cxhkir.com

Viral Kisah Pengantin 100 Hari, Cerai Gegara Pasangan Tiba-tiba Hilang Rasa

ilustrasi cerai

Malaysia -

Setiap pasangan yang sudah menikah tentunya mendambakan kehidupan bahagia selamanya. Namun harapan tak selalu seindah rencana dan kenyataan. Ada saja halangan yang membuat pertahanan dalam pernikahan runtuh.

Seperti wanita bernama Nisa ini yang membagikan pengalaman pahitnya kepada mStar untuk menjadi pembelajaran bersama. Dalam curhatnya, Nisa mengaku menikah dengan suaminya pada 13 Oktober 2023. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 100 hari.

"Perceraian kami adalah atas kesepakatan bersama. Alasannya adalah pasangan saya sudah tak mau menjalankan tanggung jawab sebagai suami. Suami pun tidak ingin hubungan kami bergantung karena hatinya sudah kosong untuk saya. Saya dan keluarga pernah mencoba membujuknya dan memberikan kesempatan," curhat wanita yang berasal dari Malaysia itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika Nisa sudah berusaha mempertahankan pernikahan, suaminya tetap ingin berpisah. Suaminya itu sudah pernah mencoba untuk bertahan dalam pernikahan tapi tetap saja tidak bisa.

"Memang sedih..kecewa karena tidak ada yang menginginkan perceraian," kata Nisa kepada mStar.

Wanita yang berasal dari Malaysia ini membagikan lewat akun media sosial dan mencurahkan isi hatinya tentang kegigihannya untuk mempertahankan rumah tangga. Dia mengaku menemukan jalan buntu.

Nisa berkata suaminya sempat pernah ragu untuk meneruskan pernikahan saat mereka belum naik pelaminan. Keluarga Nisa ketika itu mengadakan pertemuan dengan pria tersebut. Si pria ketika itu menegaskan ingin tetap melanjutkan rencana pernikahan.

"Tiga minggu sebelum menikah, dia pernah mengatakan hati dia sudah kosong secara tiba-tiba. Jadi keluarga saya bertemu dengan dia untuk memastikan tentang kelanjutan hubungan ini mau diteruskan atau tidak," kenang Nisa.

Nisa mengira perilaku mantan suaminya itu karena ada perasaan dengan wanita lain. Hingga Nisa pun bertemu dengan keluarga mantan suaminya itu.

"Suatu hari, saya dan keluarga mantan suami bertatap muka. Abang ipar bertanya apa masalah kami sampai terjadi seperti ini. Saat itu dia (abang ipar) memberi tahu yang adiknya emnyukai orang lain sebelum kami menikah," lanjut Nisa terkejut.

Setelah segala acara untuk menyelamatkan rumah tangga tidak menemukan titik terang, Nisa dan suaminya akhirnya bercerai. Nisa berharap unggahannya di media sosial bisa dijadikan pembelajaran agar seorang pria tidak membuat keputusan yang gegabah terkait dengan pernikahan.

"Saya membuat video di TikTok sekadar ingin membagikan pengalaman pahit yang terjadi dalam hidup saya. Tak pernah disangka-sangka ini terjadi dengan saya. Kalau belum bersedia untuk menikah ya jangan menikah," tegasnya kecewa.

Nisa menyebutkan jika ingin berumah tangga sebaiknya mempersiapkan mental dan fisik. Bukan hanya ingin mengikuti kerabat atau tren semata.

(gaf/eny)
kisah viral viral tiktok malaysia pernikahan pengantin

Terkini Lainnya

  • 40 Ucapan Selamat Lamaran untuk Teman hingga Islami yang Penuh Doa Baik

  • Viral Agak Lain! Pria Jadi Groomsmen Pernikahan, Pengantinnya Tidak Dikenal

  • 7 Tanda Vendor Pernikahan Red Flag, Calon Pengantin Wajib Tahu

  • Lamaran Nikah di Rumah 'Sultan' Sidoarjo Viral, Isi Seserahan Bikin Takjub

  • Viral Kisah Tamu Datang ke Resepsi Pernikahan, Cuma Disajikan Mie Instan

  • Bukan Nikahan, Viral Pesta Perceraian di Lampung Dimeriahkan Panggung Hiburan

  • Penyebab Sebenarnya Viral Puluhan Orang 'Teler' Disangka Mabuk Kecubung

  • Viral Konvoi Kelompok Silat Dihadang Warga di Jakbar Gegara Geber Knalpot

  • Orang Utan Viral 'Setinggi Rumah' di Kaltim Tak Dievakuasi, Kenapa?

  • Selamat! Bagnaia dan Domizia Resmi Menikah

  • Orang Utan Viral 'Setinggi Rumah' di Kaltim Ditemukan, Tingginya 150 Cm

  • Viral Mobil Digetok Parkir Rp 25 Ribu di Pasar Kangen Jogja, Jukir Diburu!

  • Viral Cowok Minta Mantan Bayar Pengeluaran Selama Pacaran, Parkir Ditagih

  • Megahnya Gedung Tempat Pernikahan Anak Orang Terkaya India

Tautan Sahabat