cxhkir.com

Viral Wanita Keriting Rambut Pakai Pasta, Hasilnya Menakjubkan

Roll rambut pakai pasta rigatoni

Jakarta -

Di dunia kecantikan, tren penggulung rambut tanpa panas sedang menjadi perhatian banyak orang. Namun, seorang wanita memutuskan untuk menggunakan barang yang tak terduga sebagai alat roll rambut, yakni menggunakan pasta.

Roll rambut biasanya digunakan untuk menata rambut tanpa merusaknya, seperti yang sering terjadi saat menggunakan catokan atau curly iron namun ternyata yang dibutuhkan hanyalah beberapa rigatoni, sejenis pasta berbentuk bulat memanjang.

Seorang kreator TikTok bernama Brigette memanfaatkan rigatoni kering sebagai roll rambut untuk mengeriting seluruh rambutnya. Hasilnya pun tidak disangka berhasil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia menyemprotkan sedikit air pada rambutnya menggunakan botol semprot dan menambahkan semprotan tekstur sebelum menggulung sepotong rambut sekitar satu inci di sekitar setiap tabung pasta.

Brigette kemudian menjepit setiap potongan pasta pada kepalanya dengan klip dan membiarkannya selama sekitar satu jam sebelum melepasnya. Dia merekam dirinya saat melepas setiap potongan rigatoni, dan terlihat rambutnya yang jatuh menjadi banyak ikal.

"Oh my god," kata Brigette dengan terkejut.

"Jelaskan kepadaku mengapa ini terlihat lebih baik daripada saat aku menggunakan alat pengeriting rambut," tambahnya lagi.

Dia menggambarkan hasilnya sebagai ikal paling cantik yang pernah dia lihat. Brigitte terkaget-kaget dengan trik mengeriting rambut tanpa panas bisa benar-benar berhasil.

Brigette kemudian menambahkan hair oil, menyisirnya dengan tangan untuk melonggarkan sedikit ikal. Kemudian menutupnya dengan hairspray.

"Apakah ini gaya rambut terbaik yang pernah aku buat? Ini terlihat sangat bagus," katanya.

Di kolom komentar, banyak orang terpukau dengan trik mengeriting rambut tanpa panas itu. Mereka tidak percaya betapa bagusnya hasil gaya rambut tersebut.

"Aku sangat terkesan," puji netizen.

"Tidak mungkin. Ini luar biasa," tambah lainnya.



Simak Video "2NE1 Bakal Comeback Lewat Tur Global "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
keriting rambut pakai pasta roll rambut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat