cxhkir.com

Ramai Teori Konspirasi, Istana Inggris Cari Staf Komunikasi, Gajinya Segini

Kate Middleton

Jakarta -

Sejak Kate Middleton menghilang dari publik karena kondisi kesehatannya, bermunculan berbagai teori konspirasi. Ketika itu, sang Putri Wales dituduh bersembunyi karena operasi plastik hingga terjebak 'Willy Wonka Experience'. Hal tersebut semakin heboh ketika Kate ketahuan mengedit fotonya. Karena itu, tampaknya pihak istana merasa butuh staf komunikasi tambahan.

Kate Middleton absen dari acara publik sejak awal tahun setelah menjalani operasi perut. Baru-baru ini ibu dari tiga anak tersebut mengaku bahwa ia tengah bergelut dengan kanker. Menghilangnya Kate sempat jadi memunculkan teori konspirasi di internet. Bahkan setelah mengungkap penyakitnya, berbagai anggapan liar itu masih beredar.

Sebelumnya, pihak istana pernah menanggapi soal konspirasi Kate Middleton. Mengetahui berbagai kabar di media sosial, mereka menyatakan bahwa keadaan calon ratu Inggris itu baik-baik saja. Kemudian disampaikan pula bahwa teori konspirasi tidak itu tidak terlalu mengganggu Pangeran William.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di tengah ramainya teori konspirasi yang masih berkembang, Royal Family merekrut staf tambahan dalam divisi komunikasi. The Royal Household yang bertugas mengurus anggota kerajaan mengiklankan posisi asisten komunikasi dalam LinkedIn. Dilansir The Washington Post, pekerjaan itu bertanggung jawab untuk menanggapi pertanyaan media mengenai aktivitas para bangswan dan mengunggah informasi terbaru mereka.

Dalam postingan lowongan pekerjaan yang diunggah, asisten komunikasi Kerajaan Inggris menjanjikan gaji yang cukup menarik. Dilansir What's The Jam, pekerjaan itu menawarkan £ 25.642,50 atau sekitar Rp 512 juta per tahun. Orang yang terpilih dituntut untuk bekerja dari Senin hingga Jumat, punya kemampuan menangkap 'detail' dan organisasi yang baik.

Banyak orang tertarik dengan profesi itu. Selain karena bisa bekerja untuk Istana Buckingham dan para anggota kerajaan, dijanjikan pula makan siang gratis hingga potongan diskon belanja di Royal Collection Trust.

Lowongan itu jadi perbincangan di media sosial. Meski banyak yang tertarik tapi tak sedikit yang mencibir.

"Mereka tidak butuh asisten komunikasi, merek butuh spesialis krisis komunikasi yang bisa menyampaikan pesan yang sulit dan sensitif. Dan mereka perlu membayar orang itu lebih dari ini," tulis spesialis komunikasi Alannah Arrington.

(ami/ami)
kate middleton kate middleton kanker teori konspirasi

Terkini Lainnya

  • Kate Middleton Muncul Perdana Usai Diagnosis Kanker, Bahasa Tubuh Jadi Sorotan

  • Top 5: Kondisi Terkini Kate Middleton hingga Ruben Onsu-Sarwendah Cerai

  • Senyuman Bahagia Kate Middleton Muncul Lagi, Sapa Publik Inggris

  • Kate Middleton Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya Sejak Didiagnosis Kanker

  • Curhat Kate Berjuang Lawan Kanker, Bakal Kembali Muncul di Publik Setelah 6 Bulan

  • Kondisi Kate Middleton yang Jalani Perawatan Kanker, Fokus untuk Pulih

  • Potret Kate Middleton Saat Panen Madu hingga Bikin Pancake

  • 8 Teori Konspirasi Terkenal yang Bikin Heboh

Tautan Sahabat