cxhkir.com

Mengintip Kekayaan David dan Victoria Beckham, Siapa yang Lebih Menghasilkan?

David Beckham dan istrinya

Jakarta -

David Beckham dan Victoria Beckham mengungkap kehidupan mereka dalam acara reality Netflix, 'Beckham'. Program tersebut ikut menyoroti gaya hidup mewah keduanya. David dikenal sebagai salah satu pesepakbola paling sukses yang bahkan kini punya klub bola. Sedangkan sang istri adalah mantan penyanyi yang kini berbisnis fashion. Sama-sama sukses, siapa yang paling kaya di antara mereka?

Bukan rahasia lagi jika David dan Victoria merupakan salah satu pasangan terkaya di dunia hiburan. Meski sempat diberitakan mengalami kerugian karena brand fashion Victoria, kesuksesan keduanya di bidang masing-masing tak perlu diragukan. Berikut rincian pundi-pundi kekayaan David dan Victoria Beckham.

Victoria Beckham
Kekayaan Victoria Beckham menjadi sorotan dalam acara 'Beckham'. Selain karena gaya hidup yang glamour, sang suami mengungkap bahwa istrinya sudah hidup nyaman sejak kecil meski mengaku datang dari kelas pekerja. Vic sendiri diketahui berasal dari keluarga cukup kaya yang membangun toko elektronik sampai ia pernah menolak diantar dengan mobil Rolls Royce karena malu dengan kemakmuran mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Vic diketahui mengawali karier sebagai member Spice Girls. Sempat merilis album solo setelah grupnya bubar, namun wanita 49 tahun itu lebih memilih fokus pada bisnis fashion. Ia memulai brand dengan namanya sendiri sejak 2008. Ibu empat anak itu merilis berbagai produk, mulai dari busana, parfum, jeans, juga aksesori.

Sayangnya tahun lalu brand fashion Victoria Beckham dilaporkan terlilit utang cukup besar. Dilansir Mirror, perusahaannya harus melunasi £ 53.9 juta atau sekitar Rp 1 triliunan. Dikatakan utang Victoria semakin bertambah setelah mengalami kerugian ketika pandemi. Dilaporkan bahwa sang suami juga harus ikut membantu usaha sang istri.

Belum diketahui bagaimana kondisi keuangan brand Victoria sekarang namun belakangan tampaknya keadaan tengah membaik. Apalagi Victoria Beckham sempat memamerkan karyanya di Paris Fashion Week. Selain fashion, ia pun mendapatkan keuntungan dari bisnis kosmetik.

David Beckham
Pundi-pundi kekayaan David Beckham mungkin sudah diketahui banyak orang. Ia adalah mantan pemain bola yang pernah bermain di Real Madrid, AC Milan, Los Angeles Galaxy, dan Paris Saint-Germain. Pria yang pernah tergabung dalam timnas Inggris itu mendapat penghasilan dari berbagai iklan dan proyek dari popularitasnya.

Setelah pensiun sebagai pemain di 2013, karier David Beckham justru semakin berkembang. Ia mulai fokus ke bisnis dengan meluncurkan perusahaannya sendiri, DB Ventures. Pada 2022, ia pun menjual 55% sahamnya pada Authentic Brands Group yang membawahi Reebok, Juicy Couture, dll.

Pada 2018, David Beckham menjadi salah satu bos dari klub Inter Miami. Menurut Kona Equity, klub bola AS tersebut mengumpulkan keuntungan $ 27 juta (Rp 424 miliaran) terlebih dengan kehadiran Messi tahun ini.

Kekayaan David Beckham dan Victoria Beckham
Pasangan yang dijuluki 'Posh and Becks' tersebut tentu sama-sama menghasilkan. Dilaporkan SCP Magazine jika kekayaan bersama keduanya mencapai $ 514 juta atau Rp 8,1 triliunan. Namun jika ditanya siapa yang lebih kaya? Diprediksi jika David lah pemenangnya, ia memiliki kekayaan bersih $ 450 juta atau Rp 7 triliunan. Sedangkan Victoria Beckham sebesar $70 juta atau Rp 1,1 triliunan.

(ami/ami)
victoria beckham david beckham beckham

Terkini Lainnya

  • Bisnis Fashion dan Kosmetik Victoria Beckham Rugi Rp 1 Triliun

  • Momen Seru David Beckham Saat Panen Bawang dan Beternak Ayam

  • Kata David Beckham soal Rumor Tur Reuni Spice Girls dengan Victoria

  • Alibaba Gaet David Beckham Jadi Brand Ambassador

  • Beckham ke Skuad MU: Kalau Tak Bisa Jaga Motivasi, Kalian Salah Klub!

  • Momen Reuni-Joget Bareng Spice Girls di Ultah Victoria Beckham

  • Seru! Spice Girls Reunian di Ulang Tahun Victoria Beckham ke-50

  • Beckham Sungguh buat Inter Miami Jadi Barcelona 2.0

  • Liburan Cantik ala Victoria Bechkam

Tautan Sahabat