cxhkir.com

Pernikahan Viral di Jabar, Gadis Desa Dinikahi Pria Lebih Tua 40 Tahun

Postingan pasangan beda usia 40 tahun viral di media sosial.

Kuningan -

Kisah pernikahan pasangan beda usia 40 tahun viral di media sosial. Dalam video yang viral terlihat pasangan pengantin beda 40 tahun itu berada di pelaminan dengan busana putih.

Postingan tentang pasangan pengantin beda usia 40 tahun tersebut mulai viral berawal daripostinganakunTikTok @noviar56 dandiunggah ulang olehakunInstagram @undercover.id. Dalam video viral tersebut terlihat mempelai pria berjalan menuju lokasi pernikahan bersama dengan keluarga yang mengiringi pengantin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"@noviar_569 : "Resepsi tadi pagi, hj jumar & amelia Sebagai anak hanya bisa berdoa yang terbaik 🌸," tulis keterangan video @undercover.id.

[Gambas:Instagram]

Pengantin pria diketahui bernama Jumar Muaamar yang merupakan pemilik toko emas. Dia menikah dengan Amelia pada 1 Mei 2024 di Desa Bagawat, Kecamatan Selajambe, Kuningan, Jawa Barat.

Ketika sampai di lokasi pernikahan, mempelai pria dan keluarga disambut oleh pihak keluarga mempelai wanita dengan kalungan roncean bunga melati. Kemudian datang mempelai wanita dengan busana pengantin adat Sunda berwarna putih. Keduanya menjalani akad nikah dan resepsi pernikahan.

Dalam unggahan videonya, Noviar menyebutkan jika pasangan pengantin itu beda usia 40 tahun. Pasangan tersebut terlihat mengabadikan momen foto bersama di atas pelaminan sambil memamerkan buku nikah.

Postingan pasangan beda usia 40 tahun viral di media sosial.Postingan pasangan beda usia 40 tahun viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @undercover.id.

sudah menghubungi Amelia dan Noviar, namun belum mendapatkan respon. Unggahan tentang pasangan beda 40 tahun ini viral sudah mendapatkan 38.896 Likes. Warganet yang membanjiri kolom komentar ada yang mendoakan pengantin dan memberikan informasi tentang sosok pengantin pria.

"Mau umur nya beda jauh yang penting Sakinah Mawwadah Warohmah sak lawase❤️," ucap pengguna Instagram @chie.ta_syah.

"Info aja ini keluarga pengantin perempuan juga bukan org bisa yah, mereka sama sama org terpandang,(orang berada) di desanya dan menikah memang karna sudah jodohnya karna mreka sudah kenal dan berhubungan baik lama,jd alangkah baiknya jaga mulut dan hati kalian supaya tidak menjdi dosa😊🙏," saut akun @veronica.vey.

"Yg diliat perempuan apa ya ke lakinya ? 🤔" timpal akun @fajri.altsani.

"Umur adalah angkasa tapi duit segalanya 🔥🔥🔥," ujar akun @mianakayasa.

Kata Pengantin Wanita Soal Pernikahannya yang Viral

Postingan pasangan beda usia 40 tahun viral di media sosial.Postingan pasangan beda usia 40 tahun viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ameliasrirahayu_.

Menyadari pernikahannya menjadi perbincangan warganet di media sosial, pengantin wanita yang bernama Amelia Srirahayu melalui akun TikToknya @ameliasrirahayu_ memberikan reaksinya.

"hallo guys , mungkin kalian ga pada ketinggalan info kan soalnya seviral itu waktu kemarin pas lagi hangat2nya🤭 Sebenarnya kita sebagai manusia hanya bisa mengusahakannya, jodoh, takdir, celaka itu di tangan Tuhan," tulisnya dalam keterangan video di akun @ameliasrirahayu_.

Dalam unggahannya, Amelia memperlihatkan momen pernikahannya. Dia merasa banyak warganet yang menyampaikan komentar pedas tentang hubungannya dengan sang suami yang beda 40 tahun.

"Mungkin kalian pandang pernikahan saya hanya sebelah mata dan sempet viral juga karena topik perbincangan yang mungkin sangat menarik bagi media sosial dan netizen.. Mungkin dari sebagian teman2, sodara2, keluarga ada yang kurang setuju dengan pernikahan saya dan suami karena alasan kalian yang berbeda but manusia itu ada yang pro dan kontra😁," jelasnya.

Ketika mendapatkan banjir hujatan dari warganet, Amelia mengaku sempat merasa sakit hati. "Saya juga hanya gadis kecil desa yang mempunyai kedua orangtua yang baik, hebat, dan yang sangat "mencukupi", dan saya hanya seorang gadis kecil desa yang pada saat itu kalian hujat saya dengan komentar komentar yang mungkin sedikit menyakiti hati saya," ucap Amelia.

Amelia menyebutkan mendapatkan dukungan dari keluarga dan kerabat terdekat yang membuatnya lebih tegar dan ikhlas ketika mendapatkan banjir hujatan di media sosial.

"Namun hingga sampai saat ini saya bisa melewatinya karena dengan adanya suport dari orang tua, suami, keluarga serta teman teman saya. Saya bangga pada diri sendiri karena bisa melewati itu semua. Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada mereka dan bangga kepada orang tua dan suami saya, karena merekalah saya bisa melewati ini semua 🥹. Mungkin tanpa ada nya support dari mereka belum tentu saya bisa kuat bertahan untuk sampai saat ini. 💗💗," pungkasnya.

Amelia kerap menyiarkan secara langsung kegiatannya sehari-hari melalui TikTok. Namun dia membatasi kolom komentar di setiap postingannya.

(gaf/eny)
kisah viral viral kuningan pernikahan menikah pasangan beda usia pasangan beda usia 40 tahun

Terkini Lainnya

  • Kata Pengantin Wanita Soal Pernikahannya yang Viral

  • Most Pop: Foto Dekorasi Mewah Resepsi Marco Ivanos, Indah Bak di Taman

  • Pernikahan di Jatim Viral, Souvenirnya Lotre Cabutan Jadul, Bikin Nostalgia

  • Pengantin di Depok Viral, Gelar Resepsi Nikah di Resto Burger Cepat Saji

  • Kisah Wanita 23 Tahun Dinikahi Pria 80 Tahun, Jatuh Cinta di Panti Jompo

  • Viral Ibu Pengantin Pakai Baju Heboh, Disebut Saingi Putrinya yang Menikah

  • Pernikahan Viral Bikin Ngakak, Tamu Dapat Souvenir Kasur Lipat 'Louis Vuitton'

  • Viral Sejoli Dikejar Usai Diduga Mesum dalam Mobil di Parkiran Mal Bandung

  • Momen Menyentuh Kevin De Bruyne Rangkul Anak-anaknya Usai Belgia Kalah

  • Viral Warga di Sumedang Balikin Sampah Dibuang Sembarangan ke Pemilik Rumah

  • Penjelasan Pengelola GBK-Vendor Buntut Viral Masukkan Kucing ke Plastik

  • Viral Pemotor Hantam Pintu Mobil yang Dibuka Sembarangan, Ini Pelajarannya

  • Terungkap Pemicu Wali Nikah Pukul Mempelai Pria Usai Ijab Kabul

  • Harum Lembut Roti Sisir Viral Buatan MasterChef di Gading Serpong

  • 10 Gaya Nyentrik Pedagang Makanan Ini Sukses Pikat Pembeli

Tautan Sahabat