cxhkir.com

Terungkap Kado Natal Orang Terkaya: Kebun Anggur Hingga Tiket ke Luar Angkasa

Ilustrasi kado Natal & Tahun Baru.

Jakarta -

Natal menjadi momen untuk menghadiahi orang-orang tersayang maupun diri sendiri dengan sesuatu yang spesial. Setiap orang mungkin punya permintaan yang berbeda tergantung selera dan gaya hidup. Untuk para miliuner yang terbiasa hidup mewah, hadiah seperti parfum atau gadget mungkin tidak masuk dalam daftar keinginan mereka. Berikut beberapa kado Natal paling populer di kalangan orang terkaya tahun ini:

Piano
Hari Natal untuk para '.001%' bisa jadi berbeda dengan orang kebanyakan. Mengingat uang bukan masalah bagi kebanyakan mereka, kado yang diberikan atau diinginkan pun tidak lagi melihat harga. Piano adalah salah satu yang sering masuk daftar. Selain untuk dimainkan, piano bisa melengkapi rumah mereka ketika ada pesta.

"Para anggota kami menyukai hal-hal terbaik dalam hidup dan piano terkadang bisa jadi poin fokus dalam sebuah ruangan," kata Elisabeth Brown selaku manajer klien untuk perusahaan Knightsbridge Circle kepada Business Insider.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tas Birkin
Banyak orang yang mungkin mampu membeli tas Hermes Birkin. Tapi tidak semua dapat mengaksesnya karena kelangkaan atau masuk daftar tunggu. Karena itu, tidak heran jika barang mewah yang harganya berkisar ratusan juta rupiah itu masuk dalam daftar keinginan untuk Natal. Dikatakan jika para suami kaya sering memesan barang itu kepada pemilik butik.

Founder jasa styling Lalaluxe, Nicole Pollard Bayme, mengatakan pernah ada klien memintanya mencarikan Birkin merah dan barang-barang branded lain berwarna merah untuk diberikan pada pasangan. Ada juga yang menginginkan Birkin dengan berlian. "Untuk orang yang punya semuanya mengapa tidak punya berlian di tas juga,"

Perjalanan ke Luar Angkasa
Permintaan para miliuner sering kali di luar angkasa. Nicole mengatakan perjalanan ke luar bumi menjadi salah satu yang diminta para miliuner untuk kado Natal. Mereka terinspirasi Jeff Bezos dan Richard Branson karena itu bersedia untuk dilatih seperti astronaut NASA demi bisa liburan ke luar angkasa.

Liburan Kesehatan
Miliuner dunia tak selalu menginginkan barang mahal sebagai kado Natal. Tak sedikit yang lebih membutuhkan relaksasi dari penatnya pekerjaan. Ketika itu, mereka menginginkan kemewahan lain yang disebut 'wellness retreat'. Berbeda dari liburan biasa, perjalanan ini mengutamakan perawatan kesehatan baik secara mental dan fisik. Misalnya saja tur sepeda ke Mallorca, Spanyol atau menikmati spa di klinik kesehatan Vivamayr, Austria.

Kebun Anggur
Mereka yang punya budget sangat berlebih, kado Natal yang disarankan adalah kebun. Dikatakan jika kebun anggur di Tuscany pernah diberikan seorang klien sebagai hadiah untuk pasangannya. Kado ekstravagan itu dilengkapi dengan vila dan pabrik yang memproduksi madu dan minyak zaitun.

(ami/ami)
kado natal miliuner orang terkaya

Terkini Lainnya

  • Remaja Ini Jadi Miliuner Termuda, Dapat Rp 2,5 Miliar Per Hari Sejak Lahir

  • Kisah Pria yang Dulu Miliuner, Jadi 'Miskin' karena Lupa Password

  • Daftar 10 Crazy Rich Termuda di 2023, Ada yang Masih Berusia 18 Tahun

  • Ini Miliuner Terpelit di Dunia, Suka Makan Makanan Kucing untuk Berhemat

  • Daftar 7 Anak Muda yang Lebih Kaya dari Kylie Jenner, Apa Bisnisnya?

  • Anak Orang Kaya Ini Tak Bisa Dapat Warisan Rp 179 M karena Ogah Kerja

  • Segini Bayaran Katy Perry Tampil di Pesta Pre-wedding Orang Terkaya Asia

  • Pabrik Petrokima Chandra Asri dalam Perawatan

  • Kisah 'High-Rise Harry', Orang Kaya Pembangun Apartemen Terbanyak di Australia

  • 10 Raja Properti Terkaya di Dunia, Ini Daftarnya

  • Prajogo Pangestu Jadi Orang Terkaya ke-27 di Dunia, Hartanya Rp 1.000 T

  • Cara Belanja Para Pendiri Google yang Total Hartanya Rp 4 Kuadriliun

  • Orang Terkaya dan Terkuat Dunia Gelar Pertemuan Rahasia

  • Sosok Carl Icahn, Orang Tajir yang Hartanya Ludes Triliunan dalam Semalam

Tautan Sahabat