cxhkir.com

Hubungan LDR Tak Disetujui Ortu Padahal Sudah Cocok, Harus Bagaimana?

Pembacaan Kartu Tarot Etika.

Jakarta -

Saya menjalani hubungan LDR 1 tahun lebih ini memang jodoh atau bukan? Kadang bertemu hanya 1 bulan sekali kadang bisa lebih, LDR beda pulau. Dan tidak adanya restu di orangtua saya terutama ibu karena pekerjaan beliau dan karena beda pulau, padahal saya dan orang tua saya saja beda pulau lebih jauh berjam-jam naik pesawat sedangkan pulau saya dan dia hanya berseberangan.

Beliau orangnya sopan, introvert, belum pernah melihat beliau marah, dan didikan orang tuanya benar-benar bagus seperti mamanya benar-benar tulus dan sabar. Semoga dengan saya sedikit cerita di sni menemukan jawaban selama ini. Thanks.

(Etika)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jawab:

Kartu yang muncul adalah 8. False person, 32. Grief and sorrow dan 19. A Funeral. Arti dari kartu kartu ini adalah saran supaya Etika benar-benar mencari tahu kondisi dan keseharian yang sebenarnya dari pasangan LDR Anda. Agar jika ada trauma ataupun penolakan dari ibunda, Etika benar paham sebab musabab nya. Karena hal tersebut terindikasi jelas di kartu kedua.

Jika bisa memahami dan berkesudahan bahwa ada ketakutan mungkin, atau hal tersebut adalah trauma ibu, bukan kamu, maka akan ada banyak lapisan yang akan terungkap. Dari sinilah sebenarnya baru Etika bisa menilai apakah hubungan ini memang pantas diteruskan atau tidak.

Karena dengan memahami banyak hal baik dari sisi keluarga Etika maupun kehidupan keluarga pasangan, hasil yang sangat transformatif bisa diraih dan tidak bikin penasaran. Semangat ya.

(hst/hst)
tarot konsultasi tarot

Terkini Lainnya

  • Konsultasi Tarot

  • Pacar Berubah Cuek dan Slow Respond Balas Whatsapp Setelah Bertengkar

  • Jatuh Cinta dengan Pria, Apakah Nantinya Bisa Bersama?

  • Bagaimana Bisa Move On Kalau Dia Masih Menghubungi Saya?

  • Rencana yang Dibuat Selalu Gagal, Apakah Nantinya Terlaksana dengan Baik?

  • Tanya Peruntungan Karier dan Asmara, Bagaimana di Tahun Ini?

  • Tanya Karier, Apakah Pekerjaan Sekarang Baik-baik Saja?

  • Tarot: Silakan Mati Satu Demi Satu

Tautan Sahabat