cxhkir.com

Istri Gugat Cerai Usai Rumah Kebakaran, Temukan Fakta Suami yang Bikin Kaget

Close-up portrait of alone, stressed young woman sitting in darkness and crying with covering her face with hands.

Jakarta -

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa tersebut yang tepat dipakai untuk kisah wanita yang satu ini. Berawal dari kebakaran kecil di rumahnya, sang wanita malah berujung cerai usai temukan fakta mengejutkan mengenai suaminya.

Melansir eva.vn dari Sohu News, wanita bernama Tran itu awalnya memasang kamera CCTV di depan pintu rumah karena ia bekerja di luar kota. Dengan demikian ia akan merasa lebih nyaman dan bisa melihat anak serta suaminya kapanpun yang ia inginkan.

Tran memang jarang pulang ke rumah karena tuntutan pekerjaannya. Sementara sang suami tinggal di rumah, bekerja sekaligus mengasuh anak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena tinggal berjauhan Tran dan suaminya kerap terlibat konflik, namun pada akhirnya mereka kembali berdamai. Meski demikian sang suami tetap terlihat begitu menyayangi istri dan anak-anaknya.

Melihat sikap suaminya itu tentu membuat Tran begitu percaya dan tak pernah menaruh sedikitpun rasa curiga. Sampai suatu saat terjadi kebakaran kecil di rumah Tran yang mengharuskannya mengecek kamera CCTV.

Selama ini Tran jarang mengecek kamera CCTV karena kesibukannya. Tak disangka setelah ia mengecek kamera tersebut, Tran justru menemukan rahasia tak terduga yang disimpan suaminya selama ini.

Melalui kamera tersebut Tran melihat seorang wanita muda yang kerap datang ke rumahnya, terkadang di siang ataupun malam hari. Kadang suaminya membukakan pintu bagi wanita tersebut untuk masuk ke dalam rumah. Jika tidak, wanita itu juga bisa membuka pintu sendiri dengan kuncinya, seolah-olah itu adalah rumahnya sendiri.

Kamera CCTV depan pagar rumahKamera CCTV depan pagar rumah Foto: eva.vn

Tran sama sekali tidak mengenal wanita tersebut dan suaminya pun belum pernah menyebutkannya. Melihat wanita muda yang datang dan berpelukan dengan suaminya, Tran pun jadi merasa curiga.

Pada akhirnya setelah Tran memperlihatkan gambar-gambar tersebut ke suaminya, suaminya pun mengakui bahwa wanita itu ialah kekasihnya. Keduanya sudah lama bersama, tepat setelah Tran meninggalkan kampung halamannya dan bekerja di kota.

Suami dan selingkuhannya itu kerap memanfaatkan kesempatan anaknya saat pergi ke sekolah atau tidur untuk berkencan. Mungkin sang suami lupa jika istrinya telah memasang kamera di depan pagar rumahnya.

Setelah mengetahui kebohongan suaminya, Tran pun menjadi sangat marah dan sedih. Padahal ia terpaksa meninggalkan keluarganya demi bekerja keras mencari nafkah. Namun suaminya malah mengkhianatinya dengan berselingkuh. Karena frustasi, Tran pun menggugat cerai suaminya.

Saksikan juga SOSOK Pilihan minggu ini: Kode-kode Hermeneutika Seno Gumira Ajidarma

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)
viral pernikahan kisah pernikahan

Terkini Lainnya

  • Pernikahan Viral Digelar di Lapangan Senam Rasanya bak di Gedung Mewah

  • Viral Kisah Pasangan Mendadak Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah

  • Jajal Jadi Bapak Rumah Tangga, Pria Ngaku Depresi Urus Anak & Rumah Sendiri

  • Viral Inspirasi Foto Akad Nikah Malam Hari, Estetis Pakai Kembang Api

  • Viral Kisah Haru Anak Restui Bapaknya Menikah Lagi, Rela Menemani dari PDKT

  • Momen Pernikahan Viral, Pengantin Tertidur Pulas di Pelaminan saat Upacara Adat

  • Pria Batal Nikah Gegara Mahar Kurang Rp 700 Ribu Buka Suara: Ibu Dibentak

  • Viral Pernikahan Bocah di Wajo-Begal Tewas Diamuk Warga Bandung

  • Nikah Beda Agama di Semarang Viral, PBNU Kutip Surah Al-Baqarah

Tautan Sahabat