cxhkir.com

Bikin Baper dan Tak Terduga, Pria Viral Lamar Pacar Saat Aksi Tari Kecak

Kisah wanita yang dilamar oleh pasangannya saat sedang menonton tari Kecak di Bali. Momen tersebut langsung viral dan mencuri atensi warganet

Bali -

Wanita ini mengalami hal yang tak terduga ketika sedang menonton pertunjukan tari Kecak di Bali. Pasalnya, pacarnya melamarnya di depan orang-orang yang sedang menonton pertunjukan tari tersebut.

Kisah tersebut mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @arapunjzel. Ketika sedang menyaksikan pertunjukan seni khas Bali itu tiba-tiba tokoh Hamoman menarik dia dan pasangannya untuk berada di tengah-tengah area tari.

"Ini adalah tahun ke-5 perjalanan kami dan saya sangat bersyukur sekarang bahwa kami dapat mengambil langkah berikutnya dalam perjalanan panjang kami. Tidak bisa meminta lebih, kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya🥹 Hadiah bday terbaik yang pernah ada," tulis haru akun @arapunjzel.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@arapunjzel This is our 5th year of journey and I am so grateful now that we can take the next step in our long journey. Couldn't ask for more, you are the best thing that ever happened to me🥹 Best bday gift ever💍🫶 #uluwatubali #engangement #fyp #proposalgoals #kecakdanceuluwatu #foryoupage #fypシ #baliindonesia #uluwatutemple #sunsetbali ♬ BALI INDONESIA - 𝖈 𝖆 𝖜 𝖎

Dalam video yang berdurasi 54 detik itu terlihat tokoh Hanoman sudah memegang cincin dan menyerahkan ke pasangan pria tersebut. Sontak membuat wanita itu terkejut dan tak menyangka jika pasangannya melamarnya di depan umum, tepatnya di antara penonton yang memadati pertunjukkan tari Kecak.

Unggahan tentang pria yang melamar pacarnya di sela-sela aksi pertunjukan tari Kecak itu sukses membuat warganet baper dan sudah ditonton lebih dari 972,4 ribu Views di TikTok.

"Mba ntah kehancuran macam apa yg kamu lalui sehingga Allah ganti dengan kebahagiaan se indah ini," ucap pengguna TikTok @im luckyyy🌼.

"Gimana caranya biar bisa dilamar kek gitu??" baper akun @frg🌙🔮🪐💜💫.

"Ikuttt bahagia bgt liat nyaaa 🥺," ujar akun @P I N A.

"Seperti biasa kebagian nyengir aja 😌," saut akun @cibonci.

"Iiiih sweet banget yampun maooookk ❤️❤️❤️❤️," baper akun @Kartika Kirana Putri.

Konfirmasi

Kisah wanita yang dilamar oleh pasangannya saat sedang menonton tari Kecak di Bali. Momen tersebut langsung viral dan mencuri atensi warganetKisah wanita yang dilamar oleh pasangannya saat sedang menonton tari Kecak di Bali. Momen tersebut langsung viral dan mencuri atensi warganet Foto: Dok. pribadi Istiara Alfrita.


sudah menghubungi Istiara Alfrita yang mengunggah video dan dilamar pacarnya di sela-sela pertunjukan tari Kecak di Bali. Wanita yang akrab disapa Yaya ini mengaku terkejut ketika tokoh Hanoman menyuruh ia turun.

"Jujur kaget banget pas ditarik hanoman, hanomannya tiba-tiba datang dan bilang "ayo kalian berdua ikut turun". Aku kira bakal disuruh nari karena sebelumnya ada turis yang ditarik dan diajak nari, tapi ternyata pas sampai bawah hanomannya kasih cincin ke pacarku dan aku dilamar, speechless banget terharu senang pokonya campur aduk rasanya hehe🥹," kata Istiara kepada .

Wanita yang berusia 24 tahun ini mengatakan pacarnya melamar dirinya pada 14 April 2024 di Uluwatu, Bali. Istiara dan keluarganya saat itu sedang liburan di Bali.

"Kebetulan aku lagi liburan di Bali sama keluarga. Kebetulan 13 April itu ulang tahun dan anniversary ke-5 kita, aku nggak menyangka besoknya ternyata dia kasih kejutan di Uluwatu," jelasnya.

Kisah wanita yang dilamar oleh pasangannya saat sedang menonton tari Kecak di Bali. Momen tersebut langsung viral dan mencuri atensi warganetKisah wanita yang dilamar oleh pasangannya saat sedang menonton tari Kecak di Bali. Momen tersebut langsung viral dan mencuri atensi warganet Foto: Dok. pribadi Istiara Alfrita.

Yaya menuturkan tak mengetahui rencana pasangannya itu saat sedang menyaksikan tari Kecak. "Aku nggak tahu sama sekali, tapi setelah acara Kecak itu, orang tua ku ceritain kalau sudah dari lama dia minta izin dan rencanain lamar aku di Bali," terangnya.

Secara diam-diam, pacarnya yang diketahui bernama Diwan itu juga meminta bantuan penonton sekitar untuk mengabadikan momen tersebut dengan meminta izin melalui selembar kertas yang berisi minta tolong untuk mengabadikan momen lamaran.

"Hallo kak, aku Diwan dan aku mau melamar pacar aku pas hanomannya datang ke aku ngasih cincinnya. AKu mau minta tolong bantuan kakaknya untuk ngevideoin pas prosesnya pakai hp kakak dan nanti setelah acaranya selesai aku minta videonya ya kak. Kalau kakak setuju bisa kasih jempol setuju atau kasih isyarat lain ke aku ya. Terima kasih banyak kak," tulis Diwan.

Acara lamaran tersebut berjalan dengan lancar dan langsung mendapatkan dukungan dari penonton yang menyaksikan tari kecak.

Kisah wanita yang dilamar oleh pasangannya saat sedang menonton tari Kecak di Bali. Momen tersebut langsung viral dan mencuri atensi warganetFoto tulisan Diwan yang meminta penonton untuk mengabadikan saat ia ingin melamar pacarnya. Foto: Dok. pribadi Istiara Alfrita.
(gaf/eny)
kisah viral viral bali lamar lamaran uluwatu

Terkini Lainnya

  • TikTok Viral Verificator

  • Konfirmasi Wolipop

  • Kisah Viral Wanita Jomblo Dipaksa Keluarga untuk Rukiah Biar Ketemu Jodoh

  • Viral Pria Cari Ibu Kandung Setelah 21 Tahun Berpisah, Minta Bantuan Netizen

  • Viral Wanita Berlutut Lamar Pacar di Sea World Ancol, Tuai Pro & Kontra

  • Metal Banget! Viral Pria Lamar Pacar di Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

  • Viral Kisah Cinta Sejati, Pria Menikahi Cinta Pertamanya di Usia 86 Tahun

  • Sederhana tapi Tak Semua Bisa, Viral Momen Haru Pria Beri Kejutan untuk Ibu

  • Alasan di Luar 'Nurul' Bule Bajak Truk dan Ugal-ugalan di Jalanan Bali

  • Pendaftaran PPDB Tutup Jam Berapa? Ini Jadwal PPDB SMA 2024 di Jakarta, Jateng, Jabar, Jatim & Bali

  • Chef Ini Dikritik Karena Bagikan Resep Telur Orak Arik Rebus

  • Naik Motor Ugal-ugalan dan Aniaya Warga Gianyar, Bule Ditangkap Polisi

  • 5 Siswi SMP Jadikan Palestina Candaan Wajib Lapor ke Sekolah Setiap Hari

  • Petugas Dishub yang Palak Sopir Pikap Dihukum Turun Pangkat-Potong Gaji

  • Aksi Berani Pria di Bali Ikut Perang Pandan Berduri

  • Semringah Remaja Putri Bali Saat Tradisi Ayunan Jantra

Tautan Sahabat