cxhkir.com

Rossa Bangun Bisnis Kecantikan, Berawal Dari Sering Dipuji Wangi

Rossa

Jakarta -

Tak hanya terjun di dunia entertain, penyanyi Rossa rupanya juga menjajal peruntungannya melalui bisnis kecantikan. Ketika hadir di acara press conference Jakarta X Beauty 2024, Rossa pun membagikan perjalanannya membangun bisnis kecantikannya tersebut.

Dinamai Rossa Beauty, bisnis kecantikan tersebut rupanya sudah dibangun Rossa sejak sekitar 8 tahun yang lalu. Bisnisnya itu diawali dengan mengeluarkan produk parfum.

"Aku tuh memulai di 2016. Dimulai dengan produk parfum yang saat ini juga merupakan produk unggulan Rossa Beauty," terang Rossa saat hadir di acara press conference Jakarta X Beauty 2024 di Hutan Kota by Plataran pada Kamis (30/5/24).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jakarta X Beauty 2024Rossa Foto: /Vina Oktiani

Rossa mengungkapkan jika inspirasi awal ingin memproduksi parfumnya sendiri ialah karena pujian yang kerap ia dapatkan. Banyak sahabat dan rekannya yang memuji Rossa wangi, sehingga tak sedikit yang penasaran dan kerap menanyakan parfum yang dipakainya.

"Jadi aku mendirikan Rossa Beauty itu pertama kali karena banyak orang-orang yang suka wangi parfum aku, terus selalu nanya aku pakai parfum apa. Tapi pas tahu harganya pada bilang mahal," terang wanita yang akrab disapa Teh Oca itu.

Uniknya parfum yang dikeluarkan Rossa selalu limited edition. Hal tersebut sengaja dipilihnya agar para konsumen tidak merasa bosan dengan wangi-wangian parfum yang dijualnya.

"Wangi-wangiannya itu nggak selalu ada. Misalnya 3 tahun ini abis itu udah nggak ada lagi. Biar orang gak bosen," jelas Rossa.

Setelah merilis produk parfum tersebut, tak disangka rupanya banyak peminatnya. Terlebih setelah dirinya memutuskan untuk memangkas biaya produksi agar harga jual parfumnya menjadi lebih murah lagi.

"Dulu di awal harganya masih mahal sekitar Rp 350.000 dengan berat 100 ml tapi karena 100 ml besar dan kurang praktis kalau mau dibawa ke mana-mana jadi kita buat ukuran yang lebih kecil dan harga pasti lebih affordable," jelas Rossa.

Kini Rossa Beauty sudah berkembang. Tak hanya sekedar menjual parfum, bisnis kecantikan Rossa itu kini juga sudah merilis berbagai produk kecantikan lain, seperti, fragrance mist, two-way cake, lip cream, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Rossa Hobi Berburu Kuliner Setiap Manggung di Luar Daerah "
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
rossa rossa beauty jakarta x beauty 2024

Terkini Lainnya

  • Kisah Para Jastiper Cari Untung di Jakarta X Beauty 2024

  • Momen Afgan hingga Rossa Jadi Pembuka Konser David Foster di Jakarta

  • Penampilan Dianggap Masih Kayak ABG, Rossa Ungkap Rahasianya

  • Rossa Hobi Berburu Kuliner Setiap Manggung di Luar Daerah

  • Konser Gratis Minggu Ini: Ada Rossa Sampai Vierratale

  • Konser Rossa Bareng Ryeowook Suju Sukses, Ramai Penonton dari Luar Negeri

  • Para Sahabat Turut Bahagia Doakan Rencana Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

  • Kulineran Usai Konser, Rossa saat Cicip Kue dan Ngopi di Paris

  • Gaya Anggun Rossa Buka detikcom Awards 2023

Tautan Sahabat