cxhkir.com

Istri Perlu Tahu, 7 Hal yang Bisa Bikin Suami Bahagia Saat Bercinta

Cheerful young happy couple making massage at home

Jakarta -

Mewujudkan kehidupan seks yang selalu menyenangkan, diperlukan keterlibatan antara suami dan istri yang sama-sama aktif ketika bercinta. Para istri, sebaiknya tidak selalu mengandalkan pasangan agar berinisiatif dalam bercinta. Hubungan intim yang hanya 'sepihak' ini akan menyebabkan sesi bercinta jadi membosankan dan gairah terhadap pasangan pun perlahan menurun bahkan hilang.

Salah satu kesalahan wanita yang membuat seks menjadi sekadar rutinitas dan kehilangan unsur playful-nya, karena memilih bersikap pasif. Ia hanya menerima apa yang diberikan pasangan dan berharap dia akan tahu dengan sendirinya tentang apa yang Anda inginkan. Tegas mengambil sikap juga diperlukan saat bercinta. Ini tujuh cara yang harus Anda 'kuasai' agar seks lebih bergairah, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Temukan Titik Rangsang Sendiri

Mengetahui benar keadaan tubuh Anda sangat penting dalam mendapatkan kenikmatan seksual yang sebenarnya. Anda tidak bisa hanya mengandalkan pasangan, karena untuk mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa harus melibatkan dua orang. Merasakan kenikmatan bercinta adalah tugas Anda; bisa membaginya kepada pasangan adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cari tahu mengenai apa saja yang Anda suka, tidak suka dan apa yang diinginkan dengan. Salah satu caranya dengan masturbasi atau menyentuh diri sendiri. Setelah tahu sentuhan apa dan bagian mana yang menjadi 'titik' rangsang, Anda bisa mengutarakannya pada pasangan sehingga dia tahu harus 'berbuat apa' terhadap Anda ketika bercinta. Coba bereksperimen dengan berbagai macam teknik dan sex toys.

2. Bantu Tingkatkan Kepercayaan Diri Pasangan Saat Bercinta

Kata-kata yang simpel, seperti 'terima kasih', 'kamu hebat' bisa meningkatkan kenikmatan bercinta. Sebab performa seks merupakan area yang cukup sensitif bagi sebagian besar orang. Takut tidak bisa memuaskan pasangan, cemas apakah 'aksinya' hebat atau tidak jadi beberapa kekhawatiran yang dialami banyak orang. Maka dari itu dengan mengekspresikan rasa terima kasih bisa sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri pasangan. Dan pengalaman seks yang lebih menyenangkan bisa Anda dapatkan di 'sesi panas' yang selanjutnya.

3. Sesekali Ambil Inisiatif

Jangan hanya menunggu pasangan yang mengambil inisiatif untuk mencoba posisi baru, atau melakukan stimulasi di area-area tubuh Anda yang sensitif. Diam, bukanlah solusi yang baik untuk menghindari kebosanan dalam bercinta. Sebaliknya, beranikan diri Anda untuk mengomunikasikan apa saja yang Anda mau dan tidak dalam berhubungan seks.

Misalnya, jika Anda suka dengan sentuhan tangannya di area klitoris, ungkapkanlah. Berikan juga ide-ide bagaimana meningkatkan kualitas seks yang Anda ketahui. Jangan menganggap pasangan Anda seperti cenayang atau pembaca pikiran yang selalu tahu apa yang Anda inginkan. Saling berkomunikasi, adalah kunci dapatkan kepuasan seks.

4. Sensasi Hangat saat Foreplay

Sensasi hangat bisa membuat kulit pria lebih sensitif dan terangsang terhadap stimulasi seks. Gosokkan krim atau minyak esensial pada tangan Anda, lalu pijatkan perlahan pada beberapa bagian tubuh yang jadi titik rangsangnya. Seperti paha bagian dalam, belakang telinga, punggung, perut dan tulang panggul. Semakin lama Anda memijat, tubuhnya akan semakin hangat dan dan gairah seksualnya pun meningkat.

5. Lebih Agresif

Dalam bercinta, terkadang pria menyukai sisi liar dan nakal dari pasangannya. Bermain 'kasar' bisa menjadi cara untuk mengungkapkan bahwa Anda benar-benar bergairah dan menginginkan dirinya. Permainan 'kasar' Anda bisa dilakukan dengan mendorongnya hingga jatuh ke tempat tidur, atau mendaratkan ciuman mesra ke bibirnya. Jangan takut untuk bertindak sedikit memaksa, karena kadang pria menginginkan wanita yang bisa mendominasi saat bercinta.

6. Perlahan Tapi Pasti

Pria biasanya menyukai seks spontan, tapi cobalah sesekali melakukannya dengan perlahan. Nikmatilah momen kemesraan dan beri waktu lebih lama untuk foreplay. Membuat si dia menunggu untuk dapatkan seks, akan semakin meningkatkan hasrat seksnya dan memberinya orgasme yang lebih hebat ketika bercinta.

7. Posisi Woman on Top

Posisi bercinta woman on top kerap menjadi favorit pria. Saat di posisi ini, dia bisa memandangi tubuh pasangannya lebih jelas dan akhirnya memaksimalkan kenikmatan saat bercinta. Dikutip dari askmen, untuk melakukan posisi ini, wanita butuh tenaga ekstra. Saat berhubungan intim dengan posisi cow girl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat penetrasi seks.



Simak Video "Dokter Boyke Ingatkan Bahaya Seks Anal"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
seks seksualitas tips bercinta tips bercinta untuk wanita

Terkini Lainnya

  • 1. Temukan Titik Rangsang Sendiri

  • 2. Bantu Tingkatkan Kepercayaan Diri Pasangan Saat Bercinta

  • 3. Sesekali Ambil Inisiatif

  • 4. Sensasi Hangat saat Foreplay

  • 5. Lebih Agresif

  • 6. Perlahan Tapi Pasti

  • 7. Posisi Woman on Top

  • 5 Cara Mudah agar Wanita Lebih Menikmati Seks dengan Suami

  • 5 Makanan untuk Meningkatkan Libido dengan Cepat, Rekomendasi Dokter

  • 5 Cara Foreplay yang Justru Membuat Gairah Seks Turun

  • 5 Titik Rangsang Wanita yang Para Suami Belum Tentu Tahu

  • 4 Cara Menghidupkan Kembali Gairah Seks yang Turun Melalui Liburan

  • 6 Cara Memancing Suami untuk Bercinta, Bikin Pernikahan Penuh Gairah

  • Sederet Kebiasaan yang Bisa Turunkan Kualitas Sperma, Termasuk Sering Ngopi

  • Pasangan Turis Mabuk Nyelinap ke Resor Mewah, Lalu Berhubungan Seks

  • 5 Manfaat Bercinta untuk Kesehatan Otak yang Tak Disangka-sangka

  • Sering 'Berisik' saat Bercinta? Ternyata Ada Alasan Ilmiahnya

  • 5 Tips Memulai Komunikasi Intim dengan Pasangan, Tingkatkan Kualitas Seks

  • Bercinta Tak 'Sepanas' Biasanya? Ini 5 Hal yang Bisa Bikin Libido Suami Drop

  • Traumanya Wanita Inggris Jadi Pekerja Seks demi Bertahan Hidup di Tengah Krisis

  • Potret Museum of Sex, Seni Erotis yang Hot di Miami

Tautan Sahabat