cxhkir.com

Pernikahan Anak Crazy Rich China Jadi Sorotan, Rp 2,9 M Hanya Untuk Biaya Meja

Pernikahan anak crazy rich China

Jakarta -

Pernikahan megah anak-anak konglomerat China kembali menyita perhatian publik. Pernikahan antara Ding Jiamin, putri dari Ketua Grup Xtep, dan Zhou Liyuan, putra pendiri perusahaan pakaian Septwolves, menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial.

Ding Jiamin membagikan video pernikahannya di akun media sosialnya, menampilkan perjalanan cintanya yang ia sebut sebagai 'dari seragam sekolah hingga gaun pengantin.' Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia dan Zhou adalah teman sekelas saat SMP yang akhirnya menjadi kekasih dan menikah setelah meniti karier masing-masing.

Video ini menarik ratusan ribu penonton dan memicu diskusi di media sosial, dengan banyak pengguna berkomentar tentang kecocokan latar belakangan pasangan tersebut sehingga tercipta pernikahan yang megah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini adalah contoh pernikahan elit orang kaya," komentar netizeb.

Sementara itu, pengguna lain menambahkan: "Ternyata novel romantis memang bisa menjadi kenyataan."

Pernikahan tersebut berlangsung di hotel mewah di Provinsi Fujian, China, dengan 135 meja resepsi. Menurut laporan, setiap meja bernilai 10 ribu yuan atau sekitar Rp 22 juta. Jika ditotal biaya meja mencapai Rp 2,9 miliar. Biaya tersebut belum termasuk busana pengantin hingga dekorasi mewah yang dihiasi dengan nuansa pink dan ungu.

Ding Jiamin tampil bak Putri Disney dengan gaun putih yang pada bagian roknya bervolume. Sementara sang suami tampil ala bangsawan Eropa dengan jas panjang.

Wanita 27 tahun itu adalah putri kedua dari Ding Shui Po. Pada tahun 2023, Forbes menilai kekayaan bersih ayahnya mencapai US$1,2 miliar. Sang ayah adalah pemilik merek olahraga Xtep Merek Xtep dengan jaringan lebih dari 6.300 toko di 31 provinsi, daerah otonom, dan kota di China serta luar negeri.

Zhou, juga berusia 27 tahun, lulus dengan gelar dalam sejarah seni dari Universitas Toronto, Kanada. Ia bergabung dengan bisnis keluarganya, Septwolves, perusahaan yang menjadi pemain utama di pasar pakaian kasual negara itu.



Simak Video "Selamat dari Kecelakaan, Gordon Ramsay: Aku Merasa Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
pernikahan anak crazy rich crazy rich china

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat