cxhkir.com

Tips Tetap Fashionable Saat Naik Motor di Musim Hujan ala Tokopedia

Foto: Dok. Tokopedia

Jakarta -

Sepeda motor menjadi primadona banyak masyarakat dalam melakukan mobilitas khususnya di kota besar di mana kemacetan sering terjadi. Pengendara maupun penumpang motor pun membutuhkan persiapan tersendiri di tengah musim hujan seperti saat ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan puncak musim hujan terjadi pada Januari-Februari 2024. Musim hujan biasanya mempengaruhi gaya berpakaian khususnya saat naik motor.

Masyarakat yang menggunakan motor untuk mobilitas di tengah musim hujan cenderung memperhatikan beragam aspek dalam berpakaian agar tetap aman, nyaman dan tetap fashionable.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fashion yang cocok untuk naik motor di musim hujan dengan harga terjangkau, Tokopedia mengadakan Tokopedia Fashion dengan diskon 100% dan cashback hingga Rp 500.000, serta Beli Lokal yang menghadirkan produk UMKM dengan penawaran menarik," ungkap Communications Senior Lead Tokopedia Antonia Adega, dalam keterangan tertulis, Selasa (9/1/2024).

Simak 5 Tips Fashion Styling untuk Berkendara Motor di Musim Hujan

Antonia membagikan tips memilih produk fesyen lengkap dengan rekomendasi brand yang cocok untuk digunakan saat menerjang hujan dengan naik motor.

1. Tampil Menawan dengan Jas Hujan Kekinian

Antonia menyebut di musim penghujan, hujan bisa datang kapan saja. Oleh karenanya, masyarakat disarankan selalu siap sedia jas hujan di dalam tas saat berkegiatan di luar rumah, apalagi untuk mengendarai motor.

"Data internal Tokopedia menunjukkan, jas hujan mengalami rata-rata peningkatan penjualan lebih dari 2 kali lipat pada kuartal IV 2022 dibandingkan kuartal III 2022," jelas Antonia.

Tokopedia Foto: Dok. Tokopedia

Masyarakat bisa mengakses jas hujan berdesain kekinian lewat brand lokal di Tokopedia. Misalnya, brand asal Bandung, Ame Raincoat dan Rain City, yang menawarkan produk fesyen anti air, seperti jas hujan dan jaket parka, yang sangat fungsional sekaligus mendukung style naik motor tetap fashionable di tengah hujan.

2. Terjang Hujan Tanpa Takut dengan Jaket Parasut

Menurut Antonia, ada alternatif fesyen lain yang bisa digunakan saat mengendarai motor yaitu jaket parasut.

"Selain jaket parka yang waterproof, masyarakat juga bisa memilih jaket parasut untuk menghadang air hujan khususnya saat berkendara dengan sepeda motor. Ada banyak brand lokal di Tokopedia yang menyediakan jaket parasut," kata Antonia.

Misal, Rown Division Store dan Troveast Official Store. Brand lokal yang masing-masing berasal dari Surakarta dan Tangerang ini menyediakan jaket parasut dengan desain dan warna kekinian, yang bisa bikin style tetap fashionable walau harus menerjang hujan dengan naik motor.

"Masyarakat bisa mendapatkan jaket parasut dari brand lokal di Tokopedia lewat kampanye Beli Lokal," kata Antonia.

Selanjutnya
Halaman
1 2
tokopedia tips fashion fashionable

Terkini Lainnya

  • Jangan Saltum! Ini 5 Referensi Outfit Classy dan Elegan untuk Fine Dining

  • Tampil Standout Saat Nyoblos, Ini 5 Rekomendasi OOTD untuk Kamu Tiru

  • Ini 5 Tips Fesyen Muslim biar Tetap Nyaman di Tengah Teriknya Cuaca Panas

  • 5 Tren Fashion yang Cocok Buat Gemini, Si Paling Up To Date

  • 4 Tips agar Tampil Stylish dan Trendi Saat Hari Raya Idul Fitri

  • 5 Outfit Kece Hijaber untuk ke Kantor, Mana Gaya Kamu?

  • Kemendag Pantau Tokopedia Usai PHK Karyawan

  • Penjelasan Tokopedia soal PHK Karyawan

  • Pantau PHK di Tokopedia, Kemnaker Sebut yang Terdampak Lebih dari 300 Orang

  • Tokopedia Resmi PHK, Harga Saham GOTO di Level Gocap

  • Perjalanan Tokopedia, Didirikan Penjaga Warnet Sampai Dibeli TikTok

  • Tokopedia Buka Suara Soal PHK Ratusan Karyawan

  • Upgrade Skill UMKM Bersama Tiktok Tokopedia

  • Tiktok Resmi Investasi di Tokopedia

Tautan Sahabat