cxhkir.com

Kucurkan Rp 100 M, SKINTIFIC Gaet Produsen Lokal Kembangkan Produk di RI

SKINTIFIC

Jakarta -

SKINTIFIC Indonesia resmi menggaet pabrik lokal PT Meiyume Manufacturing Indonesia untuk memproduksi produksi pelembap 5X Ceramide Barrier Moisture Gel pertama di RI.

Brand skincare yang terkenal dengan tagline 'Repair Your Skin Barrier' ini juga berencana menggelontorkan dana sebesar Rp 100 miliar sebagai investasi pembuatan pabrik dalam tiga tahun mendatang.

Direktur SKINTIFIC Indonesia Dedi Irawan Sinuhaji mengatakan kerja sama dengan pabrik lokal dan upaya menghadirkan pabrik di dalam negeri itu merupakan wujud dedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Peluang pasar yang besar di Indonesia memotivasi kami untuk menjadi lebih baik dalam menjawab kebutuhan konsumen, sehingga bekerja sama dengan produsen lokal merupakan salah satu strategi bisnis kami yang telah kami eksekusi," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (8/7/2024).

Dia mengatakan Indonesia sebagai negara industri baru diakui menarik minat para pebisnis global untuk menjalin kerja sama dengan pabrik lokal. Terlebih, dengan jumlah penduduk saat ini, pasar konsumen Indonesia terbilang besar.

Ia berharap kerja sama dengan PT Meiyume Manufacturing Indonesia dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan. Selain itu dia juga berharap rencana untuk membangun pabrik dapat semakin membuka lapangan pekerjaan baru.

"Selama produksi di Indonesia, SKINTIFIC akan secara konsisten menjaga kualitas terbaik dari setiap produk yang diproduksi," ujarnya.



Simak Video "Buttonscarves Rilis Koleksi Baru, Terinspirasi Keindahan Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)
skintific pabrik skintific

Terkini Lainnya

  • Skintific Gandeng Nicholas Saputra untuk Beri Pesan Peduli Skin Barrier

  • Taat Bayar Pajak, SKINTIFIC Indonesia Diapresiasi Kanwil DJP Jakbar

Tautan Sahabat