cxhkir.com

Kisah Pria Hampir Gagal Menang Rumah Rp 39 M karena Dikira Telepon Spam

Man standing in front of his new home.

Jakarta -

Seperti kebanyakan orang, Simon Williams segan mengangkat telepon dari nomor yang tidak dikenal. Karena itu, ia hampir tidak menerima panggilan dari Omaze Million Pound House Draw, sebuah program yang memberikan rumah gratis. Kalau saja terlewat, Simon pasti sangat menyesal melewatkan hadiah sebuah 'cottage' seharga $ 2,5 juta atau Rp 39 miliaran.

"Aku mendapat telepon ketika bekerja dari sebuah nomor yang tidak dikenal, aku sering mendapat telepon spam yang mengganggu sepanjang hari yang mencoba menjual sesuatu dan aku sudah kehabisan akal jadi aku hampir saja tidak menjawab tapi aku sangat senang akhirnya memutuskan untuk mengangkat (telepon dari Omaze Million Pound House Draw)," ungkapnya.

"Aku awalnya akan pergi makan malam dengan teman-teman malam itu tapi harus membatalkannya mendadak jadi aku bisa bertemu tim Omaze dan mengetahui bahwa aku menang. Itu adalah malam paling aneh dalam hidupku jadi aku perlu berbaring setelah itu," katanya dilansir SWNS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pria 41 tahun itu tentu senang bukan kepalang. Ia tidak pernah menyangka bisa punya keberuntungan sebesar itu akan datang kepadanya. Seumur hidup, Simon hanya pernah memenangkan sebuah Playstation.

Kini Simon telah membereskan rumah barunya di Devon, Inggris sebelum akhirnya ditempati. Sesuai dengan harganya, kediaman mewah tersebut disebut memiliki kebun, perabot estetik, dan dapur canggih. Tersedia dua kamar terpisah dan open kitchen untuk menyambut para tamu.

"Sangat tidak bisa dipercaya, bahkan terlihat lebih baik di kehidupan nyata. Aku tidak yakin dengan apa yang aku akan lakukan dalam jangka panjang tapi aku akan membawa keluargaku ke sini untuk liburan jadi kami bisa sama-sama menikmati," ujar Simon.

Simon bisa memenangkan program tersebut setelah mengikuti undian melihat rumahnya dan mengetahui properti itu berada di kawasan Devon. Ia juga ikut bermaksud untuk menyumbang kepada Macmillan Cancer Support yang bekerja sama dengan Omaze karena ayahnya meninggal karena kanker. Badan amal itu dikenal sering membantu pasien juga keluarga mereka yang berjuang melawan kanker.

(ami/ami)
rumah mewah undian rumah menang undian

Terkini Lainnya

  • Urutan Rumah Termahal yang Ada di Bridgerton

  • Mansion Megah Rp 57 Miliar Bikin Geger Warganet, Ini Alasannya

  • Keluarga Boss Caesar Entertainment Jual Rumah Kebun Anggur Rp 131,4 M

  • Rumah Mewah Bos Evergrande Akhirnya Laku Rp 934 M, Duitnya buat Bayar Utang?

  • Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jual Rumah di Beverly Hills Kala Santer Rumor Cerai

  • Viral Rumah Jisoo Blackpink yang Mirip Museum

  • 6 Potret Rumah Bekas Raja Maroko Dijual Rp 7 Triliun, Salah Satu Termahal di Dunia

  • Begini Mewahnya Rumah Rp 7,3 Triliun Bekas Raja Maroko

Tautan Sahabat