cxhkir.com

Kisah Wanita Jadi Miliuner dari Jual Air Mandi Bekas Tapi Tak Direstui Ortu

Belle Delphine

Jakarta -

Seorang wanita bernama Belle Delphine dikenal sering menjual barang bekas. Bukan busana atau perabotan, model tersebut menawarkan hal-hal kontroversial, seperti air bekas mandi hingga kondom yang sudah dipakai. Dari bisnisnya, Belle sukses jadi miliuner bahkan baru saja membeli rumah mewah. Sayangnya profesi tersebut membuatnya dijauhi orang tua.

Belle Delphine dikenal sebagai cosplayer dan model OnlyFans yang sering menuai kontroversi. Wanita asal Afrika Selatan yang tinggal di Inggris tersebut pernah jadi sensasi karena menjual air bekas mandi seharga Rp 400 ribuan yang langsung habis diserbu penggemar. Dari bisnis yang tidak biasa, Belle pun mengaku baru saja membeli rumah delapan kamar di daerah pedesaan Sussex.

Dalam episode terbaru The Louis Theroux Podcast, wanita bernama asli Mary-Belle Kirschnner itu bicara tentang rumah barunya. Meski bangga bisa beli properti dengan uang pribadi, sayangnya pencapaian itu membuatnya dijauhi ayah sendiri. Dikatakan jika awalnya Belle menyembunyikan pekerjaan dari orang tua. Ketika tahu putrinya memiliki rumah mewah, dia pun curiga dengan sumber uangnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Belle DelphineBelle Delphine Foto: Instagram Belle Delphine

Belle mengatakan jika kecurigaan ayahnya berawal ketika mengunjungi rumahnya. Saat melihat besarnya kediaman tersebut, ayah Belle kemudian mencari namanya di Google lalu mengetahui apa yang selama ini dilakukan putrinya. Sejak saat itu, sang ayah tidak mau bicara dengannya.

"Aku pikir malam itu (setelah berkunjung ke rumah) atau keesokannya dia langsung marah. Dia jadi menggila. Pesan yang dia tulis.. sangat jahat. Tapi dia selalu seperti itu jadi itu bukan sesuatu yang tidak aku sangka," katanya dalam podcast.

Belle DelphineBelle Delphine Foto: Instagram Belle Delphine

Belle pun mengungkap bagaimana ia terpikir untuk menjual barang-barang aneh. Dikatakan jika awalnya ia hanya ingin keluar dari rumah ibunya karena itu butuh uang. Setelah mendapat popularitas dari foto seksi, ia mulai menjual air bekas mandi pada 2019. Dikatakan jika hal itu terisnpirasi seseorang di Jepang yang menjual pakaian dalam bekas.

"Aku mencoba mencari sesuatu yang lebih unik jadi aku menjual ludah atau rambutku. Aku tidak mau memotong rambutku dan produksi ludah juga sulit. Jadi aku berpikir sesuatu yang dekat dengan tubuhku yang bisa diproduksi dan dijual dengan cara yang lucu," tutur Belle.

Dari profesinya sebagai konten kreator dengan 3 juta follower di Instagram dan jual barang bekas pakai, Belle Delphine disebut menghasilkan £ 5 juta atau Rp 98 miliaran. Pundi-pundi kekayaannya pun bisa jadi bertambah setelah meluncurkan 'service' baru. Kini Belle menawarkan jasa pacar online di mana ia berinteraksi dengan penggemar secara langsung.

(ami/ami)
model model seksi model onlyfans

Terkini Lainnya

  • Model Seksi Jadi Kontroversi Jual Air Bekasnya Mandi, Pendapatannya Fantastis

  • Petenis yang Juga Model Lingerie Jadi Sorotan, Tiba-tiba Pensiun Tanpa Alasan

  • Pria Ini Dipecat dari Met Gala karena Ketampanannya Menyaingi Kylie Jenner

  • Kisah Model yang Tidak Pernah Tersenyum, Ternyata Mengidap Kondisi Ini

  • Kisah Kelam Wanita Tertua yang Masih Aktif Jadi Model di Usia 92 Tahun

  • Kisah Model Dituduh Tipu 1.000 Korban Investasi Bodong, Faktanya Menyedihkan

  • Bule Cewek Berulah di Bali, Foto-foto Pakai Baju Seksi di Depan Pertamini

  • Gara-gara Model OnlyFans Pamer Payudara, Portal Dublin-New York Ditutup

  • Model AI Dapat Rp 300 Juta Sebulan dengan Posting Foto Traveling Cantik

  • Dihujat Usai Berpose Seronok di Monumen Suci, Model Thailand Minta Maaf

  • Pamer Payudara di Depan Gereja, Model Seksi Diburu Rusia

  • Waduh! Ingin Lupakan Mantan, Wanita Ini Tiduri 22 Pria Selama Liburan

  • Liburannya Model Playboy Hieke Konings, yang Ngaku Dicium Leonardo DiCaprio

  • Potret Dilraba Dilmurat, Cantik Menari Pakai Baju Adat Uighur

Tautan Sahabat