cxhkir.com

Pria Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Gugat Cerai Istri yang Baru Dinikahi

Ilustrasi Pria India Ditolak Wanita Makassar

Jakarta -

Pernikahan berbeda halnya dengan pacaran. Jika saat pacaran kamu mungkin masih bisa putus-nyambung dengan kekasihmu, maka tak demikian halnya dengan pernikahan. Oleh karena itu memilih pasangan yang tepat untuk dijadikan teman hidup sangatlah penting.

Melansir eva.vn, kisah cinta pasangan yang tinggal di provinsi Hunan, Tiongkok, berhasil menarik perhatian masyarakat. Tak lama usai memutuskan menikah cepat pasangan tersebut terlibat cekcok dan berakhir memperebutkan hadiah pertunangan.

Kisah cinta pasangan tersebut berawal dari sang pria bernama Xa yang kala itu sedang berkunjung ke provinsi Hunan. Di sana Xa bertemu dengan seorang wanita bernama Vuong di sebuah bar. Berkat kecantikan, ketulusan, serta antusiasme Vuong, Xa pun dengan mudah terpikat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hubungan romantis antara keduanya pun dengan cepat terjalin. Untuk mengungkapkan perasaannya kepada Vuong, Xa terus-menerus memberikan hadiah kepada kekasihnya itu. Tak kaleng-kaleng, Xa memberikan Vuong emas dan perak, serta tas tangan bermerek yang totalnya mencapqi 200.000 yuan atau sekitar Rp 445 juta.

Setelah hanya melewati 3 pertemuan, Xa dan Vuong dengan cepat memutuskan menikah. Namun ternyata kehidupan pernikahan tak sesuai dengan apa yang Xa dan Vuong harapkan. Tak lama usai menikah keduanya pun terlibat cekcok.

Lebih mengejutkannya lagi ternyata setelah menikah pasangan tersebut hanya bertemu 2 kali sebelum akhirnya kembali memilih tinggal terpisah. Pernikahan Xa dan Vuong pun terasa hanya seperti sebuah status palsu.

Merasa kecewa, Xa memutuskan mengajukan gugatan cerai. Menurut keputusan pengadilan, Vuong diharuskan mengembalikan hadiah pertunangan sebesar 250.000 yuan atau sekitar Rp 557 juta dan tas tangan bermerek pemberian Xa.

Walaupun hakim sudah memanggilnya ke pengadilan namun Vuong tetap tidak datang. Menurut penyelidikan Vuong tidak memiliki pekerjaan tetap dan kebanyakan hanya tinggal di rumah. Oleh karena itu ia menolak membayar Xa karena tidak memiliki penghasilan.

Yang bikin Xa tak kalah terkejut, ia baru mengetahui bahwa wanita yang dinikahinya itu ternyata sudah memiliki anak dari mantan pacarnya. Hal itu baru terungkap dari penyelidikan pihak pengadilan. Rupanya uang pertunangan yang diberikan Xa untuk Vuong digunakan untuk menutupi biaya hidup dan membesarkan anak-anaknya.

Pada akhirnya karena mendapat desakan dari hakim, Vuong setuju untuk mengembalikan tas tangan bermerek dan uang lebih dari 100.000 yuan atau sekitar Rp 222 juta. Namun Xa tak setuju dan terus menggugat Vuong. Sayangnya tak dijelaskan bagaimana akhir dari kisah Xa dan Vuong.



Simak Video "Cerita Pembeli Baju Shimmer untuk Lebaran di Pasar Tanah Abang"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
viral kisah pernikahan kisah viral

Terkini Lainnya

  • Viral Pernikahan Tak Biasa, Pengantin Pria Pakai Gaun dan Wanita Pakai Jas

  • Viral Pria Menangis di Hari Pernikahan Saat Neneknya 'Hadir' Sebagai Kupu-kupu

  • Pernikahan Viral Souvenirnya di Luar 'Nurul', Anak Ayam Warna Warni

  • Viral Pengantin Tulis 15 Aturan Pernikahan untuk Tamu, Bikin Ogah Datang

  • Viral Pengantin Pria Terima Mahar dari Istri Rp 362 Juta, Alasannya Ternyata..

  • Viral Pengantin Pria Beri Kejutan 'Karpet' Uang Rp 280 Juta di Hari Pernikahan

  • Paramore Ikut Viral Usai Buka Konser The Eras Tour di Paris!

  • Viral Asap Hasil Pembakaran Sampah Penuhi Kawasan Perumahan di Bogor

  • Proses Masak Makanan Napi di Penjara Jepang Ini Bikin Ngiler

  • Moge Boleh Kok Lewat Jalur Mobil Suramadu, Asalkan...

  • Ini yang Terjadi pada Tubuh saat Minum Teh Setelah Makan

  • Viral Soal Jukir Liar, Begini Aturan Parkir di Basement Masjid Istiqlal

  • 10 Gaya Nyentrik Pedagang Makanan Ini Sukses Pikat Pembeli

  • 10 Makanan dan Minuman Populer yang Dulunya Dikonsumsi Sebagai Obat

Tautan Sahabat