cxhkir.com

5 Posisi Seks yang Dibenci Pria, Para Istri Perlu Tahu

Two young asian couple girl piggyback man from back on bed,romantic asia people in love hugging while sitting in bed,valentine day concept with copy space.

Jakarta -

Mencoba posisi seks tertentu bisa menjadi salah satu artenatif untuk pasangan agar sesi bercinta tak terasa monoton. Namun bagi kamu para istri perlu tahu bahwa deretan posisi seks ini dibenci pria. Mereka tak nyaman jika diminta melakukan lima posisi seks ini.

Demi meningkatkan keharmonisan rumah tangga mencoba posisi seks baru bisa dilakukan. Bahkan ada pasangan yang menyukai posisi seks ekstrem. Jika memang mau melakukannya bersama suami, hindari posisi seks yang membuat mereka tak nyaman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Your Tango, berikut lima posisi seks yang dibenci pria:

1. Seks Berdiri


Beberapa pria ternyata tak suka posisi seks berdiri. Berdasarkan survei terbaru, posisi berdiri membuat pria ekstra usaha, melelahkan, dan tak bisa melihat satu sama lain. Belum lagi menopang berat badan pasangannya dengan baik agar tidak celaka. Posisi ini bisa membuatnya kurang fokus dan malah bisa menurunkan performa seksnya.

2. Saat Wanita 'Menduduki' Wajah Pria

Pria suka melakukan oral terhadap wanita. Namun ia sebenarnya kurang nyaman ketika pasangannya 'menduduki' wajahnya. Menurut survei, pria kesulitan bernapas saat wanita menduduki wajahnya. Mereka juga merasa wanita tidak bisa rileks dengan posisi ini. Bukannya membangkitka gairah bercinta, hal ini malah bisa membuat Anda dan pasangan menjadi tak nyaman.

3. Spooning

Posisi spooning juga kurang disukai pria. Posisi seks ini membuat pria harus berusaha lebih banyak untuk mendapatkan kepuasan mereka. Tak hanya itu, sejumlah pria mengaku merasakan sakit pada penis mereka ketika melakukan posisi ini. Meski demikian, posisi ini sering dilakukan pasutri sebagai salah satu cara untuk memperbaharui suasana intim dalam pernikahan.

4. Reverse Cowgirl

Posisi seks ini dibenci pria. Beberapa dari mereka merasa tak nyaman karena hanya mementingkan kepuasan wanita daripada keintiman. Dengan posisi wanita di atas dan membelakangi pria maka mereka tak bisa melihat pasangannya. Beberapa pria menyukai bercinta yang intim dan hangat.

5. Posisi Seks yang Menyulitkan

Beberapa pasutri mencoba mengeksplor gaya bercinta mereka dengan posisi-posisi sulit mengikuti buku Kama Sutra. Namun posisi sulit yang dicoba biasanya tak membuat pria nyaman. Maka dari itu, ketika ingin mencoba gaya seks yang baru dan sulit sebaiknya melihat mood masing-masing. Hindari melakukan gaya yang sulit saat salah satu dari Anda sedang stres atau badmood.



Simak Video "2NE1 Bakal Comeback Lewat Tur Global "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
tips seks posisi seks posisi bercinta

Terkini Lainnya

  • Dilansir dari Your Tango, berikut lima posisi seks yang dibenci pria:

  • 5 Cara Foreplay yang Justru Membuat Gairah Seks Turun

  • 5 Titik Rangsang Wanita yang Para Suami Belum Tentu Tahu

  • 4 Cara Menghidupkan Kembali Gairah Seks yang Turun Melalui Liburan

  • 6 Cara Memancing Suami untuk Bercinta, Bikin Pernikahan Penuh Gairah

  • Dokter Ungkap Alasan Wanita Harus Buang Air Kecil Sebelum Bercinta

  • Riset Membuktikan Ini Tipe Pria yang Dianggap Wanita Hebat dalam Bercinta

  • Benarkah Posisi Bercinta Bisa Tentukan Jenis Kelamin Anak? Ini Kata Ahli

  • Bercinta Tak 'Sepanas' Biasanya? Ini 5 Hal yang Bisa Bikin Libido Suami Drop

  • Riset Ini Ungkap Variasi Seks Paling Intimidatif

  • Berapa Menit Sih Durasi Bercinta yang Normal? Ini Hasil Penelitiannya

  • Sederet Posisi Bercinta Ini Cocok untuk Wanita Menopause

  • Istri Wajib Tahu, Ini 3 Hal yang 'Diam-diam' Diinginkan Suami saat Bercinta

  • 4 Posisi Bercinta Anti Barbar, Cocok Buat Morning Sex Pasutri

  • 4 Variasi Seks yang Tak Disangka Berbahaya bagi Wanita

Tautan Sahabat