kebetulan, ia mengaku bahwa hal tersebut bisa jadi impian bagi banyak dari mereka.

Salah satu kisah percintaan idol dengan fans yang jadi perbincangan adalah Mitsuo dan Yuki Tomoe. Mereka bertemu sebagai penggemar dan idola beberapa tahun lalu. Mitsuo pertama kali menaruh perhatian pada Yuki karena terpesona sosoknya yang bertalenta dan karismatik. Mitsuo yang menyatakan cinta duluan lebih muda 27 tahun dari suaminya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Twitter]

Di Korea Selatan, idol bisa dibilang profesi yang cukup glamour, apalagi jika member tersebut datang dari grup yang terkenal. Tapi sayangnya, di Jepang tidak selalu demikian. Dikatakan jika banyak idol yang hidup sederhana bahkan punya pekerjaan sampingan sebagai pelayan.

Bukan rahasia lagi jika para penggemar ingin menikahi idola mereka. Tapi dalam kasus di idol Jepang, @mellifera_x3 mengatakan jika ekonomi adalah salah satu alasan mereka menerima lamaran fans.

"Sebagai mantan idol Jepang, ini benar-benar apa yang setiap fan inginkan. Kasus seperti ini lebih banyak daripada yang kalian pikirkan. Banyak idol setelah 'lulus' akan menikahi fans nomor satu mereka untuk kestabilan finansial (dan mungkin cinta aku tidak tahu). Aku juga pernah dilamar sekali ketika meet and greet," katanya di X.

Wanita tersebut lebih lanjut mengungkap sisi lain dari cerianya idol Jepang di panggung. Dikatakan jika kebanyakan akan keluar setelah tiga bulan karena siklusnya memang cepat. Karena itu, mereka belum punya kestabilan finansial dan memutuskan untuk menikah.

"Itu benar-benar tidak menghasilkan dan pekerjaannya sangat berat. Jadi ya jalan keluarnya yang mudah untuk mencari hidup stabil adalah menikahi seseorang yang terobsesi denganmu dan punya uang," tulisnya.

"Sejujurnya kebanyakan artis atau idol tidak tertarik kerja 9-4. Aku dulu satu-satunya dalam grup yang punya gelar universitas. Jadi harapan mereka adalah hidup dari idol dan menikah," tambah Stressica.

(ami/ami)
idol jepang idol jpop

Terkini Lainnya

  • Kisah Jimin, Mantan Artis KPop yang Banting Setir Jadi Tukang Cat

  • Most Pop Sepekan: Foto Idol Alih Profesi Jadi BJ, Bikin Heboh Disawer Rp 9 M

  • Kisah Mantan Member Girlband Hampir Dipenjara, Kini Jadi BJ Disawer Rp 9 M

  • Sudah Kaya Raya, Pengacara dan Bos 15 Perusahaan Ini Debut Jadi Idol KPop

  • Anton RIIZE Ketagihan Sate!

  • Sohee RIIZE Pengin ke Bali, Lihat Monyet dan Snorkeling

  • Manaka Shida, Idol J-Pop yang Banting Stir Jadi Penghibur Kelab Malam

  • Waduh! Eks AKB48 Ini Keracunan Setelah Makan Sashimi

Tautan Sahabat