cxhkir.com

Viral Kisah Pasangan Mendadak Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah

Foto lamaran sekaligus akad nikah pasangan Khofifatul Azizah dan Dimas Candra Adhitiya, kisah keduanya langsung viral di media sosial.

Mojokerto -

Viral curhat wanita yang mengalami hal tak terduga usai menggelar lamaran. Pasalnya, ia dan pasangannya langsung mendadak dinikahkan oleh keluarga.

Momen unik tersebut mulai menyebar luas di media sosial, berawal dari postingan akun TikTok @zamuer0. Dalam postingan tersebut awalnya pasangan viral itu menjalani prosesi lamaran dengan penyerahan cincin.

"Niatnya lamaran aja tapi lah kok bapak pasarah walii??🥹Eh kok mas berjabat tangan🥹sah?? sahhhh😭😭🤲🏻🤲🏻🥰. Serah terima mahar🥹🥰Alhamdulillah sah secara agama🥰🥰🥰," tulis akun TikTok @zamuer0.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@zamuer0 Masyaallah niatnya hanya lamaran saja, tapi allah berkehendak lain🥰🥰🥰 #lamaran #engagement #lamaranlangsungakad ♬ suara asli - Zizyeee

Usai menyematkan cincin, tiba-tiba pasangannya berjabat tangan dengan penghulu. Akad nikah yang tiba-tiba terjadi itu disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga. Ia pun terkejut dan tak menyangka bisa langsung sah sebagai pasangan suami istri.

Unggahan tentang wanita yang mendadak menikah dengan pasangannya ini viral sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Warganet rata-rata penasaran kenapa pasangan tersebut langsung menikah padahal awalnya prosesi lamaran.

"Kalo kayak gini termasuk nikah siri atau sah catatan negara. Maap tanya yaa 🙏🏻," ucap pengguna TikTok @dipoy_1.

"Kenapa kok langsung dinikahkan kak?" tanya akun @im.im.

"Yang kek gini yang aku mauu lamaran diterima langsung diijabkan urusan keKua sama acara nya bisa nyusul yang penting sah dulu biar kemana mana berdua udah boleh😭," timpal akun @Karyawan Tuhan.

Konfirmasi

Foto lamaran sekaligus akad nikah pasangan Khofifatul Azizah dan Dimas Candra Adhitiya, kisah keduanya langsung viral di media sosial.Foto lamaran sekaligus akad nikah pasangan Khofifatul Azizah dan Dimas Candra Adhitiya, kisah keduanya langsung viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @zamuer0.


sudah mewawancarai Khofifatul Azizah yang mengunggah video tersebut. Wanita yang akrab disapa Ifah ini menceritakan kisah di balik postingannya.

"Reaksi saya dan suami saya sangat kaget soalnya ga ada niatan buat nikah siri, tapi di situ setelah ada perdebatan kecil antara keluarga saya dan keluarga suami saya semuanya setuju dinikahkan untuk mengurangi zina dan lain sebagainya," ungkap Ifah kepada .

Ifah dan psangannya, Dimas Candra Adhitiya menggelar acara lamaran sekaligus tunangan yang berubah menjadi pernikahan pada 27 Mei 2024 di rumahnya di Mojokerto, Jawa Timur. Ifah mengungkapkan penyebab dirinya usai lamaran bisa langsung menikah.

"Awalnya itu kyainya bapak saya pas sambutan terus lama kelamaan membahas tentang baiknya dalam agama Islam. Lalu sambutan banyak dan lama kelamaan tanya ke keluarga gimana kalau baiknya dinikahin saja soalnya akunya juga merantau di kota suami biar kalau ketemu pasangan nggak dosa lagi dari keluarga aku setuju. Terus dari keluarga suami kaget soalnya di daerah sana hampir nggak ada nikah siri kalau anak-anak muda seperti kita dan ada perdebatan kecil dan kyai bapak menjelaskan tentang baiknya nikah siri lalu semua setuju gitu," kisahnya panjang lebar.

(gaf/eny)
kisah viral viral pernikahan tunangan lamaran menikah tiktok

Terkini Lainnya

  • TikTok Viral Verificator

  • Konfirmasi Wolipop

  • Most Pop: Foto Dekorasi Mewah Resepsi Marco Ivanos, Indah Bak di Taman

  • Pernikahan di Jatim Viral, Souvenirnya Lotre Cabutan Jadul, Bikin Nostalgia

  • Pengantin di Depok Viral, Gelar Resepsi Nikah di Resto Burger Cepat Saji

  • Kisah Wanita 23 Tahun Dinikahi Pria 80 Tahun, Jatuh Cinta di Panti Jompo

  • Viral Ibu Pengantin Pakai Baju Heboh, Disebut Saingi Putrinya yang Menikah

  • Pernikahan Viral Bikin Ngakak, Tamu Dapat Souvenir Kasur Lipat 'Louis Vuitton'

  • Viral Sejoli Dikejar Usai Diduga Mesum dalam Mobil di Parkiran Mal Bandung

  • Momen Menyentuh Kevin De Bruyne Rangkul Anak-anaknya Usai Belgia Kalah

  • Viral Warga di Sumedang Balikin Sampah Dibuang Sembarangan ke Pemilik Rumah

  • Penjelasan Pengelola GBK-Vendor Buntut Viral Masukkan Kucing ke Plastik

  • Viral Pemotor Hantam Pintu Mobil yang Dibuka Sembarangan, Ini Pelajarannya

  • Terungkap Pemicu Wali Nikah Pukul Mempelai Pria Usai Ijab Kabul

  • Nadya Holscher Doyan Makan Es Krim hingga Piawai Racik Kopi

  • Puluhan UMKM Semarakkan Festival Kuliner TikTok

Tautan Sahabat