cxhkir.com

5 Ide Romantis Rayakan Momen Kasih Sayang Khusus buat Si Pejuang LDR

Ilustrasi Kado Valentine

Jakarta -

Momen kasih sayang seperti, Valentine's Day menjadi hari yang dinanti oleh banyak pasangan. Namun, bagi para pejuang hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship), Valentine's Day mungkin tidak terlalu spesial, bahkan tak ada bedanya dengan hari-hari biasa.

Di saat pasangan lain merayakan cinta bersama dengan memberi hadiah valentine atau pergi makan malam romantis di restoran, kamu yang menjalani LDR akan sulit merayakan Valentine's Day secara langsung karena terpisah waktu dan jarak.

Meski begitu kamu tidak perlu khawatir, karena kamu tetap bisa merayakan Hari Valentine atau hari spesial lainnya seperti anniversary, ulang tahun, atau momen kasih sayang lainnya bersama pasangan dengan cara-cara berikut:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Streaming Film Bareng

Movie date atau nonton film kerap jadi pilihan menghabiskan bareng pasangan, termasuk bagi kamu yang menjalani LDR. Kamu bisa streaming film bareng pasangan melalui FaceTime dengan memutar film tersebut di TV secara bersamaan. Kamu juga bisa memanfaatkan Teleparty yang memungkinkan menonton film-film di Netflix, Disney+, dan HBO online serta mengobrol secara real-time.

2. Beri Ucapan Cinta Lewat Video

Hari Valentine menjadi momen spesial untuk menyampaikan rasa cinta ke pasangan. Meski terhalang jarak, bukan berarti kamu tak bisa memberi ucapan cinta ke pasangan secara spesial. Manfaatkan fitur video pada smartphone untuk merekam pesan manis. Kamu bisa kirimkan melalui chat, e-mail, atau mengunggahnya di media sosial.

3. Candle Light Dinner Virtual

Selain movie date, makan malam romantis atau candle light dinner menjadi hal populer saat merayakan Hari Valentin. Buat kamu yang menjalani LDR, kamu tetap bisa melakukan kencan romantis ini secara virtual.

Luangkan waktu untuk menghabiskan makan malam bersama sambil melakukan video call. Tambahkan lilin dan kenakan pakaian mewah agar suasana menjadi lebih istimewa dan romantis.

4. Saling Bertukar Jurnal

Merayakan momen Valentine's Day bisa dilakukan dengan saling bertukar jurnal. Kamu bisa membuat buku harian selama satu tahun, satu bulan, atau satu minggu dan kirimkan ke pasanganmu. Tuliskan kegiatan sehari-hari kamu dan kapan kamu memikirkannya. Agar terlihat lebih menarik, kamu juga bisa hias dengan menaruh beberapa foto.

5. Kirim Pasangan Kado

Ide menarik lainnya untuk merayakan Valentine untuk si pejuang LDR, yaitu dengan mengirimkan hadiah istimewa. Hadiah ini bisa menjadi cara untuk menunjukkan rasa cinta kepadanya, walau tahun ini kalian belum bisa merayakan Valentine bersama.

Tak usah bingung memikirkan kado atau hadiah Valentine yang pas. Karena di bulan penuh cinta ini, The Palace meluncurkan koleksi Sehati dari seri perhiasan Kasmaran. Koleksi ini terinspirasi dari loket yang populer di era Victoria, yang menjadi sebuah lambang cinta, pengabdian, dan high fashion.

Bentuk gembok dan kunci merupakan lambang cinta yang harus dijaga rapat-rapat. Dengan demikian, koleksi ini menyegel kisah cinta bersama pasangan meskipun terpisah jarak dan waktu.

Selain itu, The Palace juga memiliki koleksi lainnya yang bisa diberikan kepada kekasih seperti Moela, Kekaseh, Nusantara, dan Frank Gold. Untuk kamu yang baru pertama kali membeli perhiasan berlian, Moela Collection bisa jadi pilihan. Moela Collection memiliki konsep Korean Style dengan desain eksklusif, elegan, dan stylish, serta harga terjangkau. Meski harga terjangkau,seluruh perhiasan Moela Collection juga dilapisi emas 18 karat atau setara dengan 75 persen kadar kemurnian emas.

Namun jika kamu sedang mencari koleksi perhiasan yang unik, kamu bisa pilih koleksi Kekaseh yang terinspirasi dari motif batik dan memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam. Koleksi Kekaseh hadir dalam berbagai motif batik mulai dari Sekar Jagad, Truntum, Sido Mukti, hingga Parang Kusumo.

Ada pula koleksi spesial Nusantara, yang motifnya terinspirasi dari budaya Indonesia bagian barat. Nusantara menghadirkan berbagai perhiasan anting, gelang, dan cincin, yang hadir dalam Seri Nusa, Seri Anta, dan Seri Tara.

Sementara perhiasan emas eksklusif Frank Gold cocok buat kamu yang menyukai desain mewah. Dibalut dengan material emas 18K berstandar SNI, Frank Gold menggunakan desain dan teknologi Italia. Desainnya yang elegan, terinspirasi dari dunia fashion dan tren terbaru, membuat Frank Gold cocok sebagai alternatif hadiah untuk yang terkasih.

Seluruh koleksi ini dapat ditemukan di gerai The Palace Jewelry, dan temukan rekomendasi jewellery collection yang terlengkap, terjangkau, dan terjamin.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website di thepalacejeweler.com, TikTok di @thepalacejeweler, dan Instagram di @thepalace_id.

(akd/ega)
pt cmk ldr perhiasan berlian

Terkini Lainnya

  • 1. Streaming Film Bareng

  • 2. Beri Ucapan Cinta Lewat Video

  • 3. Candle Light Dinner Virtual

  • 4. Saling Bertukar Jurnal

  • 5. Kirim Pasangan Kado

  • 5 Zodiak yang Kuat LDR, Taurus hingga Cancer Bisa Tahan Hubungan Jarak Jauh

  • 45 Kata-kata Valentine untuk Pacar Saat LDR Dalam Bahasa Indonesia & Inggris

  • Dear LDR Couple, Simak Tips Isi Liburan biar Tetap Hangat Meski Berjauhan

  • Dear Pasangan LDR, Ini 4 Tips Hemat Telponan Biar Kantong Nggak Jebol

  • Kisah Viral Pasangan Kenal Sejak TK, Pendam Perasaan 7 Tahun Akhirnya Pacaran

  • Arti LDR dan Tips Menjaga Hubungan LDR agar Tetap Langgeng

  • Model Wanita Terbang 1.600 Km Temui Pacar Online, eh Di-ghosting

  • Suami Nggak Beri Nafkah dengan Alasan LDR, Bisakah Saya Tuntut?

  • Teknologi Baru Buat yang LDR: 'Hadirkan' Orang Terkasih Lewat Hologram 3D

  • Romantis, Pria Ini Punya Hubungan LDR dengan Ikan dan Tiap Tahun Bertemu

  • Yuki Kato Petik Pelajaran dari Hubungan LDR

  • Chord Sepanjang Jalan Kenangan, Sebuah Lagu LDR by A Riyanto

  • Cerita Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Terpaksa LDR dengan Suami

  • Hiks... Rayyanza ke Amerika, Bikin Galau LDR dengan Suster Rini

Tautan Sahabat