cxhkir.com

Kisah Hijrah Nindy Ayunda Kini Mantap Pakai Hijab, Tak Takut Jauh dari Rezeki

Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrah

Jakarta -

Setelah menjalani ibadah umrah bersama ibunda tercinta, artis dan penyanyi Nindy Ayunda mantap untuk mengenakan hijab. Seperti apa kisah hijrah Nindy?

Nindy mulai berhijab saat menunaikan ibadah umrah pada awal 2024. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram terlihat Nindy yang berhijab memakai busana serba putih.

"Umroh di awal Januari 2024, bahagia nya bisa membawa mama teringat waktu dulu janji untuk umroh sama Alm papa tapi aku belum beruntung🥲 papa nindy ijin bawa mama umroh ya pa🤲🏻🙏🏻 alhamdulillah jg anak bungsuku pengertian dan semangat anterin ibu nya🤗 mohon maaf lahir batin semuanya🙏🏻," tulisnya di unggahan akun Instagram @nindyayunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrahAnindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrah Foto: Dok. Instagram @nindyayunda.

Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli ini mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjalani umrah untuk yang kedua kalinya, tepat saat tanggal kelahirannya. Nindy pun membagikan foto ketika berada di depan Ka'bah.

"Menyelesaikan Umroh pertama tepat di hari ulang tahunku, tak kusangka Allah kabulkan permintaanku untuk bisa melakukan umroh dipergantian tanggal ini. Kulangitkan segala doa karena jiwaku rindu kepada Nya 🤲🏻 jadikanlah aku umatmu yang selalu merindukanmu ya Rabb. Kusyukuri untuk semua perjalanan yang aku lalui, semua rasa sakit yang membuatku lebih mengerti arti sabar dalam kehidupan. Selamat ulang tahun Nindy🤍," tulisnya di Instagram.

Nindy Hijrah Putuskan Berhijab

Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrah.Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrah. Foto: Dok. Youtube Trans Tv Official.

Wanita kelahiran 10 Januari 1989 ini menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki niat untuk berhijab. Nindy mengaku saat ini berusaha istiqomah dalam berhijab.

"Insya Allah aku memang awalnya niatnya baru pulang umrah biasanya sebaiknya jangan dilepas dulu (hijabnya). Terus seiring berjalannya waktu memang niatnya itu ada. Tapi kan kita di jalani proses itu kan tidak ada yang tahu sekarang masih mengikuti aja hijabnya juga belum banyak jadi masih ngumpulin satu-satu. Cuma lagi belajar aja," ungkap Nindy di acara Pagi-Pagi Ambyar, Trans Tv.

Nindy yang mengawali karier dengan memenangi kontes berduet bersama Audy dan ikut menyanyikan lagu berjudul Untuk Sahabat dalam album 23-03 ini juga mengungkapkan yang ia rasakan selama umrah keduanya.

"Aku kan pertama kalinya umrah itu lima tahun yang lalu. Ini umrah kedua aku. Perubahan yang aku rasain banyak banget bagaimana ya, dulu aku itu umrah kan pelarian karena punya masalah rumah tangga. Aku pergi bersama mantan suami aku. Rasanya gitu aja. Pas sekarang lebih banyak mengenal Pencipta, bersyukur, datang ke majlis untuk menimba ilmu. Sehingga pada saat umrah pol-polan dan berbeda banget," terang Nindy.

Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrahAnindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrah Foto: Dok. Instagram @nindyayunda.

Ibu dari dua orang anak ini mengaku selama di Tanah Suci, banyak doa yang ia panjatkan. "Apa ya, banyak banget kalau doa itu spesifik dan tidak spesifik iya. Yang pasti sehat, dijaga terus minta tenang aja sih," katanya.

Nindy yang dikenal dengan gayanya yang stylist, menjawab pertanyaan apakah dirinya memiliki kekhawatiran sulit berkarier di dunia hiburan setelah berhijab. Dia menjawab siap menghadapinya.

"Kekhawatiran itu tidak ada sih, karena aku percaya pada saat aku umrah segala kekhawatidan tentang dunia itu kan hilang. Jadi aku cuma minta pada saat aku pulang rasanya masih sama dan tidak ada yang harus dikhawatirkan," ucap Nindy pasrah.

"Karena bagi aku setiap orang punya partnya masing-masing perjalanan orang berhijrah punya ceritanya. Aku juga berhijab bukan berarti aku merasa orang paling suci enggak juga. Yang pasti ketika aku melaksanakan umrah, kemudian aku berniat kepengen pakai hijab sepulangnya. Tapi nanti mau lanjut one daynya atau tidak itu serahin sama Allah juga," tambahnya.

Anindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrahAnindia Yandirest Ayunda Fadli atau akrab disapa Nindy Ayunda yang mantap mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrah Foto: Dok. Instagram @nindyayunda.

Pelantun lagu Matahari itu tak khawatir dalam urusan gaya. Sebab menurutnya modest fashion di Indonesia sudah sangat maju dan berkembang.

"Aku jam 04.00 WIB sudah bangun, terus semakin ke sini aku cuma minta dibukakan hatinya untuk beribadah lebih baik lagi. Aku benar-benar menikmati umrah aku yang kemarin," ujar Nindy.

Penampilan Nindy Ayunda yang sudah mantap berhijab mendapatkan banjir pujian dari warganet dan penggemarnya.

"Mashaallah mbu cantik pake hijab ✨ smoga istiqomah," kagum akun @mutiasyasii.

"Perdana tampil di TV dg berhijab, semoga Istiqomah 💙," saut akun @ifvansetyawansikumbang.

"Semangat mbuu, diumur yg baru, tahun yg baru dan kehidupan yg baru❤️," ujar akun @anissa.andin.

(gaf/eny)
nindy ayunda anindia yandirest ayunda fadli gaya hijab nindy ayunda hijab umrah

Terkini Lainnya

  • Nindy Hijrah Putuskan Berhijab

  • Desainer Vivi Zubedi Rilis Brand Syar'i Mayyech, Koleksi Dress Hingga Niqab

  • Klamby Luncurkan Koleksi Busana Idul Adha Terinspirasi Arsitektur Persia

  • Gaya Tantri Kotak Berangkat Haji, Relakan Tabungan Beli Mobil Buat Bayar Haji

  • Zeta Prive Rilis Abaya di Dubai, Koleksi Terinspriasi Keindahan Bulan

  • Bersanding dengan Tyra Banks, Halima Aden Jadi Model Baju Renang Muslimah

  • Tren Hijab Silk dan Pollycotton Bordir untuk Lebaran di Thamrin City

  • Transmart Berangkatkan Pemenang Paket Umrah dan Wisata ke Turki Juli

  • Nindy Ayunda Punya Pacar Baru Usai Putus dari Dito Mahendra?

  • Mengenal Apa Itu Visa Haji dan Beda Penggunaannya dengan Visa Umrah

  • Klaim Tak Tahu Istri-Anak SYL soal Sumber Dana Umrah-Skincare dari Kementan

  • Maktour Hanya Bantu Pemesanan Tiket Pesawat SYL Umrah

  • Mau Kejar Devisa Haji & Umrah, Menag Konsultasi ke Kantor Sri Mulyani

  • Momen-momen Umrah dan Wisata Sejarahnya

  • Selalu Tampil Modis, Ini 10 Gaya Nindy Ayunda Saat Ngopi dan Kulineran

Tautan Sahabat