cxhkir.com

Selalu Bernasib Sial Dalam Karier, Apakah Mungkin Menggapai Cita-cita?

Pembacaan Kartu Tarot Vania.

Jakarta -

Saya merasa selalu mendapatkan bad luck dalam hal karir dan pekerjaan. Entah kenapa, walaupun saya relatif mudah mendapatkan pekerjaan, tapi pekerjaan yang didapatkan selalu memiliki lingkungan yang toxic, atau beban kerja yang tidak sebanding dengan kompensasi. Pokoknya tidak ideal untuk saya.

Tahun ini saya sudah coba daftar juga CPNS dan program rekrutmen lainnya tapi gagal. Saya jadi bingung, kenapa ya saya merasa bad luck dalam karir. Bagaimana karir saya ke depannya? Apakah akan bisa menggapai cita-cita?

(Vania)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jawab:

Kartu Vania adalah 33. Murky thoughts, 5. The Good Lord dan 2. Main female. Dari kartu pertama jelas isi kepalamu sedang keruh dan banyak hal yang dikatakan orang lain maupun pengalaman sebelumnya menjadi seperti programing untuk pikiranmu.

Kartu kedua mengindikasikan situasi dimana kamu ingin menyenangkan banyak orang tetapi juga dengan kondisi ini, jadi agak sulit menjadi diri sendiri. Lingkungan kerja toxic dan kondisi yang kurang mendukung di tempat kerja, memang jadi tipikal situasi kerja pada umumnya. Namun memang kamu harus bisa suri versi dari kondisi tersebut. Coba revisi lagi tujuanmu, apakah sesuai dengan visi misi perusahaan yang kamu incar?

Kalau mau mengejar karir, maka kamu memang harus bersaing di perusahaan manapun dengan caramu sendiri untuk naik. Tetapi kalau tidak mau menerima kondisi lingkungan tersebut, coba pikirkan mengenai menjadi enterpreneur dan bukalah usaha sendiri.

(hst/hst)
konsultasi tarot

Terkini Lainnya

  • Konsultasi Tarot

  • Sudah Ikhlas Pisah dengan Mantan Kekasih, Tapi Masih Sering Memimpikannya

  • Tanya Nasib di 2024, Apakah Semua Masalah Bisa Terselesaikan?

  • Hubungan LDR Tak Disetujui Ortu Padahal Sudah Cocok, Harus Bagaimana?

  • Jenjang Karier Jalan di Tempat, Bertahan atau Pindah?

  • 3 Tahun Menjomblo dan Dekat Mantan Pacar Sahabat, Bagaimana Jodoh Saya?

  • Ketika Pekerjaan Berdampak ke Mental dan Masa Depan, Berhenti atau Bertahan?

Tautan Sahabat