cxhkir.com

Pengantin Wanita Disiram Cat Merah, Keluarga Mempelai Pria Jadi Dalangnya

Stunning young bride with bouquet of wedding flowers standing in the wheat field Ilustrasi pengantin. Foto: iStock
Jakarta -

Impian tentang pernikahan sempurna hancur berantakan setelah keluarga pengantin pria dilaporkan mencoba menyabotase hari besar pengantin wanita bernama Alexandra. Hubungan antara Alexandra dan suaminya tidak mendapat restu sehingga di hari H pernikahan, keluarga pria melakukan segala cara untuk membatalkan momen sakral tersebut.

Suami Alexandra datang dari keluarga kaya yang mengharapkan memiliki menantu yang strata sosialnya sama atau bahkan melebihinya. Alexandra bukan dari keluarga kaya yang membuat mertuanya curiga dia hanya bersama anaknya karena harta.

Kemudian mereka mulai melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghentikan hubungan itu. Saat hari besar tiba, keluarga pengantin pria menolak untuk hadir. Tapi ternyata mereka tidak tinggal diam. Keluarga pengantin pria menyewa orang untuk membuat onar di pernikahan putranya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengantin wanita disiram catPengantin wanita disiram cat. Foto: dok. Reddit

Berdiri di depan gereja, Alexandra menggenggam tangan ayahnya dan bersiap-siap untuk berjalan ke altar dalam gaun putihnya yang indah. Kemudian dia merasakan semburan besar yang mengenai punggungnya. Alexandra disiriam cat merah dari belakang. Para tamu berteriak ketakutan karena semburan cat merah tersebut seperti darah.

Menurut postingan Reddit, keluarga pria menyewa seseorang untuk menyiram cat merah ke gaun pengantin wanita tepat sebelum berjalan di altar. Tiga orang diberi tugas, dua orang membuang dua kaleng cat merah dan yang ketiga merekam insiden itu di ponselnya.

"Pertama, tamu-tamu mengira cat merah itu darah. Pengantin mengatakan awalnya dia merasa seperti air, tetapi kemudian melihat wajah-wajah terkejut semua orang dan teman-temannya mencoba meyakinkannya bahwa dia masih terlihat cantik. Dia mengatakan bagian terburuk dari itu adalah melihat wajah ibunya karena awalnya dia pikir ibunya telah terluka secara fisik," lanjut postingan di forum Reddit.

Terkejut oleh serangan mengerikan itu dan tidak ingin berjalan di altar dengan gaun kotor, pengantin itu kembali ke rumah dan berganti gaun emas panjang. Mungkin bukan menjadi gaun impiannya, tetapi tidak ada yang bisa menghentikan pernikahan mereka.

Setelah mengucapkan "Aku mau" dan membuat pernikahan mereka resmi, pasangan bahagia itu bertekad melanjutkan pernikahan mereka seperti biasa. Selanjutnya dalam jadwal adalah foto pernikahan.

Nyatanya, keluarga mertua tidak habis akal untuk terus mengganggu pernikahan tersebut. Mereka menelepon polisi dan mengatakan bahwa di tempat tersebut pengantin telah menyembunyikan narkoba.

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk datang ke acara itu, melakukan pemeriksaan kepada tamu dan mengancam akan mengikat tangan pengantin pria. Untungnya, tidak ada yang ditangkap dan polisi segera pergi.

Setelah drama itu selesai, pernikahan pasangan itu berlanjut seperti biasa. Kemudian datanglah bulan madu dan kembali mertua melakukan aksi jahatnya.

Sesaat sebelum pasangan itu berangkat untuk bulan madu mereka, keluarga pengantin pria menyembunyikan paspor dan visa nya.

"Untungnya tidak berhasil dan pengantin pergi bulan muda dengan sukses," tulis postingan tersebut.

Ulah sang mertua jadi berita besar di Meksiko dan viral. Sejumlah orang bahwa melempari telur rumah mereka sebagai respons kemarahan warga pada tindakan kejamnya.

"Dia dibenci oleh seluruh kota," klaim postingan Reddit itu.

Komunitas Reddit juga terkejut dengan cerita itu, tidak bisa memahami bagaimana sebuah keluarga bisa melakukan hal seperti itu.

"Saya harap mereka menganggap semua ini serius dan pindah atau mendapatkan perlindungan," komentar netizen

"Pasangan malang ini harus pindah jauh!" Komentar lainnya.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
pengantin disiram cat pernikahan viral

Terkini Lainnya

  • Pasangan Ini Berniat Menikah Tanpa Busana Dihadiri 300 Tamu, Jadi Kontroversi

  • Viral Remaja 15 Tahun dan 17 Tahun Menikah, Biayai Sendiri Pernikahannya

  • Viral Pasangan Artis Tukar Baju di Hari Pernikahan, Suami Pakai Gaun Putih

  • Viral Pengantin di Jatim Menikah di KUA Pakai Kostum Couple One Piece

  • Viral Pengantin Hoki, Fotonya Jadi Estetis karena Tetangga Sewa Drumband

  • Kisah Pria Nikahi Ibu Mertua Setelah Istri Meninggal, Direstui Bapak Mertua

  • Viral Pernikahan Putri Pimpinan Ponpes Tasik, Maharnya Rp 1 Miliar Lebih

  • Pernikahan Terpaut 25 Tahun di Kalbar: Suamiku Ternyata Anak Sahabatku

  • Heboh Remaja 16 Tahun Nikahi Wanita 41 Tahun di Sambas Kalbar

  • Viral Kisah Kamil-Khansa Terpaut 10 Tahun Berjodoh Saat KKN di Subang

  • Antimainstream! Pengantin Ini Sajikan McDonald's Senilai Rp 11,3 Juta untuk Tamu

  • Heboh Sejoli Lombok Nikah dengan Mahar Kain Kafan, Ternyata Ini Alasannya

  • Nyesek! Pesan 700 Porsi Makanan untuk Pesta Kawinan yang Datang 50 Porsi

  • Viral Kakek di Cirebon Nikahi Gadis 19 Tahun, Maharnya Jadi Sorotan

Tautan Sahabat