cxhkir.com

Cara Atasi Demam Panggung dari Alumni Emeron Hijab Hunt Saat Audisi

Foto Kanya Cittarasa saat audisi Emeron Hijab Hunt 2023.

Jakarta -

Kamu sudah mendaftarkan diri untuk ikut audisi Emeron Hijab Hunt 2024, pastikan persiapkan diri dengan matang dan percaya diri. Namun tampil di depan umum bagi beberapa orang bisa menyebabkan demam panggung. Eits, kamu bisa mengatasinya lho! Berikut ini tipsnya dari alumni Emeron Hijab Hunt.

Kanya Cittasara sebagai alumni Emeron Hijab Hunt 2016 dan 2023 sukses memukau juri lewat bakatnya sebagai storyteller, yaitu orang yang menyampaikan cerita kepada orang lain. Ia membawakannya dengan penuh penghayatan dan mudah dipahami. Selain itu, ia juga piawai bermain ukulele.

Sering tampil di depan umum, Kanya mengatakan rasa grogi adalah hal yang wajar. Ia memberikan tips untuk kamu supaya tidak mengalami demam panggung saat audisi Emeron Hijab Hunt 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Menurut aku rasa nervous itu adalah hal yang sangat wajar. Tapi kita bisa menghadapi rasa nervous itu dengan cara berdoa," kata Kanya.

Kemudian agar terasa relaks, kamu bisa tarik nafas terlebih dahulu untuk mengontrol diri dan tidak grogi sebelum naik ke atas panggung atau bertemu dengan dewan juri.

"Selain itu mempersiapkan dengan baik apa yang ingin kita tampilkan dan latih terus menerus juga bisa membantu kita untuk meminimalisir kesalahan. Sehingga saat kita bertemu dengan dewan juri kita bisa fokus dengan apa yang sudah kita latih. Masalah hasil biar Allah yang menentukan goodluck ya muslimah," tuturnya.

Hijab Hunt adalah ajang pencarian muslimah berbakat yang diselenggarakan oleh sejak 2012. Tahun ini, bekerja sama dengan Emeron kembali menghadirkan Emeron Hijab Hunt 2024 dengan tema #Hijabersinar.

Emeron Hijab Hunt 2024 mencari sosok muslimah berbakat dan berprestasi di berbagai bidang seperti seni, fashion, musik, teknologi, pendidikan, dan lainnya.

Tujuan diselenggarakannya Emeron Hijab Hunt agar muslimah bisa mengeksplorasi dan menggali potensi dirinya dan hijab bukan menjadi penghalang bagi muslimah untuk bisa berkarya dan terus menginspirasi. Buat kamu para muslimah, segera tunjukkan talenta dan bakat kalian di www.hijabhunt.com.

Jadi, tunggu apa lagi! Segera daftarkan diri kamu di www.hijabhunt.com. Kamu bisa meraih hadiah umrah gratis dan uang tunai puluhan Juta. Berikut hadiah yang bisa kamu bawa pulang:

• Pemenang pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp 50.000.000 & Paket Umrah.

• Pemenang kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp 25.000.000 & Paket Umrah.

• Pemenang ketiga mendapatkan hadiah sebesar Rp 15.000.000 & Paket Umrah.

• Pemenang terfavorit mendapatkan hadiah sebesar Rp 5.000.000.

• Pemenang inspiring mendapatkan hadiah sebesar Rp 5.000.000.

Emeron Hijab Hunt 2024 didukung oleh Emeron Hijab Shampoo, Social Media KipasKipas dapatkan aplikasinya di AppStore dan PlayStore, EZnet by Telkomsel Internet Mudah Murah Untuk Seisi Rumah dan GIS Travel.

(gaf/eny)
emeronhijabhunt emeron hijab hunt emeron hijab hunt 2024 hijab hunt audisi hijab hunt hijab hunt 2024

Terkini Lainnya

  • Emeron Hijab Hunt 2024

  • Niva Adillah Ungkap Perubahan Usai Jadi Juara 2 Emeron Hijab Hunt 2023

  • Daftar Online Emeron Hijab Hunt Sebelum Audisi di Bandung, Jakarta dan Solo

  • Punya Bakat Musik, Seni atau Olahraga? Yuk Daftar Emeron Hijab Hunt 2024

  • Jago Public Speaking atau Story Telling? Ikut Kompetisi Ini Bisa Umrah Gratis!

  • Ibu Rumah Tangga Bisa Jadi Juara, Tunjukkan Bakatmu di Emeron Hijab Hunt 2024

  • Audisi Emeron Hijab Hunt di Bandung, Usia 15 Tahun Bisa Langsung Daftar

Tautan Sahabat