cxhkir.com

4 Tutorial Hijab Segi Empat Instan Simpel Tanpa Jarum Pentul untuk Bukber

Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber.

Jakarta -

Buka puasa bersama atau bukber selama bulan Ramadan sudah menjadi tradisi dan agenda rutin di Tanah Air. Bagi kamu hijabers yang bingung ingin mencoba gaya hijab simpel, memberikan tutorial hijab instan simpel dan tidak perlu jarum pentul untuk bukber.

Hijab instan sedang menjadi primadona karena bahannya yang nyaman, tidak gampang kusut dan mudah dibentuk. Hijab instan pun ada model pashmina dan segi empat yang bisa menjadi pilihan.

Supaya kamu bisa tampil elegan saat bukber, merangkum tutorial hijab yang bisa kamu coba di rumah. Berikut empat tutorial hijab instan simpel tidak perlu pakai jarum pentul untuk bukber Ramadan:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Tutorial Hijab Instan Segi Empat

Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber.Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Bagi kamu penggemar hijab segi empat, kini sudah banyak beredar jenis hijab instan segi empat yang mempermudah untuk berhijab sehari-hari. Cara pakainya pun sangat mudah. Langkah pertama kamu bisa memakai hijab instan segi empat yang terdapat tali di bagian depan hijab, kemudian ikat ke belakang dan atur hingga rapi. Ambil ujung sisi kanan hijab dan sampirkan ke belakang. Begitu juga sebaliknya, ujung sisi kiri hijab sampirkan belakang.

2. Tutorial Hijab Instan Segi Empat Clean Look

Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber.Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Hijab instan juga cocok dipakai untuk berbagai acara mulai dari formal dan non formal, tergantung dari busana yang akan kamu gunakan. Kamu ingin tampil hijab clean look? Bisa ikuti tutorial hijab ini dan tanpa menggunakan jarum pentul. Pertama pakai hijab instan sesuai dengan kenyamanan kamu, kemudian ambil ujung hijab kiri dan kanan lalu bentuk dengan rapi sambil diikat ke belakang. Simpel kan?

3. Tutorial Hijab Instan Segi Empat Syari

Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber.Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Tutorial hijab selanjutnya, kamu bisa membentuk hijab segi empat instan syar'i. Langkah pertama kamu bisa mengikat tali pada bagian depan hijab. Kemudian tarik hijab sisi kiri ke sebelah kanan, sehingga menutupi bagian dada. Kamu bisa menambahkan brooch kesayangan kamu.

4. Tutorial Hijab Instan Segi Empat Ikat Simpel

Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber.Tutorial hijab instan yang bisa kamu pakai untuk bukber. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Terakhir, kamu tidak membutuhkan waktu yang banyak karena hijab segi empat instan langsung rapi ketika digunakan. Cara pertama kamu bisa mengikat bagian atas kepala hingga rapi ke belakang. Lalu, angkat hijab yang ada di belakang dekat kunciran rambut, kemudian tarik ujung hijab ke belakang dan ikat dengan rapi. Tutup dengan hijab sehingga ikatan yang ada di belakang tidak terlihat.

Itulah empat tutorial hijab segi empat instan yang bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara bukber Ramadan. Tutorial mana yang menjadi favorit kamu?

(gaf/eny)
tutorial hijab hijab hijab instan hijab pashmina instan tutorial hijab segi empat instan hijeb segi empat instan

Terkini Lainnya

  • 1. Tutorial Hijab Instan Segi Empat

  • 2. Tutorial Hijab Instan Segi Empat Clean Look

  • 3. Tutorial Hijab Instan Segi Empat Syari

  • 4. Tutorial Hijab Instan Segi Empat Ikat Simpel

  • 5 Tutorial Hijab Shimmer, Jadi Tren Baju Lebaran 2024 Bikin Pipi Tirus

  • Intip 5 Tutorial Hijab Simple Cocok untuk Mudik, Pakainya Satset Tetap Rapi

  • 5 Tutorial Hijab Segi Empat Simpel Bisa Bikin Pipi Tirus Cocok untuk Bukber

  • 5 Tutorial Hijab Syar'i ala Inara Rusli untuk Tampil Elegan Saat Idul Adha

  • Sering Ditanya Gaya Hijab, Inara Rusli Bagikan 3 Tutorial yang Bisa Kamu Tiru

  • 5 Tutorial Hijab Simpel dan Cantik, Bisa Dipakai untuk Mudik Lebaran 2023

  • Mengenal Jilbab Lokal ala Perempuan Bima yang Sudah Ada Sejak Abad 17

  • Istilah 'The Nuruls' yang Viral di Media Sosial

  • Viral Senator Bali Kritik Frontliner Bandara Ngurah Rai Pakai Penutup Kepala

  • Zaskia Gotik Mohon Didoakan Istikamah Berhijab

  • Para Artis di Iran Harus Berhijab Jika Tak Ingin Kehilangan Pekerjaan

  • Viral Tiktoker Berhijab Joget-joget di Masjid Syaikhona Kholil, Ditegur Kiai

  • Potret Nouhaila Benzina, Pemain Berhijab Pertama di Piala Dunia Wanita

  • Pesona Anggy Novia Berhijab Saat Umrah Bikin 2 Pria Arab Kepincut Melamar

Tautan Sahabat