cxhkir.com

Kisah Viral Jahatnya Manusia, Pria Pakai Nama Istri Buat Ngutang di Mana-mana

Unggahan viral di TikTok. Foto: Dok. TikTok @strwbry005.

Bekasi -

Baru-baru ini media sosial heboh oleh kisah seorang wanita yang curhat di TikTok soal pernikahannya dengan pria yang sudah banyak membohongi dan menipunya. Dia menikah dengan pria yang mengaku duda beranak satu padahal punya tujuh anak. Dia semakin shock karena pria tersebut sudah lima kali menikah dan meninggalkan banyak utang.

Ialah Ayu Wulandari, wanita yang menceritakan perjalanan rumah tangganya yang berakhir kandas lewat akun TikTok @strwbry005. Dalam unggahannya Ayu mengungkapkan kisah perkenalannya dengan seorang pria yang mengaku duda beranak satu. Namun ternyata pria tersebut sudah memiliki tujuh orang anak.

"Mau tahu jahatnya manusia ngaku duda anak 1 padahal anaknya 7 dan pernah menikah 5x++? Dan ninggalin banyak utang atas namaku?" tulis keterangan TikTok @strwbry005.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@strwbry005 yang tadi kepotong maaf ya, aku post lagi ini. orang lain tidak akan pernah tau seberapa sulit aku mempertahankan kewarasan dan akal sehatku. juga semangat dalam diriku. sekarang aku sedang berusaha dan berjuang, bagaimana melanjutkan hidup. Aku berusaha untuk sehat dan tetap waras. aku disini sedang berdamai dengan luka dan trauma yang diberi oleh laki2 pilihanku sendiri. Aku sedang tidak baik2 saja, pikiran dan hatiku hancur karena sebuah pengkhianatan . Tetapi keadaan memaksa ku untuk tetap waras dan memaksa tubuh ini untuk tetap sehat . #fyp #fypシ #fypシ゚viral #ceritakita #jiwayangbersedih #geaindrawari #pengkhianat #selingkuh #perselingkuhan #perempuanhebat #tetapsemangat #tetapwaras ♬ Jiwa Yang Bersedih - DENII

Ayu mengatakan dalam unggahannya mantan suaminya itu berinsial D. Dia mengenal D pada Oktober 2022, dikenalkan oleh tetangganya yang sekantor. "Dan iba ngedenger ceritanya yang katanya diselingkuhi mantan istri dengan drama lainnya," kenangnya.

Pada Awal pertemuan D sudah menjelaskan pada Ayu tentang semua latar belakang, pengalaman dan alasan yang membuat rumah tangganya hancur. Ayu pun tak curiga saat pria tersebut mengajaknya bertunangan karena merasa D sudah blak-blakan semua masa lalunya padanya.

"Dia minta langsung tunangan biar gak ke mana-mana katanya, dan mikirnya waktu itu karena dia terbuka sudah gak ada yang ditutup-tutupin. Akhirnya setuju buat tunangan," jelas Ayu tidak merasa curiga.

Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang.Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang. Foto: Dok. TikTok @strwbry005.

Saat Ayu merasa yakin untuk bertunangan dengan D, mulai muncul kejanggalan saat pria tersebut memberikan akta cerai sebagai syarat kelengkapan pernikahan. Ayu merasa aneh karena tahun perceraian dengan pengakuannya soal anak pertama tak sinkron.

"Gak tahu ini akte cerai istri yang ke berapa? Buat syarat nikah dia ngasih akte cerainya di sini agak aneh dengan tahun cerainya. Karena bilang anak pertama baru umur 2 tahun tapi kok ini gak masuk akal di tahunnya. Sempat tanya tapi berbelit jawabannya," tutur Ayu.

Kejanggalan lain muncul saat seorang wanita mengaku mantan istri D mendatangi rumah Ayu. Wanita tersebut marah-marah dan menunjuk-nunjuk orangtua Ayu. Namun D dan keluarganya berusaha meyakinkan bahwa wanita itu sudah tak memiliki hubungan dengan D.

"Aku juga sudah mau batalin tunangan ini, tapi si D dan keluarganya datang membawa RT buat yakinin kalau dia sudah nggak ada apa-apa. Shock banget karena gak tahu apa-apa tiba-tiba ada cewek marah-marah," terangnya.

Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang.Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang. Foto: Dok. TikTok @strwbry005.

Singkat cerita, Ayu menikah dengan D pada Februari 2023. Meskipun sebelum pernikahan ada sejumlah kejanggalan, Ayu masih berusaha berpikir positif dan menganggap hal itu sebagai ujian menjelang pernikahan.

"Proses yang singkat buat mutusin seumur hidup dengan orang yang hanya 3 bulan kenal. Tapi ini bukan perihal waktu tapi memang manusianya yang jahat," imbuhnya.

Pada Mei 2023, Ayu menuturkan handphone suaminya terpaksa digadai karena dia memutuskan untuk resign dari pekerjaannya tanpa alasan yang jelas. Saat itu D pun ikut 'nebeng; handphone Ayu. Dari peristiwa itu, Ayu mengetahui kalau suaminya masih berkomunikasi dengan mantan istri yang kini tengah hamil.

"Dan makjreng karena handphone aku digadai di bulan Mei semua ketahuan jahatnya manusia ini. Di sini dia nemenin mantan istrinya ke rumah sakit, tanpa izin aku dan tanpa sepengetahuan aku," ungkapnya mulai emosi.

Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang.Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang. Foto: Dok. TikTok @strwbry005.

Ayu mengaku tidak mempermasalahkan jika suaminya itu mau bertemu atau apapun yang berhubungan dengan anaknya. Namun, dia kecewa karena sudah dibohongi dari awal.

"Yang bilang ketemu anaknya lewat adik mantan istrinya padahal itu semuanya berhubungan langsung dengan mantan istrinya. Pakai pap gitu wkwkwk, bingung juga si pap buat ke siapa, aku tanya malah marah balik," kenangnya.

"Karena dia pun ngelarang aku buat ketemu teman-teman aku. Dijauhin dari lingkungan aku dan sampai keluarga aku. Aku pernah didiemin sama orang tua aku sendiri yang mereka gak pernah semarah itu. Karena aku ngehormatin dia sebagai suami aku ikutin maunya," imbuhnya.

Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang.Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang. Foto: Dok. TikTok @strwbry005.

Ayu sedih saat sang suami menemani mantan istrinya melahirkan tanpa sepengatahuannya. "Gak ada izin atau omongan apa ke aku wajar gak si aku tahu, karena posisinya aku istri sah. Kalau dia ngomong baik-baik aku gak masalah buat dia tanggung jawab sebagai ayah dari anak itu," sebutnya.

Pada pertengahan Mei 2023, Ayu setuju untuk mengurus bayi yang dilahirkan mantan istri suaminya. Sebab sang suami mengaku itu adalah anak dari mantan istri terakhirnya.

"Keluarga aku pun juga setuju karena mikirnya anak kecil gak tahu apa-apa dan jangan sampai jadi korban orang dewasa. Kalau ditanya kok mau-mau saja? Aku juga bingung dan gak tahu kenapa aku sepercaya itu sama dia. Dan ini yang sudah dia pakai atas nama aku, aku sudah stres banget di sini," ucapnya emosi.

Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang.Video viral di TikTok, seorang wanita curhat bahwa sudah ditipu oleh suaminya sendiri dan meninggalkan banyak utang. Foto: Dok. TikTok @strwbry005.

Dari unggahan Ayu terungkap juga kalau D menggunakan namanya untuk meminjam uang. Sang suami juga menggunakan namanya untuk membuat data palsu mulai dari ijazah hingga BPKB.

"Ini aku cerita ke teman ayahku yang motornya diambil atas nama aku tapi gak tahu motornya dimana," terangnya bingung.Saat kebohongan dan kejahatan D semakin banyak terungkap, Ayu sudah tak tahan lagi. Dia pun memutuskan berpisah dari suaminya itu.

"Karena menurutku di 3 bulan ini aku terlalu banyak dibohongin. Banyak juga atas namaku. Aku memutuskan buat pisah dan dia mau beresin yang sudah dipakai atas nama aku," imbuhnya.

Ayu tak menyangka karena baru mengetahui D selingkuh dengan adik iparnya. Ayu baru tahu setelah tanda tangan surat talak.

"Dan untuk aku tahu dia punya anak berapa dan berapa kali menikah itu aku tahu dari mantan istrinya tapi karena handphone satu berdua jadi nggak ada bukti di aku," ucapnya pasrah."Sudah lah sebenarnya aku sudah terserah mau dia kayak gimana lagi juga tapi yang buat aku berani speak up ini aku merasa dirugikan, dia bilang mau beresin utang-utang itu tapi aku yang selalu di datangin depkolektor," ujarnya.

Ayu menyebutkan jika mantan suaminya itu meminjam BPKB motor miliknya. "Aku yang dikejar-kejar sampai motor aku hampir mau ditarik. Padahal aku nggak tanda tanggan dan uang nggak masuk di rekening aku.

Benar-benar aku juga gak ngerti kenapa bisa semudah itu aku nge-iyan setiap permintaan dia," ungkapnya kesal.

Ketika Ayu mencoba bertanya kepada mantan suaminya malah tidak ada respon dan kontaknya diblokir. Keluarga D juga memilih lepas tangan.

"Aku dapat somasi dan aku datangin aku jelasin kronologinya dan lagi-lagi aku shock ada kasbonan yang sama sekali aku gak tahu itu belum lunas kok bisa kasbon lagi? Dan uang dari awal pun gak diterima sama aku semua masuk ke rekeningnya dia," jelasnya.

"Dan ini yang buat aku benar-benar stres banget dan beraniin buat video TikTok ini, pinjaman yang dari Rp 6 juta periode 6 bulan dan sudah masuk 2 bulan. Tiba-tiba jadi segini totalnya. Posisinya juga aku belum kerja, semakin stress banget," kata Ayu.

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk kisah lengkap Ayu ditipu pria ngaku duda anak satu padahal anaknya tujuh dan kini meninggalkan banyak utang.

Selanjutnya
Halaman
1 2
kisah viral viral tiktok pernikahan utang

Terkini Lainnya

  • TikTok Viral Verificator

  • Viral Agak Lain! Pria Jadi Groomsmen Pernikahan, Pengantinnya Tidak Dikenal

  • 7 Tanda Vendor Pernikahan Red Flag, Calon Pengantin Wajib Tahu

  • Lamaran Nikah di Rumah 'Sultan' Sidoarjo Viral, Isi Seserahan Bikin Takjub

  • Viral Kisah Tamu Datang ke Resepsi Pernikahan, Cuma Disajikan Mie Instan

  • Bukan Nikahan, Viral Pesta Perceraian di Lampung Dimeriahkan Panggung Hiburan

  • Viral Bikin Ngakak, Model Hijab Pengantin 8 Tahun Lalu, Ala Jin di Aladdin

  • Penyebab Sebenarnya Viral Puluhan Orang 'Teler' Disangka Mabuk Kecubung

  • Viral Konvoi Kelompok Silat Dihadang Warga di Jakbar Gegara Geber Knalpot

  • Orang Utan Viral 'Setinggi Rumah' di Kaltim Tak Dievakuasi, Kenapa?

  • Selamat! Bagnaia dan Domizia Resmi Menikah

  • Orang Utan Viral 'Setinggi Rumah' di Kaltim Ditemukan, Tingginya 150 Cm

  • Viral Mobil Digetok Parkir Rp 25 Ribu di Pasar Kangen Jogja, Jukir Diburu!

  • Viral Cowok Minta Mantan Bayar Pengeluaran Selama Pacaran, Parkir Ditagih

  • Megahnya Gedung Tempat Pernikahan Anak Orang Terkaya India

Tautan Sahabat