cxhkir.com

Viral Penampakan Kamar Kost Penuh Sampah dan Bau, Penghuninya Kok Bisa Tidur

Pemilik kamar kos terkejut melihat kondisi kamar yang penuh dengan sampah hingga mengeluarkan aroma busuk. Situasi kamar tersebut langsung viral di media sosial

Jakarta -

Pemilik kamar kos ini terkejut ketika mengetahui salah satu kamar yang disewakannya mengeluarkan aroma busuk dan penuh dengan sampah. Yang lebih membuatnya tak habis pikir penghuni yang menempati kamar tersebut adalah seorang mahasiswi.

Curhatan pemilik kostan ini mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @fransfirdyan. Dia memperlihatkan kamar kost yang dihuni seorang mahasiswi kondisinya sangat berantakan dan penuh sampah.

"Mimpi buruk para pemilik kost yang nempatin sih mahasiswi, gak ngerti lagi kok bisa tidur dengan kondisi begini. Berawal dari aroma busuk yang bersumber dari kamar ini," tulis keterangan video akun TikTok @fransfirdyan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemilik kamar kos terkejut melihat kondisi kamar yang penuh dengan sampah hingga mengeluarkan aroma busuk. Situasi kamar tersebut langsung viral di media sosialPemilik kamar kos terkejut melihat kondisi kamar yang penuh dengan sampah hingga mengeluarkan aroma busuk. Situasi kamar tersebut langsung viral di media sosial. Foto: Dok. akun TikTok @fransfirdyan.

Dalam foto yang diunggah tersebut terlihat di atas kasur ada sampah plastik, baju dan celana. Di lantai kamar pun berserakan sampah kemasan bekas makanan ringan, botol air mineral dan tumpukan sampah lainnya.

Mengetahui kamar kos yang disewakannya penuh dengan sampah, pemilik kos yang bernama Frans memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak penghuni tersebut.

"Sebelumnya kami masuk kamar yang pasti atas seizin yang bersangkutan, dan tentu saja tidak kami berikan perpanjangan kontrak yang kebetulan juga sudah berakhir dan dengan segala kerusakan yang ada," jelas Frans.

Pemilik kamar kos terkejut melihat kondisi kamar yang penuh dengan sampah hingga mengeluarkan aroma busuk. Situasi kamar tersebut langsung viral di media sosialPemilik kamar kos terkejut melihat kondisi kamar yang penuh dengan sampah hingga mengeluarkan aroma busuk. Situasi kamar tersebut langsung viral di media sosial. Foto: Dok. akun TikTok @fransfirdyan.

Tak hanya kamar kost yang penuh sampah, bagian dalam kamar mandi pun kotor dan tidak terawat dengan baik. Di lantai penuh dengan kotoran hingga air menggenang. Di bagian wastafel, penghuni kost tidak membersihkan wadah plastik bekas pakai hingga menumpuk.

Frans menjelaskan ia terpaksa mengeluarkan biaya tambahan agar kamar kost tersebut bisa kembali rapi dan bersih. "Bayar ekstra ke petugas sampah😁pergantian spring bed, ganti kaca dan dalam lemari, ngehabisin porstex berbotol-botol, terancam harus mengganti keramik kamar mandi, ngecat kamar sampai 3 lapis. Kamar akhirnya bisa disewa kembali," ujarnya.

sudah menghubungi Frans Firdyan dan dia sudah memberikan izin untuk mengutip postingannya.

Pemilik kamar kos terkejut melihat kondisi kamar yang penuh dengan sampah hingga mengeluarkan aroma busuk. Situasi kamar tersebut langsung viral di media sosialPemilik kamar kos terkejut melihat kondisi kamar yang penuh dengan sampah hingga mengeluarkan aroma busuk. Situasi kamar tersebut langsung viral di media sosial. Foto: Dok. akun TikTok @fransfirdyan.

Unggahan tentang kamar kos mahasiswi penuh sampah langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali. Warganet rata-rata mengatakan jika penghuni kost tersebut mengalami hoarding disorder.

"HOARDING DISORDER GASI😭ko bisa2 nya bobo di tempat bgtuuu," ucap pengguna TikTok @telurgulung7tusuk.

"Biasanya kasus kayak gini rata2 yg keluar cuantek wangi stylish bingittt😂," ujar akun @Fa Rikha Tul.

"Aku punya ya tmn kalok keluar rumah itu cantik,wangi gilak, tapi pas main ke kos nya masyallah muntah-muntah aku😭," saut akun @istriloey.

"Aku perna ngebiarin kamarku bener2 berantakan pas suasana hatiku ga baik, lagi stress dan banyak masalah. Tapi stelah hatiku baik , pasti aku beresin dan rapihin semuanya😭," timpal akun @yourfavoritegirlllll.

(gaf/eny)
sampah kamar kos pemilik kamar kos viral kisah viral

Terkini Lainnya

  • Viral Before After Rumah Kontrakan Sempit Jadi Elit Minimalis Bikin Takjub

  • Rumah Estetis di Gang Sempit Viral, Siapa Sangka Dalamnya Seperti Ini

  • Viral Bikin Syok Momen Kitchen Set Rumah Tiba-tiba Ambrol bak Gempa Bumi

  • Viral Penyewa Rumah Dipuji Cantik dan Wangi Tapi Sikapnya Ini Bikin Geram

  • Viral Dekor Rumah dan Kamar bak Bantargebang Vs Meikarta, Bedanya Bikin Kaget

  • Viral Rumah Ditinggal Mudik Dibobol Maling, 2 Motor Gagal Dibawa Gegara Ini

  • Momen Menyentuh Kevin De Bruyne Rangkul Anak-anaknya Usai Belgia Kalah

  • Viral Warga di Sumedang Balikin Sampah Dibuang Sembarangan ke Pemilik Rumah

  • Penjelasan Pengelola GBK-Vendor Buntut Viral Masukkan Kucing ke Plastik

  • Viral Pemotor Hantam Pintu Mobil yang Dibuka Sembarangan, Ini Pelajarannya

  • Terungkap Pemicu Wali Nikah Pukul Mempelai Pria Usai Ijab Kabul

  • Ketika Ford Ranger Dijadikan 'Tong Sampah' Warga

  • Ponpes Krapyak Sulap Sampah Organik Jadi Biogas

  • Foto-foto Terkini Endapan Sampah di Sungai Citarum

Tautan Sahabat