cxhkir.com

Cerita Founder Wardah Nurhayati Subakat: Berawal Home Industry, Cuma 2 Orang

acara Intimate Session bersama Nurhayati Subakat.

Jakarta -

Wardah yang merupakan bagian dari PT. Paragon memberikan wadah bagi muslimah dengan menggelar The House of W di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Kali ini ada acara Intimate Session bersama Nurhayati Subakat.

The House of W digelar sejak (16/5/2024) hingga (19/5/2024). Ada banyak kegiatan yang bisa kamu jalani di The House of W, antara lain Color Therapy, Beauty Class, talk show terkait Impactful Beauty for the Greater Good, Business, Halal Lifestyle in Global Culture, Recycle, The Untold Story of Content Creator, Perfume, New Beauty Trends, dan kegiatan menarik lainnya.


Tak pernah berhenti berinovasi dan memberikan manfaat, founder Paragon, Dr. (HC) Dra. Hj. Nurhayati Subakat merupakan sosok di balik pelopor brand kosmetik halal di Indonesia ini telah memberikan lapangan pekerjaan kepada lebih dari 12 ribu orang dengan tetap rendah hati.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Berawal dari home industry dan hanya dua orang saja. Wardah yang berarti bunga mawar. Dengan adanya Wardah membuat para muslimah tidak usah menghapus makeupnya agar bisa lebih nyaman. Tujuan Wardah mengakomodasi keinginan para muslimah. Dari situ kami membuat produk yang berkualitas dan halal. Alhamdulillah mendapatkan respon yang baik," ungkap Nurhayati Subakat di The House of W, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2024).

Wanita kelahiran 27 Juli 1950 ini mengucapkan rasa syukur dengan perkembangan Wardah yang semakin pesat. Menurutnya perkembangan Wardah dan perusahaan yang didirikannya, Paragon, di luar mimpinya.

"Wardah seperti ini di luar mimpi saya tujuannya sederhana mengakomodasi keinginan muslimah. Atas pertolongan Allah dan muslimah, Wardah bisa berkembang," jelasnya.

"Kemudian atas semangat yang bergabung di Paragon dan kita sudah menjadi market leader bukan hanya kategori halal, umum juga Paragon juga mendapatkan nomor satu. Terima kasih yang sudah setia memakai produk kami," lanjut Nurhayati yang dinobatkan sebagai salah satu dari "20 Wanita Paling Berpengaruh" pada 2022.

Nurhayati menuturkan Wardah ingin memberikan ruang bagi muslimah untuk berekspresi, melalui The House of W. Dia juga berharap ada lebih banyak wanita yang bisa memberikan manfaat bagi sesama.

"Karena tujuannya berkembang dan bermanfaat untuk orang lain. Semangat tersebut yang membuat Wardah bisa bertahan. Harapan dengan adanya The House of W tempat para wanita berkumpul, saling sharing dan mudah-mudahan intinya perusahaan ini bisa bermanfaat. Insya Allah bisa terwujud dan lebih banyak wanita yang maju dan bermanfaat untuk orang lain," ujar Nurhayati.

Nurhayati tak hentinya menyuarakan untuk selalu bermanfaat bagi orang lain. "Omzet boleh turun tapi semangat tidak boleh turun dan terus memberikan manfaat bagi orang lain," tegasnya.

Dalam acara Intimate Session bersama Nurhayati Subakat, Dewi Sandra sebagai Brand Ambassador Wardah mengungkapkan pengalamannya selama satu dekade sebagai brand ambassador. Dia merasakan Wardah sangat dekat dengan wanita dan sesama.

"Semenjak saya hijrah kosmetik saya dengan produk lokal yang berkualitas. Pada saat itu saya langsung diajak ke Paris, brand ini sangat dekat dengan wanita dan kesungguhan Wardah dibalik orang yang tahu," ungkapnya terharu.

"Membangun sekolah, buat pipa untuk saudara yang kekurangan air, yang paling aku merasa jatuh cinta adalah inspiring teacher dari seluruh Indonesia. Dari ratusan hingga 7.000 guru di seluruh Indonesia karena masih waiting list, guru dikasih fasilitas dan pembangunan masjid, di bulan Ramadan membagi mukena, kebutuhan saudara kita yang belum tersentuh. Wardah tanpa gembar-gembor ini kan luar biasa," tuturnya panjang lebar.

(gaf/eny)
nurhayati subakat paragon perawatan wajah kecantikan wardah

Terkini Lainnya

  • Wardah Gelar The House of W, Ini 8 Kegiatan 'Me Time' yang Bisa Wanita Coba

  • Wardah Gelar The House of W, Jawab Kebutuhan Kecantikan hingga Pengetahuan

  • 10 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan dan Kecantikan

  • Kolaborasi Wardah-Perdoski Raih Rekor MURI Dokter Dermatologi Terbanyak

  • 7 Orang Kaya Dunia dari Bisnis Kecantikan, Ada yang Hartanya Rp 3.787 T

  • Suntik Botox VS Filler, Mending Mana untuk Atasi Kerutan di Wajah?

  • Waspadai Suntik Filler 'Abal-abal' Berkedok Harga Murah, Efeknya Bisa Fatal

  • Sunscreen Disebut Memperparah Kulit Berjerawat, Dokter Ungkap Faktanya

  • 5 Potret Kemeriahan Mahasiswa Ikuti Seminar dan Raih Rekor Muri

  • Pameran Industri Kecantikan Terus Tumbuh di 2024

Tautan Sahabat