cxhkir.com

6 Cara Memancing Suami untuk Bercinta, Bikin Pernikahan Penuh Gairah

Two young asian couple girl piggyback man from back on bed,romantic asia people in love hugging while sitting in bed,valentine day concept with copy space.

Jakarta -

Riset membuktikan berhubungan intim dengan pasangan dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan tubuh, meningkatkan suasana hati, dan membakar kalori. Salah satu cara untuk meningkatkan frekuensi berhubungan intim adalah dengan mengajak pasangan secara langsung. Namun, banyak wanita yang enggan mengambil inisiatif terlebih dahulu, mungkin karena rasa malu, gengsi, atau pandangan bahwa ini adalah tugas pria.

Menurut terapis seks dan penulis "Sex Talk" Aline Zoldbrod, apapun alasan tersebut, ketika hasrat bercinta muncul, tidak ada salahnya memberikan sinyal kepada pasangan. Berikut adalah enam tips untuk mengajak pasangan bercinta:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sampaikan Permintaan Melalui Tulisan

Gunakan pesan teks seperti kertas catatan atau WhatsApp untuk menyampaikan keinginan. Seperti dikutip dari Womans Day, menurut konsultan seks dan pasangan Tammy Nelson, Ph.D., menuliskan keinginan bisa lebih mudah daripada berbicara secara langsung. Letakkan catatan di saku kemeja suami atau kirim pesan elektronik yang berisi ajakan berhubungan intim untuk malam nanti. Hindari ungkapan yang terlalu langsung, tetapi pilih bahasa yang lembut seperti, "Tidak sabar menunggu malam ini" atau "Aku sedang berfantasi nakal tentangmu saat ini."

Gunakan Kode Bahasa


Ciptakan kode berupa kata-kata atau kalimat yang menunjukkan hasrat Anda, namun hanya dapat dimengerti oleh Anda dan pasangan. Buatlah kalimat yang dapat diucapkan di depan anak atau orangtua. Perbedaan pemahaman antara orang lain dan Anda berdua dapat memunculkan kegembiraan dan keinginan untuk menikmati keintiman. Cobalah kalimat seperti, "Sayang, nanti tolong periksa catatan penting di kamar ya," atau "Saya benar-benar sakit kepala, butuh obat segera!"

Pakai Bahasa Tubuh

Bagi beberapa orang, bahasa tubuh lebih efektif untuk mengekspresikan hasrat. Berikan kecupan lembut di leher atau telinga pasangan saat dia menonton TV, atau pindahkan lengannya ke paha Anda saat sedang duduk bersama. Bahasa tubuh dapat menciptakan kejutan, meningkatkan hasrat seksual, dan merangsang hubungan intim spontan.

Berikan Pujian

Amati kapan pasangan terlihat sangat menarik di mata Anda, misalnya saat membantu memasak, mengenakan kaus putih tipis, atau bahkan ketika basah mencuci mobil. Berikan pujian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuatnya merasa menarik. Ucapkan kata-kata seperti, "Tadi aku melihat kamu merapikan kebun. Kamu terlihat sangat menarik dengan celana pendek itu" atau "Aku suka melihat baju kamu kotor dengan bumbu dan saus saat memasak tadi." Apresiasi semacam itu dapat membuatnya tersenyum dan merasa bergairah.

Variasikan Waktu Berhubungan Intim


Apakah Anda dan pasangan selalu berhubungan intim di malam hari atau hanya pada akhir pekan? Cobalah mengubah jadwal berhubungan intim Anda. Lakukan sesuatu yang tidak biasa, seperti memeluknya dari belakang saat dia merapikan lemari dan bisikkan ajakan berhubungan intim saat itu. Mengejutkan pasangan dengan keintiman di waktu yang tidak terduga dapat memberikan kesenangan bagi kalian berdua.

Kenang Momen Romantis Bersama

Saat Anda dan pasangan sedang duduk bersantai di sofa, coba kenang kembali momen-momen romantis dan sensual bersama. Ceritakan mengenai keintiman saat bulan madu, kenangan tentang momen berhubungan intim yang menyenangkan selama liburan di Bali untuk merayakan satu tahun pernikahan, dan sebagainya. Mengajak pasangan untuk mengingat kembali kenangan indah tidak hanya mengirimkan sinyal untuk berhubungan intim, tetapi juga memperkuat ikatan cinta di antara Anda berdua.



Simak Video "Dokter Boyke Ingatkan Bahaya Seks Anal"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
seks bercinta pernikahan tips seks

Terkini Lainnya

  • 5 Makanan untuk Meningkatkan Libido dengan Cepat, Rekomendasi Dokter

  • 5 Cara Foreplay yang Justru Membuat Gairah Seks Turun

  • 5 Titik Rangsang Wanita yang Para Suami Belum Tentu Tahu

  • 4 Cara Menghidupkan Kembali Gairah Seks yang Turun Melalui Liburan

  • Dokter Ungkap Alasan Wanita Harus Buang Air Kecil Sebelum Bercinta

  • Riset Membuktikan Ini Tipe Pria yang Dianggap Wanita Hebat dalam Bercinta

  • Wajib Tahu! 8 Posisi Bercinta Ini Bikin Momen di Atas Ranjang Makin 'Membara'

  • Nggak Perlu Cemas! Ini 5 Trik Agar Tahan Lama Saat Bercinta

  • Pria Wajib Tahu! Ini 5 Cara Bikin Istri Mood Bercinta

  • Model OnlyFans Jalani Operasi Darurat usai Seks Brutal saat Kencan Pertama

  • 5 Cara Bikin Gairah Suami Makin 'Membara', Gaspol Sampai Ronde Dua

  • Vendor Spill Kapan Pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid Digelar

  • Gede Banget! 10 Kue di Dunia Ini Ukurannya Lebih Besar dari Manusia

  • Traumanya Wanita Inggris Jadi Pekerja Seks demi Bertahan Hidup di Tengah Krisis

Tautan Sahabat