cxhkir.com

Ria Miranda Kolaborasi dengan Garuda Indonesia Rilis Koleksi Haji dan Umrah

Desainer Ria Miranda merilis koleksi khusus untuk ibadah haji dan umrah 2024 bersama Garuda Indonesia di Balenusa, Pakubuwono, Jakarta Selatan (7/2/2024).

Jakarta -

Desainer Ria Miranda membuat koleksi khusus untuk beribadah haji dan umrah 2024. Melalui brand RiaMiranda, desainer kelahiran Padang ini berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk merilis koleksi terbarunya.

Koleksi Ria Miranda berkolaborasi dengan Garuda Indonesia di antaranya berupa abaya, dress, sajadah, mukena, dan aksesori penunjang ibadah di Tanah Suci. Ria Miranda membutuhkan persiapan sekitar satu tahun untuk membuat koleksi khusus ini.

Fitria Ruswita sebagai Marketing Head Group Garuda Indonesia mengatakan kolaborasi dengan Ria Miranda dilakukan karena ingin memberikan kenyamanan pada penumpang. Maskapai penerbangan nasional ini juga ingin mendukung brand lokal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini adalah salah satu untuk mendukung produk lokal, growth sama-sama dan terbang lebih tinggi bersama-sama," kata Fitri saat konferensi pers Ria Miranda x Garuda Indonesia di Bale Nusa Pakubuwono, Jakarta Selatan Rabu (7/2/2024).

Ria Miranda mengungkapkan ide awal berkolaborasi dengan Garuda Indonesia muncul saat dia umrah pada Ramadan 2023. Dia ingin membuat busana yang nyaman untuk beribadah di Tanah Suci.

"Ketika ngobrol awalnya aku pulang umrah Ramadan tahun lalu. Bikin koleksi untuk haji dan umrah. Kepengen banget bajunya dipakai untuk ibadah. Awal idenya dari situ," ungkal Ria Miranda.

"Lalu kita bikin koleksi yang berkaitan dengan Garuda. Insya Allah dengan pelanggan juga dekat. Setelah berbicara apa yang bisa kita bikin dan insya Allah ini koleksi untuk ibadah dan impiannya itu," tambah desainer 38 tahun itu.

Desainer kelahiran 15 Juli 1985 ini menjelaskan awalnya ingin menghadirkan busana tanpa motif untuk koleksi haji dan umrah. Namun Garuda Indonesia memiliki pertimbangan lain.

"Kita tukar pikiran, awalnya abaya polosan saja. Tapi ada poin lain yang tim Garuda bilang, RiaMiranda kan identik dengan print, makanya kita mix dengan ornamen Medina, bunga signaturenya RiaMiranda dan logonya Garuda Indonesia," jelas desainer lulusan Universitas Andalas itu.

Dari segi warna, Ria menghadirkan busana yang cenderung lebih bold. Koleksi busana khusus umrah dan haji ini juga memiliki = detail kancing di bagian tangan agar mempermudah saat wudhu dan salat.

Melalui koleksi terbarunya, Ria Miranda berharap bisa memberikan keberkahan karena dipakai untuk ibadah. Koleksi yang dirilis kali ini terdiri dari sembilan jenis busana untuk umrah dan haji serta dijual mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta.

"Ketika melihat katalognya nanti sudah terbayang dan bisa bekerja sama terus menerus. Insya Allah ada kolaborasi selanjutnya," ucap Ria.

(gaf/eny)
ria miranda garuda indonesia umrah haji haji 2024

Terkini Lainnya

  • Desainer Vivi Zubedi Rilis Brand Syar'i Mayyech, Koleksi Dress Hingga Niqab

  • Gaya Tantri Kotak Berangkat Haji, Relakan Tabungan Beli Mobil Buat Bayar Haji

  • Viral Jadi Tren Konten Lebaran, Ini Kisah di Balik Lagu Alamak Raya Lagi!

  • Viral Pasangan Pakai Baju Lebaran Heboh Tema Barbie Bikin Geleng-geleng Kepala

  • Viral Kisah Pria Jahit Mukena Rp 39 Juta Buat Istri, Bertabur 5.000 Swarovski

  • Ria Miranda Rilis Koleksi Lebaran 2024, Ada Baju Seragam Keluarga Warna Pastel

  • Cuaca Panas Ekstrem, 323 Jemaah Haji Mesir Meninggal di Arab Saudi

  • Cak Imin Kritik Toilet Jemaah Haji RI di Mina Tak Ramah Lansia

  • Potret Jemaah RI di Mina Tidur di Lorong Gegara Tenda Over Capacity

  • Daftar Haji 2024 Berangkat Tahun Berapa? Ini Cara Ceknya!

  • Kondisi Jemaah Haji di Mina: Berdesakan di Tenda, Antre WC Berjam-jam

  • Cak Imin Soroti Antrean Toilet di Tenda Mina hingga 2 Jam: Ada yang Pingsan

  • Mabrur! Senyum Semringah 12 Selebritas Jalani Ibadah Haji Bareng Pasangan

  • Bingkai Sepekan: Garuda Lolos Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia-Jin Pulang Wamil

Tautan Sahabat