cxhkir.com

Viral Rumah Old Money Jadi Tempat Jual Jus, Mewah Dilengkapi Lift Pribadi

Rumah mewah viral Foto: TikTok/@steven.lukita
Jakarta -

Sebuah rumah mewah belakangan menjadi viral karena dijadikan tempat untuk menjual jus. Video rumah tersebut diunggah oleh salah satu pembeli jusnya ke akun TikTok pribadi di @steven.lukita dan langsung berhasil mencuri atensi.

Rumah mewah tersebut memiliki desain klasik khas orang kaya zaman dulu. Uniknya, rumah tersebut justru dibuka untuk umum dan dijadikan tempat jualan jus.

"Definisi orang kaya mah bebas aja 🤣👌🏻 rumahnya gede bgt dijadiin tempat jualan jus! #oldmoney #jus #hometour" tulis keterangan unggahan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@steven.lukita Definisi orang kaya mah bebas aja 🤣👌🏻 rumahnya gede bgt dijadiin tempat jualan jus! #oldmoney #jus #hometour ♬ original sound - STEVEN LUKITA

Seperti rumah pada umumnya yang ditempati, rumah mewah itu pun masih memiliki barang-barang kebutuhan sehari-hari. Di lantai 2 rumah terdapat alat gym dan lift yang masih berfungsi.

Di tengah-tengah tangga yang melingkar juga terdapat lampu gantung yang membuat rumah jadi semakin terlihat mewah. Tim sendiri sudah mencoba menghubungi pengunggah video, sayangnya masih belum mendapat balasan.

Didominasi dengan tembok berwarna krem dan beberapa interior berwarna tosca, rumah tersebut tampak begitu luas. Tempat jual jus sendiri berada di lantai 1 rumah.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 2,7 juta kali. Tak sedikit netizen yang ikut memberikan komentar di unggahannya itu.

"takutnya masuk kamar trus reflek nginep dsitu😭" komentar salah seorang netizen.

"gua prnah kesana beberapa hari lalu, vibesnya kek numpang makan di rumah orang kaya 😭😭😭😭" tambah netizen lain.

"harganya murce ini weeeh 😂 malah kelihatannya org kaya gabut, biaya operasionalnya lbh tinggi drpd harga makanannya 😂" komentar lainnya.

Melihat dari beberapa komentar di video, diketahui bahwa lokasi rumah mewah yang dijadikan tempat jual jus itu berada di Modernland, Tangerang. Menurut beberapa netizen yang mengaku sudah pernah ke sana, tempat tersebut dinilai nyaman dan juga harga jualannya ramah di kantong.



Simak Video "Cerita Pembeli Baju Shimmer untuk Lebaran di Pasar Tanah Abang"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
viral rumah viral rumah mewah

Terkini Lainnya

  • Viral Before After Rumah Kontrakan Sempit Jadi Elit Minimalis Bikin Takjub

  • Rumah Estetis di Gang Sempit Viral, Siapa Sangka Dalamnya Seperti Ini

  • Viral Penampakan Kamar Kost Penuh Sampah dan Bau, Penghuninya Kok Bisa Tidur

  • Viral Bikin Syok Momen Kitchen Set Rumah Tiba-tiba Ambrol bak Gempa Bumi

  • Viral Penyewa Rumah Dipuji Cantik dan Wangi Tapi Sikapnya Ini Bikin Geram

  • Viral Dekor Rumah dan Kamar bak Bantargebang Vs Meikarta, Bedanya Bikin Kaget

  • Chef Ini Dikritik Karena Bagikan Resep Telur Orak Arik Rebus

  • 5 Siswi SMP Jadikan Palestina Candaan Wajib Lapor ke Sekolah Setiap Hari

  • Petugas Dishub yang Palak Sopir Pikap Dihukum Turun Pangkat-Potong Gaji

  • 5 ABG Minta Maaf Jadikan Palestina Candaan, Disdik DKI: Mereka Menyesal

  • Kegigihan Mbah Melan, Ngajar Matematika Lewat Live TikTok di Usia 78 Tahun

  • Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jual Rumah di Beverly Hills Kala Santer Rumor Cerai

  • 6 Potret Rumah Bekas Raja Maroko Dijual Rp 7 Triliun, Salah Satu Termahal di Dunia

  • Harum Lembut Roti Sisir Viral Buatan MasterChef di Gading Serpong

Tautan Sahabat