cxhkir.com

Kisah Viral Wanita Jomblo Dipaksa Keluarga untuk Rukiah Biar Ketemu Jodoh

Wanita ini curhat keluarganya menyuruh ruqyah agar segera mendapatkan jodoh. Kisah wanita tersebut langsung viral di media sosial

Mempawah -

Wanita ini viral usai membagikan pengalamannya ketika keluarga menyuruhnya untuk ruqyah atau rukiah, karena hingga saat ini masih jomblo. Keluarga ingin agar wanita tersebut cepat menemukan pasangan hidup.

Unggahan tersebut mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @cindimaulidia19. Dalam unggahannya, wanita itu mengatakan karena dia terlalu lama jomblo, keluarganya berinisiatif agar ia segera rukiah.

"Orang gila mana
orang gila manaa
Aku yang gila!! Disuruh nikah tapi gak tahu nikah sama siapa berujung dipaksa satu keluarga ruqiyah biar cepat ketemu jodoh padahal aku cuma jomblo bukan gelandangan," tulis keterangan video @cindimaulidia19.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@cindimaulidia19 Mana sambil cengengesan lagi😭😭😭 #fyp ♬ jealous labrinth - k

Rukiah menurut Islam adalah terapi penyembuhan dengan bacaan ayat-ayat Al-Qur'an atau dengan doa-doa. Tujuan dari rukiah yaitu untuk meredakan gangguan atau penyakit.

Dalam video yang berdurasi 24 detik itu terlihat wanita bernama Cindy itu mengenakan mukena warna biru dongker saat menjalani rukiah. Ada dua orang pria yang juga terlihat di video, sedang melakukan rukiah pada Cindy.

Unggahan tentang wanita yang dipaksa keluarganya untuk rukiah agar mendapatkan pasangan ini viral sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali. Video tersebut juga mendapatkan banjir komentar dari warganet.

"Itu kalo aku ada di situ kayanya udah ngakak duluan ga berhenti," ujar akun @Diana Aryanti.

"Wkwkw sama mbak, dulu waktu diruqya gr2 nolak pilihannya ortu. waktu ruqyah mutah2 krn napas ustadznya bau tapi dikira ustadznya jinnya udh keluar," curhat akun @fentanyl sitrat.

"Aku pernah di ruqiah tapi dgn maksud ngilangin aura negatif gitu tapi asli deh udahnya emg enak banget, badan jadi enteng," saut akun @yayaa.

"Aku dlu di bwa ke org alim buat di mandi mandi minta buka aura 😁 gk lama dr situ wawlahi dpt jodoh yg skrng jd suami sblmny bnyk kenaln tp gk nikah," curhat akun @🌼.

"Ya orng masalahnya emng ga deket sm cowo 😭😭😭," saut akun @Mikumi.

"Masalah nya aku deket mbak tapi gapernah berhasil wkwkwk," balas akun @cindimaulidia19.

Konfirmasi


sudah mewawancarai Cindy Maulidia Fahira yang mengunggah pengalamannya di TikTok soal dipaksa keluarganya untuk rukiah agar segera bertemu jodoh. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Umurku 24 tahun belom nikah dan sudah nggak pacaran lima tahun terakhir. Kalau nggak salah itu sekitar tanggal 18 Mei 2024, kan aku memang sudah beberapa kali dirukiah," kata Cindy kepada .

Wanita yang tinggal di Mempawah, Kalimantan Barat ini menjelaskan pengalamannya saat menjalani rukiah. "Cuma yang kali ini tuh aku dirukiah karena memang kata orangnya jodohnya ditutup ada yang nggak suka, dan aku emang anaknya sensitif parah soal mistis gitu jadilah aku di-rukiah lagi," tuturnya.

Anak pertama dari empat bersaudara itu mengatakan mengalami suatu kejadian yang tak bisa ia ceritakan. Oleh karena itu, keluarganya menyuruh untuk rukiah.

"Video itu kan direkam di rumah ku. Karena memang semua orang di rumah aku pada saat itu dirukiah semua," pungkasnya.

(gaf/eny)
kisah viral viral ruqyah jodoh rumah pasangan

Terkini Lainnya

  • TikTok Viral Verificator

  • Konfirmasi Wolipop

  • 9 Cara Memperbaiki Hubungan setelah Diselingkuhi Pasangan

  • Kisah Viral 8 Tahun Pacaran, 3 Tahun Tunangan Endingnya Gagal Nikah H-1 Bulan

  • Viral Pria Cari Ibu Kandung Setelah 21 Tahun Berpisah, Minta Bantuan Netizen

  • Tips Mengawali Pencarian Pasangan yang Tepat dari Konsultan, Simak di Sini!

  • Ini 10 Tanda-tanda Kalau Dia Adalah Jodohmu Menurut Ahli

  • Viral Wanita Berlutut Lamar Pacar di Sea World Ancol, Tuai Pro & Kontra

  • Terjadi Lagi Bang Jago Paksa Tukar Duit Ratusan Ribu Jadi Jutaan

  • Viral Video Ular Laut di Pantai Gunungkidul, Wisatawan Auto Bubar!

  • Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasi Lantai Keramik Rumah Terangkat dan Pecah

  • Jangan Bikin Septic Tank Terlalu Dekat Sumur Air! Ini Alasan dan Ukuran Idealnya

  • Viral Scam Turis Asing di Bali: Duit Toko Vape di Ubud Dibawa Kabur

  • Ibu Ungkap Kronologi Anak di Bogor Hilang, Diduga Jadi Korban TPPO

  • Potret Rumah Justin Timberlake yang Sempat Ditangkap Nyetir Sambil Mabuk

  • Potret Rumah Masa Kecil Eminem yang Kini Sudah Dihancurkan

Tautan Sahabat